Lowongan Kerja Samarinda - TEAPRESSO - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - TEAPRESSO - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah Anda Minuman Terpopuler dan Paling Banyak Di Konsumsi Di Dunia?

Kalau masalah minuman tentu kita akan sangat dekat dengan hal ini, karena manusia selalu membutuhkannya dalam kehidupan sehari-harinya. Minuman sendiri merupakan benda cair yang dikonsumsi oleh manusia yang memiliki rasa entah manis atau bahkan pahit yang mana berguna untuk tubuh seperti relaksasi, penyegar, sampai pada minuman yang dapat menyehatkan tubuh kita. 

Indonesia sendiri mengenal beberapa minuman yang merupakan minuman turun termurun dari Nenek Moyang orang Indonesia seperti contohnya Jamu, Wedang Jahe, STMJ dan lain sebagainya. Didunia sendiri ada beragam jenis minuman yang mungkin kita sudah mengenalnya sedikit, tapi tahukah anda minuman terpopuler yang paling sering dikonsumsi oleh milyaran penduduk di bumi ini.

Berikut ulasan singkat 5 Minuman Terpopuler dan Paling Banyak Di Konsumsi Di Dunia.
 
1. COFFEE (KOPI)
Minuman ini menempati peringkat pertama sebagai minuman terpopuler dan terbanyak dikonsumsi didunia. Kopi adalah minuman yang diseduh yang mana berasal dari biji kopi panggang dimana dipanggang dalam berbagai tingkatan suhu sesuai selera yang diinginkan kemudian dihaluskan dan ditumbuk atau digiling. Kopi yang paling umum dikonsumsi didunia yakni kopi Arabica dan Robusta. Kopi sendiri telah dibudidayakan di 70 negara terutama di Indonesia. 

2. TEA (TEH)
Diposisi ke-2 ada Minuman Teh yang merupakan minuman aromatik yang umumnya disajikan dengan menuangkan air panas atau air mendidih pada daun teh yang telah dikeringkan sebelumnya . Di Indonesia sendiri minuman ini sudah tidak asing lagi yang dapat dinikmati dalam keadaan selagi panas ataupun dingin.  Di Amerika sendiri minuman ini tercatat dikonsumsi oleh lebih dari 100 juta orang disana.

3. ORANGE JUICE (Jus Jeruk)
Diposisi Ke-3 ada Orange Jus (jus Jeruk) yang merupakan minuman yang berasal dari sari buah jeruk yang didapat melalui proses pemerasan buah jeruk, minuman ini termasuk minuman kesehatan karena didalamnya terkandung banyak Vitamin C. Jus Jeruk sendiri telah dikonsumsi jutaan galoon diseluruh dunia. Minuman ini juga dipakai di Bars dan Restaurant yang mana berfungsi sebagai penawar lidah sehabis meminum Alkohol.

4. BEER (BIR)
Minuman yang satu ini tergolong minuman beralkohol yang mana menempati urutan ke-4 terbanyak dikonsumsi didunia. Minuman ini dibuat melalui proses fermentasi bahan berpati (Bulir gandum menjadi gula) tanpa melalui proses penyulingan setelahnya. Minuman ini menjadi minuman alkohol terfavorit didunia. Dunia barat biasa mengkonsumsinya pada sebuah pesta atau barbekyu sederhana dibelakang rumah mereka. Minuman yang dapat menghangatkan tubuh ini dikonsumsi hampir setiap malam di bar-bar dan juga pada musim dingin.

5. COCA COLA
Minuman yang satu ini menjadi pemimpin dalam industri minuman, Produsen minuman ini adalah The Coca-Cola Company yang didirikan 1886 (Atlanta, Georgia, USA). Minuman ini menjadi pilihan terfavorit ke 5 dari daftar minuman terbanyak dikonsumsi dunia. Minuman ini merupakan minuman berkarbonasi ringan yang dapat anda temukan dengan mudah di Toko-Toko, Restoran dan mesin penjual otomatis hampir berada diseluruh dunia. Minuman bersoda ini dapat dikonsumsi oleh anak kecil dan remaja.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. Karya Kreasi Pesona Indonesia (Teapresso
) adalah perusahana yang bergerak di bidang food dan beverages, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi Crew Outler yakni :
  • WAITRESS
Persyaratan :
  1. Pria/wanita  (Singel/Menikah), usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA
  3. Fresh Graduate dan memiliki pengalaman dibidang Waitress atau Cashier (ditunjukkan dengan surat referensi kerja)
  4. Rapi dan berpenampilan menarik
  5. Siap bekerja secara shifting
  6. Komunikasi baik dan sopan
  7. Cekatan dan memiliki inisiatif yang tinggi
  8. Tidak bertato, boleh hijab
Jobdesk :
  • Handle Pesanan Customer
  • Input Pesanan Customer
  • Membuatkan pesanan customer sesuai dengan standart perusahaan
  • Menerima transaksi pembayaran serta membuat laporan hasil penjualan kepada Office
  • Menjaga dan merawat kebersihan serta kerapian outlet
  • Melakukan stock opname dan melaporkan kepada Office
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
BIG MALL SAMARINDA
UNIT GF ISLAND D. 

Atau melalui email ke :
Hr.teapresso@gmail.com

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 031-5610912
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.loveteapresso.com

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment