Lowongan Kerja Samarinda - PT. GLOBAL GREEN (COLONY GROUP) - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PT. GLOBAL GREEN (COLONY GROUP) - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah anda cincin termahal yang pernah dibuat didunia?

Cincin ialah suatu benda yang merupakan perhiasan yang dipakai jari tangan, cincin biasanya berbentuk bulat dan biasa terbuat dari emas, perak, atau logam mulia lainnya yang biasanya memiliki batu cincin yang terbuat dari berlian, permata atau batu indah lainnya.

Melihat fungsinya memang tidak ada lagi fungsi lain dari cincin selain sebagai perhiasan, cincin sendiri digunakan hanya sebagai aksesories badan yang mana jika dipakai khususnya para kaum hawa akan membuatnya semakin terlihat cantik dan mewah. 

Kali ini kita akan membahas cincin termahal yang pernah dibuat didunia, berikut ulasan singkatnya 4 cincin termahal tersebut.

1. Wittelsbach-Graff Diamond

(Seharga $80 juta dolar atau sekitar 1,040 triliun rupiah)
Cincin berlian yang satu ini menawarkan keindahan dan kemewahan dimana  terbuat dari 31,06 karat berlian, dengan warna biru gelap (Deep Blue). 3 ahli dibidang pemotongan berlian bekerja untuk mendapatkan hasil yang tepat dan terbaik.  Batu berliannya sendiri dibuat pada abad 17 di tambang Kollur wiayah Guntur - India. Berlian ini awalnya dimiliki oleh raja Philip IV dari Spanyol. Potongan oval berlian ini telah dipandang ribuan orang di National Museum of Natural History dan Berlian ini termasuk dalam Austrian and Bavarian Crown Jewels.

2. Pink Star Diamond Ring
(Seharga $72 juta dolar atau sekitar 936 Milliar rupiah lebih)

Berlian ini rekor awalnya terjual ke Isaac Wolf di tambang Afrika, berlian ini terlihat seperti layaknya kumbang besar, tetapi merupakan Pink Diamond (Berlian Merah Jambu). Kemewahannya ketika dipakai dijari akan membuat pemakinya sangat percaya diri. Batu berlian dengan nama lain The Pink Dream ini sendiri awalnya memiliki kemurnian 132,5 carat dimana setelah mengalami Polishing dan pemotongan selama 2 tahun untuk mencapai sebuah kesempurnaan akhirnya, Berlian ini sekarang menyisakan kemurnian 59,60 carat.

3.The Graff Pink
(Seharga $46 juta dolar atau sekitar 598 milliar rupiah lebih)

Berlian yang satu ini terjual di lelang di Sotheby - Honkong.  Berlian ini dijual oleh Harry Winston, sebuah perhiasan ini memiliki kemurnian 24,78 carat yang terlihat sangat mewah dan elegan dengan warna merah yang dimilikinya. 

4. The Winston Blue
(Seharga $23, 8 juta atau sekitar 309,4 milliar rupiah lebih)

Cincin ini merupakan berlian yang diberi nama oleh Harry Winston Jewelers. Perhiasan yang satu ini dikatan sempurna dengan warna biru terang (vivid blue) dan merupakan salah satu baru permata terbesar didunia. Perhiasan yang satu ini memiliki kemurnian 13,22 carat yang merupakan record dunia untuk jenisnya, Berlian yang berbentuk seperti tetesan airmata ini benar-benar sempurna dan merupakan permata yang paling mahal untuk ukuran sebuah cincin. Permata yang satu ini ditemukan di Afrika Selatan. Berlian ini sendiri telah disertifikasi oleh Gemological Institute Of America pada tanggal 25 maret 2014 silam.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. Global Green adalah perusahan yang didirikan pada tahun 2010 yang mana kemudian perusahaan ini diakuisisi oleh Colony Group di tahun 2011. Perusahaan ini telah mendapatkan tambahaan kemampuan dalam segi pemasaran sejak bergabung dengan Colony Group dimana PT. Global Green telah mampu menghadirkan strategi dan kegiatan yang melibatkan konsumen yang kreatif dan profesional untuk perusahaan klien mereka.

Saat ini perusahaan ini bekerja sama dengan perusahaan Rokok Bentoel dalam program 1-2-1 aktivasi di Indonesia dan Moët Hennessy Indonesia pada kampanye global Hennessy Artistry. Perusahaan ini sekarang menjadi salah satu agen aktivasi teresar dan terkuat yang terintegrasi di Indonesia dengan memiliki 250 Staff dan 16 Kantor yang tersebar di Indonesia.

PT. Global Green (Colony Group) saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk dapat bekerja sebagai :
  • BRAND AMBASADOR (Program 1-2-1)
* Rata -rata pendapatan 6-7 juta per-bulan

Persyaratan :
  1. Wanita, 18 - 26 tahun
  2. Minimal tinggi 160 cm (no heels)
  3. Good looking, attitude
  4. Berkomitemen
  5. Wilayah kerja : Area Samarinda
WALK INTERVIEW
JL. M.T HARYONO
Perum Bukit Mediterania Blok D2 No.2 (Cluster Greece) Samarinda, Kota Samarinda - Kalimantan TImur - Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut daapat menghubungi :
NICO WIJAYA
HP/WA : 0822 1313 5822
PIN BBM : D0117D49
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.colony.com.my

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment