Lowongan Kerja Balikpapan - PT. HEXINDO ADIPERKASA, TBK - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. HEXINDO ADIPERKASA, TBK - Februari 2017

Follow Us On :


SEKILAS INFO :
Ini Dia 3 Aplikasi Terbaik Untuk Memboost (Meningkatkan) Kinerja Sistem Android Anda.
Ada banyak aplikasi di Play Store yang mengklaim dapat memboost sistem di smartphone anda untuk performas lebih baik, tetapi sedikit dari aplikasi-aplikasi tersebut yang dapat bekerja sesuai fakta yakni meningkatkan performa sistem android anda. Seperti hal nya Task Killer yang dengan licik mengakui dan mengklaim "dapat membuat kerja handphone anda menjadi lebih cepat". Kenyataanya, itu tidak semudah menekan sebuah tombol untuk membuatnya jauh lebih baik, kami menggali beberapa aplikasi yang terbukti ampuh dan benar dapat memboost (meningkatkan) performa perangakat android anda. Dan kami menemukan 3 aplikasi yang benar-benar terbukti dapat melakukannya, ini dia ringkasan aplikasi tersebut :

1. DU Speed Booster & Cleaner

DU Speed Booster adalah aplikasi yang berjalan di belakang layar untuk mencari aplikasi yang tertanam pada perangkat anda dan membersihkannya. Aplikasi ini mengatur proses pada sistem anda yang berjalan secara  otomatis kemudian menyingkirkan aplikasi yang tidak diinginkan pada perangkat android anda. anda dapat menghapus cahce dan sisa dari file anda yang tidak terpakai sehingga memberikan ruang lebih pada penyimpanan anda.

Satu hal yang perlu anda perhatikan setelah menjalankan aplikasi ini adalh interfacenya, karena interface pada aplikasi in memiliki waran ungu dengan desain futuristik yang membuat anda ingin membuka aplikasi ini hanya untuk sebuah kesenangan. Navigasi di apliasi ini juga cukup mudah. Aplikasi ini memberitahu anda anda ketika anda membutuhkan sebuah boost dan anda akan mengetahui apa itu, anda dapat melihat file dengan cepat dan memutuskan apakah anda ingin membersihkan file yang tidak dibutuhkan tersebut atau tidak.

Meskipun aplikasi ini bagus untuk membersihkan file yang tidak dibutuhkan, aplikasi ini juga memiliki fungsi lain yang dapat digunakan. antara lain anda dapat menghemat baterai, mempercepat kinerja perangkat android anda, mengelola aplikasi android anda, menjalankan diagnostik dan mengamankan perangkat anda. FItur ini berfungsi jika anda ingin membeli aplikasi ini.

2. Greenify

Greenify meletakkan aplikasi anda dalam keadaan hibernasi untuk mengurangi proses dibelakang layar. Hal ini dapat menghenetikan layanan, Tugas yang berkala, alarm, update widget, mendorong pesan dan banyak lagi. Mudah, Intuitif dan sangat powerful, tetapi dengan kekuatan besar, tanggung jawab besar. ini mungkin penyalahgunaan Greenify dan menghibernasi aplikasi-aplikasi yang tidak anda inginkan (Seperti alarm tersebut).

Salah satu hal baik mengenai Greenify adalah bahwa aplikasi  ini dapat bertindak seperti fitur Doze pada android Marshmallow untuk perangkat yang menjalankan versi software sebelumnya. Terlebih lagi, aplikasi ini gratis, dari daftar 3 aplikasi kami, Greenify adalh aplikasi yang cukup diandalkan.

3. Assistant For Android

Yang terkahir dari daftar tapi paling tidak kita memasukkan Android Assistant, aplikasi ini dapat memonitoring sistem yang menawarkan banyak kontrol dari file dan pengaturan anda, mengawasi CPU, RAM ROM, SD Card , Baterai dan banyak lagi.

Android Assistant dapat mengatur proses sebuah aplikasi, membersihkan cache, menghemat penggunaan baterai, dan mengelola file, dengan fitur tambahan One-Click Boost untuk dapat langsung meningkatkan kecepatan dan performa android anda. Untuk lengkapnya anda dapat mengunjungi Play Store untuk mengetahui fitur-fitur lainnya.


KEMBALI KE TOPIK :
PT. Hexindo Adiperkasa Tbk adalah distributor tunggal yang terpercaya untuk alat berat dan komponen merek Hitachi di Indonesia, Hexindo selalu berkomitmen kepada perluasan produk dan layanan melalui penerapan pendekatan One-Stop Service untuk menawarkan solusi alat berat sesuai dengan spesifikasi pelanggan.

Mengapa bergabung dengan kami ?
Untuk Hexindo, pekerja adalah aset yang paling penting seiring dengan perkembangan kami untuk terus menciptakan sustaibnable value yang maksimal. Kami telah menciptakan budaya kinerja tinggi yang menitikberatkan pada keragaman, inovasi dan pertumbuhan, yang memungkinkan perkembangan bagi seluruh pekerja dan pada akhirnya bagi perusahaan. Seluruh pekerja diperlakukan dengan adil terlepas dari negara asal, ras, jenis kelamin, agama dan usia mereka. Kami bekerja keras untuk membangun berbagai program dengan tujuan untuk menarik dan mempertahankan orang-orang berbakat, serta mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan loyalitas pekerja pada seluruh tingkatan, dengan melakukan hal tersebut dapat memberikan masa depan bagi perusahaan.

Sebagai seorang profesional, Anda akan menenemukan ruang lingkup pengaruh yang lebih luas dan kebebasan untuk bertumbuh yang lebih dari tempat lain, sehingga anda dapat memperluas atau memperdalam tanggung jawab pekerjaan anda, sekaligus kesempatan untuk berkembang lebih maju. PT. Hexindo Adiperkasa Tbk saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • WAREHOUSEMAN (KODE POSISI : WH)
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB :
  1. Melakukan pemeriksaan dan penerimaan suku cadang berdasarkan dokumen. Menginput data suku cadang ke sistem AS400 dan mengalokasikan suku cadang sesuai no. lokasi suku candang.
  2. Melakukan pengumpulan suku cadang sesuai dokumen daftar pengambilan. Memeriksa dan mengepak suku cadang berdasarkan dokumen approval untuk pengiriman ke pelanggan.
  3. Melakukan samping stock taking harian, minimal 100 item
  4. Menjaga kondisi suku cadang dan gudang dalam kondisi baik, aman, bersih dan sehat.
  5. Melakukan pekerjaan warehouseman lainnya yang berhubungan dengan perusahaan berdasarkan tugas yang diberikan oleh atasan.
KUALIFIKASI :
  1. Pendidikan terakhir minimal D3 Jurusan teknik Mesin (Fresh Graduate Are Welcome)
  2. Pria, usia maksimal 25 tahun
  3. Mampu berbahasa Inggris dan menggunakan komputer (minimal Microsoft Office)
  4. Dewasa teliti Cermat, Sabar,  Mandiri serta Pekerja Keras
  5. Mampu bekerja di bawah tekanan
  6. Penempatan Batu Kajang, Berau, Melak (Kalimantan Timur), Tanjung - Tabalong (Kalimantan Selatann), Sorowako (Sulawesi Selatan).
  7. Diutamakan penduduk lokal
Silahkan mengirimkan surat lamaran dan CV lengkap anda ke Alamat Kantor kami :
PT. Hexindo Adiperkasa Tbk
Jl. Mulawarman No.99 Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76116 - Indonesia

Atau melalu email ke :
nia@hexindo-tbk.co.id atau
rorong.felix@gmail.com

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0542-760320
Atau untuk profil lengkap kunjungi :
Website : www.hexindo-tbk.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 13 Februari 2017

No comments :

Post a Comment