Lowongan Kerja Samarinda - PT. BPR Permata Hati Jaya - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PT. BPR Permata Hati Jaya - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah anda negara-negara penghasil minyak terbesar didunia ?

Minyak adalah salah satu kekayaan alam yang ada di dalam perut bumi, persediaannya di bumi ini memang cukup banyak untuk beberapa puluh tahun kedepan. Fungsi minyak yang beragam yang kita dapat manfaatkan sendiri antara lain sebagai pembangkit listrik, sebagai bahan bakar kendaraan di laut, udara dan darat, sebagai bahan baku turunan pembuatan plastik serta fungsi-fungsi lainnya yand dapat anda temukan disekitar anda.

Minyak yang memiliki nama lain "Emas Cair Hitam" ini sendiri merupakan salah satu kebutuhan yang sangat dibutuhkan didunia saat ini. Apakah anda tahu negara-negara penghasil minyak dunia terbesar, berikut ulasan singkat 5 negara penghasil minyak terbesar dunia tersebut.

1. Venezuela
(Penghasil minyak sebesar 298,4 millar Barel)
Negara diurutan pertama ini mencatatkan namanya sebagai negara penghasil minyak dunia dengan volume tertinggi yang pertama didunia saat ini. Penemuan cadangan minyak yang terbaru menempatkan negara penyedia cadangan minyak dunia. Pasir Orinoco Tar secara signifikan memiliki kekentalan yang lebih kental daripada yang ada di Kanada, sehingga pasir minyak tersebut dapat diekstrak ke minyak konvensional.

2. Saudi Arabia - Arab Saudi
(Penghasil minyak sebesar 268, 3 milliar Barel)
Negara yang tempat peribadatan umat Islam dari seluruh dunia ini (Kabah - Mekah). Negara ini dikenal ikonik dengan pengaruh politik global, posisinya telah berada di posisi ke-2 dunia setelah digeser oleh Venezuela, sebagaian orang percaya dan memperkirakan dengan ekspansi lebih lanjut negara ini akan kembali memimpin sebagai penghasil minyak pertama di dunia.

3. Canada - Kanada
(Penghasil minyak sebesar 171 milliar Barel)
Negara ini pada akhir 2014 silam tercatatkan sebagai negara di posisi ke-3 penghasil minyak dunia dengan  produksi minyak yang dihasilkan dari pasir minyak di provinsi Alberta. Negara ini hanya mengarahkan upaya untuk penggalian cadangan minyak mentah hanya pada waktu harga komoditas melonjak tinggi.

4. Iran
(Penghasil minyak sebesar 157,8 milliar Barel)
Negara ini  telah menjadi negara penghasil minyak cadangan dunia selama sudah 100 tahun lebih , minyak di Iran pertama kali diproduksi di tahun 1908, tidak seperti minyak di Arab Saudi yang minyaknya tersebar di seluruh ladang minyaknya dan sangat kaya, di Iran minyaknya ditemukan di 150 ladang hidrokarbon.

5. Iraq - Irak
(Penghasil minyak sebesar 144,2 milliar Barel)
Negara ini berada di posisi ke-5 setelah situasi politik baru-baru dinegara mereka, Menurut data dan berdasarkan survei yang dilakukan seismik 2D negara ini memiliki cadangan minyak selama 3 dekade kedepan, sekarang telah  memiliki untuk melakukan peningkatan dalam pengembangan infrastruktur minyak di negara tersebut selama periode yang cukup tenang belakangan ini.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. Bank Perkreditan Rakyat Permata Hati Jaya yang merupakan lembaga keuangan di Indonesia yang berada di Kalimantan Timur kota samarinda saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  1. ACCOUNT OFFICER (AO)
  2. FUNDING OFFICER (FO)
Persyaratan :
  1. Pria/wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal lulusan D3 semua jurusan
  4. Memiliki jaringan yang lusa
  5. Memiliki skill komunikasi dan interpersonal yang baik
  6. Memiliki Surat ijin mengemudi SIM A/SIM C dan kendaraan sendiri
Prosedur Pendaftaran

Kirim Lamaran Lengkap, CV, Surat Pengalaman Kerja dan Fotocopy KTPm serta Pas Photo terbaru ke alamat :

HRD. PT. BPR Permata Hati Jaya
Ruko Permata, JL. Pahlawan, No. 25, Dadi Mulya, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242 - Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0541 - 734056 / 734057

Catatan :
Cantumkan tanggal berapa dan dari mana anda mendapatkan informasi lowongan kerja ini.

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment