Lowongan Kerja Balikpapan - PT. MULTINDO AUTO FINANCE - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. MULTINDO AUTO FINANCE - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Sabun Berkualitas Dengan Penjualan Tertinggi Didunia

Perawatan tubuh dan kebersihan sangat penting untuk menjalani kehidupan yang bebas dari penyakit.  Sejak zaman dahulu, manusia telah menemukan beberapa produk alami untuk membersihkaa dan menyehatkan kulit mereka. Di pasaran sendiri ada banyak variasi yang tersedia untuk sabun dan jelas untk perawatan kulit kita membutuhkan sabun yang paling cocok untuk kebutuhan kita.

Sabun tidak untuk hanya membersihkan, tetapi sabun juga harus dapat memberi nutrisi pada kulit dan memberikan kesegaran pada kulit dan tubuh, dimasa lalu kita telah melihat penggabungan zat alami untuk sabun dan produk perawatan kulit lainnya, sehingga untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dengan tidak membahayakan kulit. 

Berikut ulasan singkat 6 daftar Sabun terbaik dengan penjualan sabun mandi terbaik di dunia.
 
1. DOVE SENSITIVE SKIN UNSCENTED BEAUTY BAR
Ini adalah sabun batang (Bar Soap) yang diberi wewangian dengan formula hipoalergenik yan gpaling cocok untuk rutinitas perawatan kulit sensitif anda. Sabun ini memilki formula dengan krim yang seperempatnya adala pelembab dan pembersih ringan membantu dalam melindungi kelembaban kulit dan membuat kulit anda lembut, halus dan lebih bersinar. Sabun ini merupakan pembersih yang lembut untuk tubuh tidak seperti sabun batang (Bar Soap). Dove tidak kering dan sabun ini mendapat rekomendasi oleh Dermatologists dan dokter anak untuk perawatan kulit lembut dan sensitif

2. PAUL MITCHELL TEA TREE BODY BAR
Sabun Batang untuk tubuh yang satu ini membersihkan dan menenagkan kulit secara alami yang menyegarkan dari minyak pohon teh. sabun ini ramah untuk kulit karena bebas dari paraben dan gluten dan benar-benar produk Vegan (Produk berasal dari Tumbuhan). Minyak utamanya adalah pohon teh yang merupakan disinfektan antiseptik dan alami, yang dikenal untuk menenangkan alam, memberi nutris dan sifat penyembuhan, ditambah lagi sabun ini mengadung serpih peterseli yang membawa pengelupasan pada kulit lembut. Sabun ini dapat menjadi teman untuk bercukur anda dan membawa kecerahan untuk kulit.

3. AVEDA ROSEMARY MINT BATH BAR
Sabun ini khusus yang merupakan sabun batang yang dapat mengendalikan minyak pada kulit, merek yang lain mungkin akan menjanjikan perawatan omong-kosong untuk kulit yang berminyak dan cenderung, tetapi kami sarankan untuk anda untuk memakai yang ini karena busanya yang lembut yang menghilangkan kelebihan kekusaman dari kulit, minyak zaitun yang ditambahkan serta lidah buaya yang digunakan dalam formulasinya dapat melembabkan dan melembutkan kulit. Sabun ini sangat efektif untuk kulit yang terlalu aktif dan mampu membersihkan dan tidak menanggalkan kelambaban alami yang sangat penting bagi kesehatan kulit.

4. PANGEA ORGANICS BAR SOAP
Ini adalah produk ikonik yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang membawa kebersihan tanpa deterjen pembersih yang keras. Sabun ini memiliki konstituen tumbuhan yang bertindak exfoliants sebagai kelembutan serta minyak esensial yang menawarkan aroma wangi yang berbeda untuk rasa segar, santai dan menenangkan pikiran. Sabun ini tidak membersihkan kulit secara efektif tetapi meninggalkan kulit anda terhidrasi dan halus.

5. BEESSENTIAL ALL NATURAL BAR SOAP
Sabun ini murni unsur botanikal dan berasal dari element bumi untuk tindakan pembersihan ringan dan lembut serta bergizi juga memberikan efek lembab pada kulit.  Sabun ini buatan tangan dan menggunakan kekuatan pembersih ampuh untuk pelembang yakni kelapa, zaitun, Shea Butter, lilin dari taaon lebah (beeswax) Lebah dan kelapa emolien. Hal ini paling cocok untuk setiap jenis kulit karena diambil dari bahan alami yang dapat melembabkan, memelihara dan memberikan kecerahan kulit.

6. CASWELL-MASSEY GOAT'S MILK AND HONEY SOAP
Buatan USA, sabun ini merupakan sabun terlaris yang kaya dengan protein, garam mineral, vitamin dan liposom karena menggunakan susu kambing. Sabun ini sangat bagus untuk kulit sensitif yang mana denga busanya yang lembut sabun ini mampu mengembalikan keindahan alami kulit anda. Sayuran murni yang digunakan dalam sabun ini membawa efek pembersih yang lembut untuk kulit serta memiliki aroma yang tahan lama di tubuh. Tambahan madu di sabun in imembuat sabun menjadi wangi yang juga melembutkan, memelihara, serta melembabkan kulit dengan protein dan vitamin.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. MULTINDO AUTO FINANCE adalah perusahaan yang bergerak pada sektor pembiayaan yang meliputi pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan kartu kredit. Perusahaan ini saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • SURVEYOR
  • COLLECTOR
  • REMEDIAL
1. SURVEYOR
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal SMU
  2. Pengalaman 2 tahun (Fresh Graduate Are Welcome to Apply)
  3. Pria, usia maksimal 30 tahun
  4. Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor
  5. Menyukai pekerjaan lapangan
  6. Baik dalam komunikasi dan negosiasi
  7. Mampu mengendari mobil
2. COLLECTOR
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal SMU
  2. Pengalaman 2 tahun (Fresh Graduate Are Welcome To Apply)
  3. Pria, maksimal 30 tahun
  4. Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor
  5. Menyukai pekerjaan lapangan
  6. Baik dalam komunikasi dan negosiasi
  7. Mampu mengendarai mobil
3. REMEDIAL
Persyaratan :
  1. Pria, usia maksimal 35 tahun, pendidikan minimal SMA
  2. Pengalama dibidang collection dan penanganan problem account
  3. Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor
  4. Menyukai pekerjaan lapangan
  5. Baik dalam komunikasi dan negosiasi
  6. Mampu mengendarari mobil
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV, beserta data diri anda ke :
PT.MULTINDO AUTO FINANCE  Kantor Cabang Balikpapan
Ruko Balikpapan Baru Blok A I No. 2
Jl. MT. Haryono, Kel. Damai, Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan - Kalimantan Timur (76114) - Indonesia

Atau melalui email ke :
recruitment@multindo.co.id

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : (0542) 873149
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.multindo.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 31 Januari 2017

No comments :

Post a Comment