Lowongan Kerja Samarinda - Dunia Stiker Samarinda - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - Dunia Stiker Samarinda - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia 5 Aplikasi Pengirim Pesan Tanpa Nama.
Terkadang dalam sebuah percakapan atau  pesan yang hendak kita kirim kita ingin menyembunyikan identitas kita (menyembunyikan identitas kita) sehingga membuat kita lebih bebas mengeluarkan pendapat atau saran yang hendak kita sampaikan. 

Sebagi contoh ketika anda ingin meminta saran tentang masalah anda kepada orang lain atau meminta saran kepada teman anda tetapi sungkan atau sedikit malu untuk menyampaikan permasalahan yang sedang anda alami.

Tetapi buat anda para orang-orang yang mengalami permasalahan ini para pengembang aplikasi Android memiliki Aplikasi yang dapat membantu anda untuk memecahkannya.

Ada beberapa aplikasi yang ada di pasar aplikasi/app store yang bisa anda dapatkan untuk membantu anda melakukan hal tersebut yakni mengirim pesan tanpa nama, baiklah mari kita bahas secara singkat 5 Aplikasi Chatting pengirim pesan tanpa nama tersebut:


1. Psst (http://www.psschat.com)

Psst adalah aplikasi chating yang tidak memiliki history chat ataupun Chat ID. dengan aplikasi ini anda dapat membagikan hal-hal seperti pandangan politik, Pengakuan dosa (umat kristiani, membagikan kesedihan, membagikan sedikit pengalaman hidup yang bahagia, ataupun sekedar bercanda dengan pengguna lainnya dan lain sebagainya.

Postingan anda akan aktif selama 48 jam  dan akan hilang selamanya setelah 48 jam.

2. Whisper (https://whisper.sh/)

Whisper adalah aplikasi yang menawarkan kesenangan untuk berbagi apapun  dalam pikiran anda melalui memes. Menjelajahi Whispers dengan topik yang membuat anda tertarik adalah dengan aplikasi ini anda dapat menulis apapun yang ada dipikiran/benak anda, perasaan anda, reaksi dan juga respon dan mempostingnya dengan photo sebagai backgroundnya.

Jika anda ingin  memprivasi percakapan anda, anda bisa menggunakan fitur private message pada aplikasi ini.


3. Anomo (http://www.anomo.com/)

Anomo adalah aplikasi simple dan menyenangkan untuk menjumpai orang dengan ketertarikan yang lazim pada umumnya. Anda dapat memulai chatting dengan avatar dan via icebreaker games dengan 4 pengguna lainnya.

Aplikasi ini akan membantu mencarikan kecocokan dari kepribadian anda (personality anda) dengan user lain kemudian dilanjutkan dengan chatting bersama user dengan kecocokan kepribadian sama yang tersedia.
Ketika anda merasa nyaman dengan teman baru anda tersebut, anda dapat mengirimkan permintaan untuk mengungkapkan lebih jauh tentang user/pengguna tersebut.


4. Roomvine (http://www.roomvine.com/)


Roomvine adalah aplikasi chatting dengan orang asing disekitar daerah/wilayah anda, tetapi indentitas anda akan disembunyikan disini. Dengan aplikasi ini anda dapat mengecek kejadian ditempat-tempat penting sekitar anda. seperti di  bar, Cafe, kejadian lainnya yang mana anda tidak memiliki pengetahuan tentang itu sebelumnya.

Anda dapat juga sedikit menyetelnya untuk dapat mengetahui peristiwa yang terjadi di tempat-tempat istimewa dimanapun diseluruh dunia.


5. Wondr (http://getwondr.net/)

Wondr Ini adalah aplikasi yang tidak mengizinkan anda dalam menyembunyikan identitas anda dalam sebuah chatting, tetapi mengizinkan pengikut/followers Twitter anda untuk menyembunyikan identitas mereka ketika menanyakan pertanyaan kepada anda.

Ketika anda memulai Pembahasannya (session), Notifikasi akan  terkirim kepada followers anda, pendek seperti undangan kepada mereka untuk berpartisipasi. Anda kemudian dapat chatting dengan mereka seperti jika anda masuk kedalam sebuah forum.

Anda mungkin akan berusaha dengan kuat untuk mencari berbagai gagasan followers anda tentang anda ketika mereka mengizinkan anda untuk berbicara tanpa keragu-raguan.


KEMBALI KE TOPIK :
Dunia Stiker Samarinda adalah salah satu usaha yang bergerak dibidang Percetakan Digital dan Cutting Stiker yang di Kota Samarinda saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • DESAIN GRAFIS
Persyaratan :
  1. Laki-Laki
  2. Mampu Mengoperasikan Program Corel & PhotoShop
  3. Mampu Bekerja dalam Team
  4. Jujur, Tanggung Jawab & Leadership
Silahkan Antar Lamaran Anda Ke :
Dunia Stiker Samarinda
Jl. Milono I, Bugis, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242 - Indonesia
(Depan Kantor Lurah Air Hitam)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Contact : 0853-5009-6798
Atau untuk lebih lengkap kunjungi :
Fanspage Dunia Stiker di : www.facebook.com/Dunia-Stiker-Samarinda

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment