Lowongan Kerja Balikpapan - PT. MADHANI TALATAH NUSANTARA (Batubara) - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. MADHANI TALATAH NUSANTARA (Batubara) - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah Anda Klub Sepakbola Termahal DiDunia?

Sepakbola adalah permainan bola sepak yang dimainkan oleh 2 Tim yang masing-masing Tim terdiri dari 11 pemain yang saling beradu ketangkasan di lapangan hijau dimana kedua Tim saling memperebutkan bola bundar dilapangan hijau kemudian mengatur strategi serangan untuk mencetak Gol pada gawang lawan, permainan ini diatur oleh wasit beserta 2 hakim garis di pinggir lapangan sebagai hakim  permainan.

Permainan yang satu ini sudah sangat mendunia dan dikenal oleh semua kalangan baik tua dan muda. Untuk Indonesia sendiri kita mengenal Tim Sepakbolanya yakni sering dikatakan sebagai TIM GARUDA yang baru-baru saja menjadi Runner-Up dalam ajang kompetisi Piala AFF yang diselenggarakan oleh Suzuki.

Dalam permainan ini sering juga dikenal juga Klub Sepakbola yang mana biasanya dimiliki oleh sebuah daerah, seperti di indonesia ada Klub Sepabola Arema Malang, Persiba, Persija dan lain sebagainya. 

Kali ini kita akan sedikit mengenal klub-klub sepakbola yang terkenal dan Termahal yang ada didunia, berikut ulasan singkat 5 klub sepakbola termahal didunia tersebut.

1. REAL MADRID (Berdiri 6 Maret 1902, Stadion Santiago Bernabéu Stadium)
Klub sepakbola yang satu ini merupakan klub sepakbola termahal yang ada didunia sekarang. Total nilai klub ini naik menjadi $3.650 juta dolar Amerika (atau sekitar 47,5 triliun rupiah lebih). dengan nilai pendapatan tambahan dari klub mencapai 694 juta dolar Amerika (atau sekitar 9,02 triliun rupiah lebih) Klub ini dianggap yang paling kuat didunia dan memiliki pemain yang sangat berharga dan berkali-kali mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik didunia, siapa lagi kalau bukan Christiano Ronaldo.

2. BARCELONA (Berdiri 29 November 1899, Stadion Camp Nou, Barcelona)

Diurutan kedua ada Klub yang memiliki salah satu pemain terbaik dunia yakni Messi, klub sepakbola yang satu ini berasal dari Spanyol dengan total nilai klub yakni $3.320  juta dolar Amerika (atau senilai 43,1 triliun rupiah lebih) dengan total pendapatan tambahan sekitar $694 juta dolar Amerika (atau sekitar 9,02 triliun rupiah lebih) berturut-turut. 

Terlepas dari nilai klub pemain ini juga memiliki pemain-pemain ternama lainnya seperti Neymar Jr, Gerard Pique dan banyak lainnya. Tim sepakbola yang satu ini merupakan lawan terkuat dari klub sepakbola Real Madrid.

3. ARSENAL (Berdiri Tahun 1886, Stadion : Emirates Stadium)
Inggris merupakan asal dari klub sepakbola yang satu ini. Klub yang memiliki nama lain "The Gunners" dan termasuk salah satu klub sepakbola termahal didunia. klub ini juga memiliki para pemain terbaiknya antara lain Alexis Sanchez, Mesut Özil, Theo Walcott dan banyak lainnya. Total nilai Klub sepakbola Arsenal sekarang mencapai $3.315 juta dolar Amerika (Atau sekitar 43,09 triliun rupiah lebih), dengan total pendapatan tambahan sebesar $645 juta dolar Amerika (Atau sekitar 8,3 triliun rupiah lebih). 

4. Manchester United (Berdiri Tahun 1902, Stadion Old Trafford)
Klub asal Inggris yang satu ini merupakan klub yang memiliki nama lain "Red Devils" ini dan salah satu yang terkuat dan mendominasi di Inggris serta Eropa, dengan legendanya Sir Alex Fergusson. Klub yang satu ini juga memiliki pemain-pemain terbaik antara lain ZlatanIbrahimovich, Paul Pogba, Wayne Rooney, David De Gea dan banyak lagi yang lainnya. Klub sepakbola yang satu ini juga merupakan klub sepakbola termahal didunia dengan total nilai klub $2.020 juta dolar Amerika (Atau sekitar 26,2 triliun rupiah lebih) dengan nilai pendapatan sebesar $524 Juta As (atau sekitar 6,8 triliun rupiah lebih).

5. FC Bayern Munich (Berdiri 27 Februari 1900, Stadion Allianz Arena)

Bayern Munich adalah salah satu klub di Jerman yang juga mendominasi di kawasan Eropa. Pemain terkenal yang mereka miliki antara lain Thomas Muller, Xaby Alonso, ArjenRobben dan banyak lainnya. Klub sepakbola yang satu ini merupakan klub yang juga terkenal sangat kuat dan menjadi pemenang di Liga Champions selama 5 kali. Karena alasan inilah klub ini menjadi salah satu klub termahal didunia.

Total Nilai klub ini ialah seharga $2680 juta As (atau sekitar 34,8 triliun rupiah lebih) dengan nilai pendapatan tambahan klub ini sekitar $675 juta dolar As (atau senilai 8,7 triliun rupiah lebih). Angka tersebut cukup unuk membuat klub sepakbola ini masuk dalam daftar klub sepakbola terkaya didunia.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. MADHANI TALATAH NUSANTARA
yang merupakan perusahaan penyedia layanan Utma dalam Industri Konstruksi dan pertambangan di Indonesia, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk diposisikan pada :
  1. Mine Supervisor, Mine Foreman
  2. Supervisor Mechanic/Electrician/Tyre, Foreman Mechanic/Electrician/Tyre
  3. Operator Bulldozer D85, D8, D9, D10
  4. Operator Excavator PC-1250, PC-2000, EX-2500, EX-3600, Liebherr 9250
  5. Operator Drilling SKF 11, DM45, D2455, T50 (Powerroc F9)
  6. Operator Grader 825A, 16H, 14H
  7. Operator Wheel Loader 980, 960
  8. Driver Dump Truck (CAT 785, CAT 777, CAT775, HD465, HD785 & ADT CAT 740)
  9. Driver Unit Support (DT Scania 30T)
  10. Driver Unit Support (Crane Truck Scania, Operator Crane 60T)
  11. Senior Mekanik Alat Berat
  12. Senior Electrician
  13. Senior Tyreman
  14. Senior Welder
  15. Blaster
Dengan Kualifikasi Umum :
  1. Pendidikan minimal SLTP (3,4,5,6,7,8,9,10), SLTA/SMK (1,2,11,12,13,14,15)
  2. Memiliki SIM BII yang masih berlaku (3,4,5,6,7,8,9,10), SIM BI (11,12,13,14)
  3. Memiliki SIO Alat Angkat yang masih berlkau (10)
  4. Memiliki Sertifikat BMC (11), Juru Las (14)
  5. Pengalaman minimal 3 thaun untuk semua poisis diutamakan di tambang Batubara
  6. Usia Maksimal 40 tahun
  7. Bersedia ditempatkan diseluruh Site PT.Madhani Talatah Nusantara (Lokasi)
Berkas Lamaran lengkap :
  • Surat Lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotokopi SIMPER, SIMPOL
  • Fotokopi Ijazah Terakhir
  • Surat Pengalaman Kerja
Lamaran dapat anda kirimkan melalui :
PO BOX 371 Balikpapan
(Dengan mencantumkan posisi yang dilamar pada Amplop Lamaran)

Atau melalui Email ke :
hrd@madhani.co.id
(Dengan Mencantukan posisi yang dilamar pada subject email)

Untuk informasi lengkap perusahaan silahkan mengunjungi :

Catatan :
  • Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses
  • Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan dipanggil untuk Interview, Test Teori dan Psikotest dengan waktu yang akan ditentukan kemudian.
Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment