Lowongan Kerja Balikpapan - BEST INN HOTEL - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - BEST INN HOTEL - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Pasta Gigi Terbaik Yang Ada Di Dunia.

Pasta gigi atau odol adalah salah satu kebutuhan hidup kita sehari-hari di dunia ini, yang digunakan untuk mengosok gigi sehingga gigi kita dapat memiliki kekuatannya sampai tua jika dirawat dengan baik. Ada banyak sekali odol yang beredar dipasaran, mungkin salah satunya menjadi favorit bagi anda.

Pasta Gigi atau Odol yang semakin banyak beredar dipasaran memaksa para produsen untuk dapat mengeluarkan inovasi-inovasinya dalam setiap varian kemasan dan rasa yang berbeda. Kali ini kita akan membahas 5 Pasta Gigi atau Odol Yang terbaik di Dunia.

1. COLGATE

Pasta gigi yang satu ini sudah ada sejak tahun 143 tahun yang lalu, merek yang merupakan Merek Cogate Palmolive ini merupakan produsen yang mengeluarkan produk antara lain sikat gigi, benang gigi, pencuci mulut dan berbagai jenis pasta ini didirikan di Amerika Serikat yang berproduksi di India secara penuh.

Selama bertahun-tahun Colgate mendominasi pasar pasta gigi yang menempati lebih dari 20% dari saham. Merek yna satu ini memimiliki berbagai pasta gigi yang berfokus pada masalah tertentu seperti bau mulut, sensivitas, masalah bau pada rongga dan banyak lagi.

2. SENSODYNE
Merek yang satu ini memfokuskan produk pasta giginya untuk masalah sensivitas pada gigi yang dihadapi oleh banyak orang diseluruh dunia (gigi ngilu). Persuahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini memproduksi pasta giginya dnegan menggunakan bahan nitrat kalium yang dapat mencegah masalah sensivitas pada gigi. Merek yang satu ini dimiliki oleh Glaxo Smith Kline.

Saat ini pasar Sensodyne mendapat banyak persaingan pasar yang ketat karena memiliki banyak pesaing yang datang yang mengeluarkan pasta gigi dengan permasalahan gigi yang sama yakni masalah sensivitas gigi (gigi ngilu).

3. CLOSE-UP
Merek yang dimiliki Unilever ini merupakan pasta gigi yang memiliki pasar terkuat di India, Amerika Serikat dan Kanada. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1967 dan diyakini telah memproduksi pasta gigi berdasarkan gel pertama. Merek ini dipopulerkan dikalangan anak muda diseluruh dunia karena pengiklanannya yang menonjolkan gaya hidup untuk usia tertentu. Close-up juga memproduksi produk untuk gigi lainnya seperti benang gigi, sikat gigi dan obat kumur.

Merek ini menggunakan kayu manis untuk produk pasta gigi mereka sebagai produk original pasta gigi mereka untuk ragam variasi lainnya Close-up juga memproduksinya dengan variasi kemasan dan rasa yang berbeda serta berkualitas tinggi.

4. PEPSODENT
Pasta gigi yang satu ini sudah sangat terkenal di Indonesia, juga merek terkenal  merek yang diproduksi oleh Unilever sejak tahun 1942 dengan rasa mintnya. Pasta gigi yang satu ini diperkenalkan pada tahun 1915 di Amerika Serikat. Formula pertama produk ini berisi pepsin yang merupakan agen pencernaan sehingga kita kenal sampai sekarang dengan "Pepsodent".

Perusahaan ini diakuisisi pada tahun 1942 oleh Unilever dan tumbuh berkembang menjadi sangat populer di Inggris. Produk ini juga menambahkan fluoride ke dalam formula pasta gigi mereka, merek ini tidak memiliki banyak ragam variasi dalam kemasan dan rasannya tetapi selalu hadir memukau dengan kualitas yang baik yang mereka berikan.

5. CREST

Merek ini diperkenalkan pada tahun 1955, merek pasta gigi yang bermarkas di Amerika Serikat ini dibuat oleh Protector and Gamble dan kemudian diekspor ke atau diproduksi kehampir semua negara di seluruh dunia seperti negara-negara Eropa (Serbia, Polandia, Rusia, Jerman dan banyak lagi) yang dijual dengan nama merek Blend-A-Med. Formula atau Zat utama yang digunakan oleh pasta gigi yang digunakan oleh pasta gigi ini adalah Stannous Fluorida.

Pemegang merek paten pasta gigi ini mampu membangun universitas riset gigi baru karena keuntungan besar dari produk yang mereka dapatkan sehingga mampu menjadi pasta gigi terbaik dipasarannya. Produsen pasta gigi yang satu ini juga memproduksi sikat gigi, pencuci mulut, benang gigi dan banyak lagi.

KEMBALI KE TOPIK :
BEST INN HOTEL adalah salah satu hotel yang ada di Kota Balikpapan, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • RECEPTIONIST
  • WAITER/WAITRESS
1. RECEPTIONIST 
Persyaratan :
  1. Pria/wanita, usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal SMK/sederajat
  3. Memiliki 2 pengalaman sebagai Housekeeping Supervisor dan Front Office, Supervisor Perhotelan minimal 2 tahun, memiliki kemampuan Leadership
  4. Berpenampilan menarik, bisa mengoperasikan Komputer Ms. Office
  5. Jujut, bertanggung jawab, Loyalitas tinggi
  6. Dapat bekerja Teamwork, mampu bekerja dibawah tekanan
2. WAITER/WAITRESS
  1. Pria/wanita, usia minimal 20 tahun, pendidikan minimal SMK/Sederajat
  2. Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun (diutamakan di perhotelan)
  3. Tidak bertato/Tidak bertindik
  4. Rambut warna hitam (TIdak Pirang/Berwarna)
  5. Bisa mengoperasikan komputer Ms. Office
  6. Jujur, bertanggung jawab, Loyalitas tinggi, dapat bekerja Teamwork, Cekatan dan Terampil mampu bekerja dibawah tekanan
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
HOTEL BEST INN Balikpapan
Jl. MT. Haryono No. 77 Balikpapan - Kalimantan Timur 76114, Indonesia
atau melalui email ke :
hrd@bestinn-hotel.com

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0542-8510-800
Handphone : 0851 1333 7222 / 0857 1333 7222
atau untuk profil hotel lengkap kunjungi :
Websitenya di : www.bestinn-hotel.com

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 10 Februari 2017

No comments :

Post a Comment