Lowongan Kerja Samarinda - RUMAH SAKIT SMC - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - RUMAH SAKIT SMC - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah Anda Pistol Kaliber 9mm Terbaik Di Dunia?

Pistol adalah sebuah senjata api yang biasanya ditembakkan dengan satu tangan, Tetapi biasa juga menggunakan kedua tangan. Pistol  bagi orang awam hanya bisa dapat kita lihat di Televisi, jika ada sebuah adegan pertempuran. Pistol memiliki fungsi sama halnya dengan senjata lainnya yakni untuk menjaga diri atau terkadang hanya untuk olahraga (yang mana kepiawaian menggunakan alat yang satu ini masuk dalam salah satu cabang olahraga pada ajang kejuaraan olahraga sedunia yakni Olimpiade). 

Mendengar kata Pistol pasti teringat akan peran satuan keamanan disekitar kita misalnya Polisi atau mungkin security yang telah memperoleh ijin untuk mempergunakan senjata yang satu ini yang berfungsi untuk menjaga keamanan disekitar lokasi yang merupakan wilayah kewenangannya.

Membahas kata Pistol berikut akan kita bahas secara singkat beberapa 5  pistol kaliber 9mm terbaik yang ada didunia.

1. Pistol CZ-75 SP-01
(Seharga $680 atau sekitar 8,8 juta rupiah lebih)

Situs Resmi : http://cz-usa.com

Pistol 9mm ini merupakan pistol terbaik dikelasnya, pistol yang satu ini merupakan keluarga dari CZ 75 Double Action/Single Action. Senjata dengan warna hitam ini  memiliki ketahanan terhadap korosi. Cengkraman para penembaknya telah disempurnakan sehingga melingdungi tangan penembak dan memiliki pegangan yang lebih dalam.  Senjata ini lebih ringan dari pendahulunya, pistol ini hadir dengan menawarkan daya tahan, kehandalan dan tingkat akurasi tembakan hingga 100% tetapi tetap nyaman dipakai oleh penggunanya.

2. Pistol EAA WITNESS ELITE MATCH
(Seharga $580 atau sekitar 7,5 juta rupiah lebih)

Situs Resmi : http://eaacorp.com

Banyak yang menggangap pistol model ini tidak ada kenyataannya Pistol ini merupakan senjata premium yang dijual dengan harga yang layak, pistol 9mm yang berwarna hitam-silver yang satu ini juga merupakan pistol single action. Pistol ini hadir dengan majalah yang akan mengajarkan anda untuk menangangi keadaan/situasi darurat. Pistol ini cocok bagi kepolissin kita sehingga tidak ceroboh dalam penanganan masalah.

3. Pistol  SPRINGFIELD XD-9
(Seharga $508 atau sekitar 6,6 juta rupiah lebih)

Situs Resmi : http://www.springfield-armory.com

Pistol yang satu ini masuk dalam daftar pistol 9mm terbaik ke-3 didunia. Menawarkan model compact dan mudah untuk penanganannya memberikan kualitas yang lebih terhadap pistol ukuran kecil ini. Fitur penarik pemicu 7,7 Pound, 3 Stainless steel titik bidik serta 19 majalah. Pistol ini dibungkus dengan bahan melonite sehingga tahan terhadap korosi. 

4. Pistol  SIG SAUER P226
(Seharga $900 atau sekitar 11,7 juta rupiah lebih)

Situs Resmi : https://www.sigsauer.com

Pistol ini mirip dengan pisotl SIG klasik lainnya, Fungsi tambahan pada model yang ini adalah memiliki kunci dibagian belakang gagang pistol. Jika anda menginginkan sebuah tampilan yang compact, kecil dan terbaik untuk penyembunyian. Model pistol ini cocok untuk anda. Pistol 9mm yang satu ini agak sedikit berat seperti halnya Pistol Glock dan Beretta.

5. Pistol BABY EAGLE- II BE9915R
(Seharga $630  atau sekitar 11,7 juta rupiah lebih)

Situs Rujukan : https://www.magnumresearch.com

Pistol yang satu merupakan model Jeff Cooper, model yang yang baik jika ditawarkan kepada para penggemarnya. Pistol ini berbobot 41 ons, panjang laras 4,52 inch, dan tinggi 5,75 inch serta lebar 1,3 inch. Pemicunya menggunakan double action untuk alasan keselamatan. Pistol ini sangat kuat, terasa berat dan memiliki kemampuan tembak yang luar biasa. 

KEMBALI KE TOPIK :
Rumah Sakit (RS) Samarinda Medika Citra
disingkat RS. SMC merupakan usahan yang bergerak di bidang pengelolaan saran upaya layanan kesehatan atau Rumah Sakit yang beroperasi di Kota Samarinda, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • SECURITY (10 Orang)
Persyaratan :
  1. Laki-laki
  2. Pendidikan Minimal SMU/SMK/sederajat
  3. Tinggi badan minimal 168cm
  4. Tubuh tidak bertato dan tidak bertindik
  5. Tidak berkacamata
  6. Lebih diutamakan yang sudah pendidikan dasar Satpam
  7. Lebih diutamakan yang sudah berpengalaman
  8. Lebih diutamakan yang memiliki ketrampilan Beladiri
  9. Lebih diutamakan yang pernah mengikuti Kegiatan yang berhubungan dengan kedisiplinan dan aktif (Paskibra, Menwa, Pramuka, PMR, Latsarmil, Balakar dan sebagainya)
Berkas Lamaran :
  • Surat Lamaran Lengkap
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotocopy Ijazah terakhir
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Foto Terbaru
  • Fotocopy sertifikat-sertifikat pendukung dan lainnya
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
RS. SMC (Samarinda Medika Citra)
Jl.Kadrie Oening No. 85, RT. 35, Air Putih, Samarinda Ulu, Air Putih, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124 - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Contact Person : 0815-2197-2367
Telephone kantor : 0541 - 727 3000
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.rsusmc.com

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment