Lowongan Kerja Balikpapan - PT. WANANA INTI SEJATI - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. WANANA INTI SEJATI - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah Anda Jenis Ayam Terbaik di Dunia.

Ayam merupakan hewan ternak atau peliharaan yang dapat diambil manfaatnya baik itu bulu, daging maupun telurnya. Hewan yang satu ini sangat mudah kita dapati dalam kehidupan kita sehari-hari karena merupakan jenis hewan yang jinak dan mencari makan dari sisa makanan manusia.

Ayam memiliki cara reproduksi yang tergolong unik karena setelah kawin dengan jantannya hewan ini akan bertelur dan menetaskan telur yang merupakan generasi-generasi penerusnya.  Tapi tahukah anda 5 ayam terbaik didunia, berikut ulasan singkatnya.

1. ARAUCANA
Ayam dari jenis yang satu ini merupakan ayam yang berasal dari Chili. Jenis ini merupakan keturunan ayam asal Amerika dan Kolumbia. Ayam merek ini merupakan jenis langka yang memiliki telur biru karena retrovirus.  Ayam ini juga dikenal sebagai jenis Rumpless dari Amerika Selatan di Amerika Serikat dan mereka sering dibingungkan dengan telur Paskah dan Ameraucana.

Ada beberapa ukuran dan bulu dari jenis ini, mereka dari Rumples atau ekor biasa. Ada total 20 jenis bulu dari jenis ayam ini dan terdaftar di  Entente Européenne d’Aviculture et de Cunicultuer. Beberapa jenis ini diakui oleh beberapa asosiasi dengan warna berbeda yakni hitam, silver(perak) sayap duckwing, hitam-merah, biru, spangled, putih dan lain-lain yang memiliki berat sekitar 2,7kg- 3,2kg (untuk jantan) dan 2,2kg-2,7kg standar (untuk betinanya).

2. POLISH BANTAM
Ayam yang satu ini dikenal dengan ayam Polandia salah satu jenis ayam di eropa dan dikenal dengan bulu dikepalanya. Ayam ini keberadaan tertuanya adalah di Belanda yang asal muasalnya sendiri tidak diketahui. Ayam ini memiliki pandangan yang sering terhalang oleh bulu lebat dikepalanya, bulu dikepalanya juga sering mempengaruhi suhu tubuh ayam ini.

Pola bulu dikepalanya sendiri berbentuk seperti huruf V yang tersembunyi dibawah bulu sedangkan bulu dikepalanya sendiri berberntuk seperti bola seukuran separuh bola tenis dan berwarna putih. Ayam ini juga memiliki telur berwarna putih, sedangkan untuk berat tubuh ayam jantannya sekitar 2,75 Kg dan betina sendiri berbobot sekitar 2 Kg.

3. JAPANESE BANTAM
Ayam ini sering dikenal dengan Chabo yang berkembang biak dan berasal dari Negeri Sakura Jepang.  Ayam jenis ini sendiri dikenal dengan ukurannya yang kecil tidak seperti ayam unggas pada umumnya. Tampilan yang paling indah dari ayam ini adalah ekornya, dimana memiliki posisi tegak dan tingginya melampui kepala ayam dengan sayap yang miring kebawah, sepanjang sisi dan pada bagian belakang.

Ayam jenis ini memiliki warna yang bervariasi seperti abu-abu, hitam berbintik, hitam polos, hitam dengan ekor putih, Kekuningan ekor hitam, abu-abu dan banyak lagi warna standarnya. Ayam ini memiliki usia sampai 13 tahun jika dirawat dengan baik dan tepat. Ayam ini memiliki telur berwarna krim dengan bobot pada ayam jantannya sekitar 510 - 600g sedangkan untuk betinanya yakni 400-510g.

4. SPECKLEDY HEN- HYBRID
Jenis unggas yang satu ini dibesarkan di Coucou Argentes dan Rhode Island Reds, dengan ciri bulu berwarna abu-abu dan memiliki bintik-bintik putih diatasnya bagian lehernya yang sering dikenal dengan Cuckoo bulu, ayam ini terkadang memiliki kaki dibulunya dan jinak.

Ayam ini memiliki telur berwarna cokelat tua dan memiliki cangkang keras dan banyak dari dari jenis ini juga bertelur dengan bintik-bintik. Ayam ini dapat memiliki telur mencapai 260 telur pertahun, ayam jenis ini berbobot untuk ukuran dewasa sendiri sekitar 2,5kg.

5. BLACK ROCK HYBRID
Unggas Ayam yang satu ini berasal dari Rhode Island Red dan Plymouth Rock Hen, yang ditemukan pada tahun 1973 oleh Margaret dan Peter Siddons di Skotlandia. yang dibawa pada tahun 2010 oleh Eddie Lovett (Crosslee Unggas Pertanian).

Ayam jenis ini memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik, berbulu lebat dan populer di pertanian organik dan petani kecil lainnya. Mereka sangat indah dan menarik, sangat jinak untuk dipelihara dan menghasilkan rata-rata 280 telur pertahun dengan warna coklat.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. WAHANA INTI SEJATI adalah sebuah perusahaan Advertising Entertaiment, EO, Desain Grafis, dan Distributor SPG Agency. saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • MUT (MERCHANDISING UNILEVER TEAM)
  • SBA (SAHABAT BELANJA ANDA)
  • SALES
  • SUPIR
  • HELPER
1. MUT (MERCHANDISING UNILEVER TEAM)
Persyaratan :
  1. Diutamakan pria. usia maksimal 28 tahun
  2. Lulusan minimal SMA/Sederajat
  3. Mampu mengoperasikan komputer
  4. Memiliki kendaraan Bermotor dan SIM C
  5. Pandai berkomunikasi, lincah, agressif dan gesit
  6. Sanggup bekerja keras dan disiplin
  7. Penempatan Anggana, Tenggarong, Balikpapan, handil. Kuaro/Grogot, Lawe-lawe
2. SBA (SAHABAT BELANJA ANDA)
Persyaratan :
  1. Diutamakan wanita, usia maksimal 28 tahun
  2. Lulusan minimal SMA/sederajat
  3. Tinggi minimal 152, Berat maksimal 55 Kg (Proporsional)
  4. Berpenampilan menarik, berkulit bersih
  5. Pandai berkomunikasi, lincah, agresif, gesit
  6. Sanggup bekerja keras dan disiplin
  7. Penempatan Anggana, Tenggarong, Balikpapan, handil. Kuaro/Grogot, Lawe-lawe
3. SALES
Persyaratan :
  1. Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun
  2. Lulusan minimal SMA/sederajat
  3. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
  4. Pengalaman sebagai sales lebih disukai
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Berpenampilan menarik, komunikatif, jujur dan berorientasi pada target
  7. Sanggup bekerja keras dan disiplin
  8. Penempatan di Distibutor Kariangau
4. SUPIR
Persyaratan :
  1. Pria, usia maksimal 30 tahun, lulusan minimal SMA/sederajat
  2. Memiliki SIM B
  3. Komunikatif, jujur, gesit, memahami daerah Balikpapan
  4. Sanggup bekerja keras dan Disiplin
  5. Penempatan di Distributor Kariangau
5. HELPER
Persyaratan :
  1. Pria, usia maksimal 30 tahun, lulusan Minimal SMA/sederajat
  2. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
  3. Komunikatif, jujur dan Gesit, sanggup bekerja keras dan disiplin
  4. Penempatan di Distributor Kariangau
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. WAHANA INTI SEJATI Balikpapan
Jl. Daksa Blok CL No.5A, Perum Palm Hills, Sepinggan Balikpapan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0542-747738
untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.wins58.com

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 10 Januari 2017

No comments :

Post a Comment