Lowongan Kerja Balikpapan - INDOMARET - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - INDOMARET - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah Anda Negara-Negara Dengan Mobil Polisi Tercepat Di Dunia?

Polisi adalah penegak keadilan atau aparat hukum yang membantu ketertiban dan keamanan disuatu wilayah. Dalam melaksanakan tugasnya tentunya Polisi membutuhkan sarana dan prasarana hingga tercapainya tujuan keamanan dan ketertiban tersebut, dan salah satu yang dibutuhkan oleh Polisi adalah sarana yang mempercepat sampainya petugas polisi ketempat kejadian.

Ya, yang dimaksud adalah Mobil, kendaraan ini dibutuhkan untuk kebutuhan patroli dan tujuan mobilitas yang cepat ke tujuan yang diinginkan sehinga penyelenggaraan Ketertiban dan Keamanan dapat ditanggulangi dengan cepat. Kali ini lokerkalimantantimur akan membahas 3 mobil polisi tercepat didunia, berikut ulasan singkatnya.

1. KEPOLISIAN SOMERSOT (INGGRIS)

Mobil polisi tercepat pada peringkat pertama dan merupakan salah satu mobil polisi terbaik di dunia ini, dibuat dengan ciri khas Formula 1 penampilan gaya balap yang dirancang dengan logo polisi dan grafis cerah dan menarik lainnya untuk kepolisian Somerset. Mobil ini benar-benar eksklusif dan unik, Mobil ini bernama Ariel Atom Formula 1.

Mobil Atom ini memiliki kecepatan mengejutkan yakni sekitar 96 km / jam dalam waktu 2, 5 detik saja. Mobil ini memiliki berat sekitar 612 Kg yang hampir setara dengan berat superbike standar.

2. KEPOLISIAN DUBAI
Mobil polisi diperingkat ke-2 yang tercepat di pegang oleh Polisi Dubai, Mobil BMW I8 adalah mobil terbaru dari seri Jerman ini adalah yang dimiliki polisi Dubai. Mobil ini memiliki harga yang cukup mahal dari harga industri mobil biasa. Negara yang merupakan salah satu penghasilan minyak terbesar di Dunia ini juga melengkapi satuan keamanan mereka yakni Polisi dengan sarana Mobil untuk membantu mereka disetiap harinya dalam melaksanakan tugasnya.

Tidak sampai disitu mereka juga membuat rumah kepolisian dubai dengan banyak koleksi mobilnya antara lain, Lamborghini Aventador, Bentley, James Bond 007 terkenal Aston Martin, Ferrari FF, McLaren, Brabus AMG CG63, yang merupakan kombinasi kenyamanan dan memiliki kecepatan untuk mengatasi keamanan di jalanan dan dalam sebuah pengejaran aksi kriminalitas.

3. KEPOLISIAN AMERIKA SERIKAT

Amerika Serikat bertengger di posisi ke-3 dalam bab ini yakni mobil polisi tercepat didunia. Mereka benar-benar berinventasi untuk dapat mengup-grade sistem kendaraan polisi mereka di negara yang tindak kejahatan preman dan gangster dijalannya dijuluki "Country Blues".

Kepolisian dinegara paman Sam tersebut dilengkapi dengan mobil tercepat mereka yakni Undercover Nissan GTR yang dijuluki "Ghost Amerika". Negara tersebut juga melengkapi kepolisiannya dijalan dengan beberapa mobil lainnya seperti mobil Dodge Viper dan mobil Ford Mustang serta Mobil Hummer H2 untuk kasus yang berbeda.

4. KEPOLISAN JERMAN

Semua orang didunia telah melihat dan tahu bahwa BMW merupakan produk terbaik negara ini untuk dunia. Negara yang walaupun merupakan negara yang memproduksi mobil BMW (salah satu mobil tercepat didunia) ini ternyata hanya menempati posisi ke-4 dalam hal pembekalan kepolisiannya dengan mobil tercepat untuk menangani kriminalitas dijalan dan wilayah tertentu.

Kepolisian mereka dilengkapi dengan mobil Rocket Brabus CLS dengan tampilan mewah dan mesin V12-nya yang diproduksi oleh Brabus (Mercedes-Benz M275) dengan 5 transmisi kecepatan sehingga memudahkan kepolisian mereka dalam memberikan pelayanan tindak pencegahan kriminalitas mereka di negara.

KEMBALI KE TOPIK :
INDOMARET merupakan perusahaan retail yang ada di Indonesia yang didirikan pada tahun 1988, adalah perusahaan waralaba yang memiliki jaringan yang menjual kebutuhan pokok sehari-hari. INDOMARET Balikpapan saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi : 
  • PRAMUNIAGA/KASIR (PR/KS)
  • MERCHANDISER/PEMEGANG SHIFT (MD)
  • CANVASSER
Persyaratan :
  1. Pria/wanita, usia maksimal 25 tahun (PR/KS/MD)
  2. Penampilan rapi dan menarik
  3. Komunikasi lancar dan terarah
  4. Pendidikan SMA/SMK (PR/KS/CANVASSER)
  5. S1/D3 semua jurusan IPK minimal 2,75 (MD)
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Belum menikah untuk semua posisi
  8. Memiliki SIM C dan mampu mengendarai motor (CANVASSER)
  9. Tinggi badan minimal 160 cm (pria) dan 155 cm (wanita)
Berkas lamaran :
  1. Pas foto ukuran 4x6 cm (1 lembar)
  2. Daftar Riwayat Hidup, Fotocopy KK
  3. Fotocopy KTP, Fotocopy SKCK
  4. Fotocopy Ijazah terakhir
  5. Surat Keterangan sehat dari Dokter
  6. Tulid kode jabatan di pojok kiri atas surat lamaran
  7. Cantumkan No. Telpon yang bisa dihubungi
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
INDOMARET M ISWAHYUDI
Jl. M. Iswahyudi Kelurahan Sepinggan Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur - Indonesia
(Samping DANDITO)

Pada Hari : Senin - Jum'at
Jam : 08.00 - 17.00 waktu setempat.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Office  : 0812-5626-4255
Budi : 0813 - 4755 - 9294
Pin BBM : 56df7dac
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.indomaret.com

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 17 Februari 2017

No comments :

Post a Comment