Lowongan Kerja Balikpapan - PT.PRIMA SEJATI INDONESIA (PSI - SEAL) - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT.PRIMA SEJATI INDONESIA (PSI - SEAL) - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Game RPG (Role-Playing Game) Terbaik Untuk Android Dan iOS.

Bermain game merupakan kegemaran semua orang, bermain game sendiri dapat menghilangkan stres dan menenangkan diri untuk sejenak. Bagi para maniak game tentunya senang menghabiskan waktu berjam-jam di depan PC baik itu game online maupun game Ofline.

Game di dunia modern ada beragam jenisnya salah satunya adalah RPG (Role-Playing Game) yakni sebuah permainan yang para pemainnya memainkan peran tokoh-tokoh khayalan dan bergabung membuat sebuah cerita bersama. Kali ini kita akan membahas 6 Game RPG (Role-Playing Game) untuk Android dan iOS ini secara singkat, berikut ulasannya.

1. SUMMONER WARS : SKY ARENA
Game yang satu ini Summoner Wars tidak sama sekali memiliki kesamaan dengan Puzzle dan Dragons kecuali dalam aspek kolektibelnya. Game ini merupakan salah satu yang terbaik di genrenya dan ini menunjukkan alasan mengapa mereka masih tetap berada dalam tangga game Android terlaris selama bertahun-tahun. Game ini adalah khusus dengan cara Grand Chase M dimana pemainnya memegang kendali penuh dalam pertandingan ini secara real time. Membangun TIm dan juga strategi memiliki tingkat waktu pengerjaan yang lama dan anda akan dibuat bermain dalam waktu yang lama.

2. BRAVE FRONTIER
Game RGP yang satu ini terasa dan tampak seperti JRPGs dari masa lalu. Ketika anda memainkan game ini maka anda akan merasa seperti memainkan game nostalgia yang terlihat sederhana yang pada kenyataanya memiliki sejumlah besar tingkat kedalaman dalam memainkannya. gameplay yang cukup sederhana dimana memainkannya membutuhkan kesabaran dan strategi yang jitu.  Membangun tim dan terutama pengumpulan unit sangat memuaskan karena setiap karakter tunggalnya memiliki pesona dari tipe khusus meraka. 

3. GAME DICE

Game ini tidak seperti game lain dalam daftar game RGP ini, tetapi anda pastinya masih tetap memiliki aspek kolektibel dalam permainan ini. Tidak seperti game lainnya yang mana anda akan diminta mengumpulkan unit untuk melawan monster. Game ini adalah merupakan permainan Monopoli Modern yang memiliki banyak fitur unik yang membuatnya besar dikalangan pecinta dunia RGP. Game ini memiliki kartu keterampilan, dadu khusus, dan fitur papan unik yang memungkinkan anda lebih banyak memiliki kebebasan untuk bermain dengan cara yang anda inginkan.

4. PUZZLE & DRAGONS
Genre game ini merupakan revolusioner dari banyak game yang lahir dan disodorkan kepada anda untuk menyalin rumus dan keberhasilan mereka. Game ini adalah penjelasan mudah untuk menguasai kesulitan bagian dari gam puzzle ini sangat kompleks, tetapi juga memberikan kemudahan bagi pemula untuk mendapatkan combo atau dua. Game ini memiliki kemampuan besar tertinggi sehingga membuatnya begitu menarik. Faktor lain yang membuatnya semakin dicintai adalah game yang terus diperbarui dari fitur dan unit, sehingga menjadikannya salah satu yang dicari di store RGP Game.

5. MONSTER STRIKE

Game yang satu ini juga menjadi yang paling dicari didaftar ini RGP Game untuk game Android dan iOS. Game ini memiliki keistimewaan dibanding game Puzzle & Dragons, game ini memiliki fitur Co-Op yang menakjubkan sehingga menjadikannya permainan yang layak untuk dicari dan dimainkan. game ini memiliki semua fitur RGP yang diinginkan serta menarik. Game yang satu ini sangat dianjurkan karena faktanya sebenarnya permainan ini gratis. Monster Strike juga memberi anda jumlah yang gila untuk Magic Orbs diawal dan di sepanjang pertandingan. Game ini sangat dianjurkan oleh para pecinta RGP Game.

6. GRAND CHASE M
Game ini memiliki gaya yang sama sekali berbeda dari game RGP kolektible lainnya untuk Android dan iOS. Fitur  waktu nyata menarik dan menyenangkan yang sederhana dan mudah untuk dimainkan.  Game dengan animasi yang luar biasa dan desain karakter hebat membuatnya sangat memukau mata pemainnya. Game ini benar-benar menyita waktu dan merupakan permainan yang menanamkan banyak mode permainan seperti cerita, PVP, Penyihir Labirin dan lain-lainnya

KEMBALI KE TOPIK :

PT.PRIMA SEJATI INDONESIA adalah perusahaan yang berskala nasional yang merupakan pemasok peralatan industri yang sedang tumbuh pesat di Indonesia, mengajak anda yang profesional muda Kota Balikpapan untuk bergabung memajukan perusahaan untuk mengisi beberapa posisi dibawah ini :
  • WAREHOUSE DAN QC STAFF
  • ADMIN WAREHOUSE DAN QC STAFF
1. WAREHOUSE DAN QC STAFF
Persyaratan :
  1. Laki-laki, usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan minimal SMK/Sederajat, jurusan bubut/mesin produksi
  3. Tidak buta warna
  4. Bisa mengoperasikan computer dan office, terutama excel
  5. Dapat menggunakan alat ukur
  6. Pengalaman tidak diutamakan, bertanggung jawab, jujur dan pekerja keras.
2. ADMIN WAREHOUSE DAN QC STAFF
Persyaratan :
  1. Laki-laki/perempuan, usia maksimal 25 tahun
  2. Belum berkeluarga
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  4. Tidak buta warna
  5. Bisa mengoperasikan computer dan office, terutama excel
  6. Pengalaman tidak diutamakan, bertanggung jawab, jujur dan pekerja keras
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. PSI SEAL Balikpapan
JL. Jend. Sudirman, Blok B/16, Damai, Balikpapan Selatan, Pertokoan Balikpapan Super, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114 - Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone  : (0542) 7213697
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.psi-seal.com

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 28 Februari 2017

No comments :

Post a Comment