Lowongan Kerja Balikpapan - RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - RAFFLES INDEPENDENT SCHOOL - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Helikopter Termurah Di Dunia

Helikopter pertama kali dirancang, dibangun dan dikembangan selama setengah abad pertama era manufaktur penerbangan. Helikopter adalah Jenis pesawat baling-baling yang mana mampu mengangkatnya keudara sehingga jenis pesawat ini dapat terbang. pesawat ini terbang secara vertikal dan mendarat dengan aman, dalam beberapa kasus helikopter digunakan sebagai ambulans untuk bantuan medis. Istilah untuk orang-orang semacam helikopter yang digunakan untuk bantuan medis yang sering kita dengan yakni Evakuasi Medis.

Berikut Daftar 7 Helikopter Termurah Di Dunia.

7. Airbus EC155 DauphinPesawat baling-baling ini merupakan pesawat ukuran sedang dengan fungsi kegunaan antara lain yakni perusahaan, bantuan medis, minyak dan transportasi gas serta bantuan polisi. Hara pesawat baling baling ini yakni  $ 10,2 juta dolar (sekitar 132, 6 milliar rupiah). Helikopter ini mampu menampung 12 penumpang didalamnya, helikopter in mampu menempuh jarak tempuh 423 mil laut ketika tangki bahan bakar penuh. 

6. Bell 412
Helikopter ini merupakan yang digunakan untuk berbagai urusan seperti perusahaan, bantuan medis, bantuan militer dan juga untuk pulik. Harga pesawat ini yakni $ 6,7 juta dolar (sekitar 87, 1 milliar rupiah). Jumlah penumpang maksimum yang dapat diangkut oleh pesawai ini mencapai 12 orang, pesawat ini mampu menempuh jarak tempuh sekitar 358 mil laut untuk tangki bahan bakar penuh didalamnya.
 
5. Bell BOEING V-22 Osprey
Bell BOEING V-22 Osprey diklarifikasikan sebagai helikopter besar dalam kategori Helikopter. Ini merupkan salah satu dari 5 Helikopter termurah di dunia, helikopter ini dapat digunakan untuk misi militer. Harga pesawat baling-baling ini kira-kira $ 68 juta dolar (sekitar 884 milliar rupiah) yang merupakan helikopter termurah dibanding yang lainnya. Helikopter ini mampu mengangkut penumpang lebih dari 24 penumpang, helikopter ini juga mampu terbang sejauh 879 mil untuk tangki yang penuh bahan bakar. Ketinggian maksimum helikopter ini mencapai hampir 5400 kaki dari permukaan tanah.

4. AIRBUS EC635
Helikopter in dianggap sebagai helikopter ringan di kategori kelasnya. Airbus EC635 sangat bermanfaat sebagai ambulans udara untuk dukungan medis dan juga sangat penting dalam kegiatan militer. Hal in dapat menampung penumpang sebanyak 6 Orang untuk melakukan perjalanan sekali jalan. Helikopter ini berhasil terbang dengan sukses sejauh 338 mil laut untuk tangki bahan bakar penuh yang diisi. Kecepatan tertinggi helikopter ini yakni 37knots. Harga Helikopter ini sekitar $37 juta dolar (Sekitar 481 milliar rupiah).

3. BELL 407
Helikpter ini dikategorikan helikopter kelas menengah yang dapat digunakan terutama pada keadaan darurat seperti situasi medis darurat , serta transportasi minyak dan gas. Harga helikopter ini diperkirakan sekitar $2,6 juta dolar (sekitar 33 milliar rupiah lebih). Berat helikopter ini sekitar 67% lebih rendah dalam bebannya dibanding yang lain. Helikopter ini dapat mengangkut jumlah penumpang 6 sekaligus, Pesawat baling-baling ini mampu terbang sejauh 330 mil laut lebih pendek dari 95 mil dari helikopter lainnya dipasaran.

2. Enstrom TURBIN 480B
Ini merupakan helikopter ringan yang dapat membantu dalam pertolongan medis, transportasi minyak dan gas, polisi dan bantuan militer. Harga helikopter ini kurang senilai $1,3 juta (sekitar 16, 9 milliar rupiah lebih), yang 84% lebih rendah dari helikpter lain yang memiliki basic yang sama. Helikpter ini cukup nyaman dan dapat menampung hingga 5 wisatawan didalamnya.  Helikopter ini mampu menempuh jarah sejauh 355 mil laut, ketinggian maksimum helikopter ini adalah antara 3200 kaki - 5400 kaki.

1. Sikorsky S-70B SEHAWK
Helikopter yang satu in merupakan salah satu yang termurah di kelasnya, penggunaannya sendiri sama dengan beberapa helikopter lainnya. Harga pesawat baling-baling ini diperkirakan sekitar $36 juta (sekitar 468 milliar). Meskipun sedikit mahal dari yang lainnya dikelasnya tetapi helikopter ini memiliki kinerja sangat baik. Helikopter ini mampu terbang jauh sejauh 350 mil laut untuk tangki dengan bahan bakar penuh. Pesawat ini mampu terbang mencapai ketinggian samapi 11.222 kaki ini merupakan yang tertinggi di seri helikopter ini. 

KEMBALI KE TOPIK :
RAFFLESS INDEPENDENT SCHOOL adalah sekolah swasta bertaraf internasional memiliki  keunggulan akademik di Indonesia dengan harga yang terjangkau. Sekolah ini bertujuan untuk membuat perubahan di dunia pendidikan, tidak hanya untuk memastikan anak-anak Anda unggul dalam penggunaan bahasa Inggris tetapi juga untuk mengajar dan memelihara nilai-nilai timur dengan teknik Barat sehingga kita dapat membuat hasil yang optimal pada siswa kami.
RAFFLESS INDEPENDENT SCHOOL  saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • PHYSICS TEACHER
  • TEMPORARY BIOLOGY TEACHER
1. PHYSICS TEACHER
  1. Female/Male
  2. Physics education graduate (minimum S1 graduate)
  3. Able to operate computer (Ms. Word, MS. Excel, Ms Power Point)
  4. Good in English (Written and Oral)
  5. Teaching Experience at least two years
2. TEMPORARY BIOLOGY TEACHER (PERIODE OF 27 FEB - 27 MAY 2017)
  1. Female/Male
  2. Biology education graduate (Minimum S1 graduate)
  3. Able to operate computer (Ms. Word, MS Excel, Ms Power Point)
  4. Good In English (Written and Oral)
  5. Teaching experience at least two years
Please Send Application Letter and CV to :
Raffles Independent School
Jl.MT.Haryono No.12 RT.75, Ringroad, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :

Telephone : (0542) 876 388
untuk informasi profil instansi kunjungi :
website : www.raffles.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 28 Februari 2017

No comments :

Post a Comment