Lowongan Kerja Sangatta - PT. ARAFAT JAYA KALTIM - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Sangatta - PT. ARAFAT JAYA KALTIM - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Software Emulator Android Terbaik
Emulator adalah software yang mengizinkan anda menjalankan aplikasi-aplikasi android di komputer anda windows, Mac atau Linux operating sistem. Aplikasi Emulator juga memungkinkan anda menjalankan akses ke fitur Android dan aplikasi tanpa harus membeli atau memiliki perangkat android.

Seperti Software lainnya, Software Android Emulator dapat dengan mudah di download dipasang, dan dijalanakn di komputer anda seperti halnya menggunakan sebua browser Firefox atau Chrome anda.

Berikut 5 Software Emulator untuk menjalankan  aplikasi android di komputer anda :

1. BlueStacks (http://www.bluestacks.com/) (Free/Gratis)

Bluestacks adalah salah satu software Third-Party Emulators, yang mendukung penggunaan kamera dan mikrophone yang terhubung untuk suara dan video calls via aplikasi VoIP seperti WhatsApp, Skype dan lainya, fitur ini termasuk dukungan fungsi klik tahan tarik dan lepas (Drag and Drop) antara Komputer dan

Emulators untuk file sharing,  sinkronisasi antara Emulator komputer dan perangkat android, penempatan, kemampuan Android-On-TV dan banyak lagi.
Emulator terhubung baik dengan PC dan iMacs untuk memberikan pengalaman Utimate game-game android dengan dukungan graphics bawaan dan kemudahan mengerjakan tugas yang beragam (Multitasking) antara aplikasi yang berbeda atau game-game bawaan android.
Dibandingkan dengan emulator lainnya, emulator ini menawarkan banyak kesesuaian yang mendukung untuk aplikasi dan games. dan bermanfaat lebih besar  untuk tatapmuka android daripada handphone atau tablet apapun.

2. Genymotion (https://www.genymotion.com) (Free | $136/year)


Genymotion adalah software premium yang ditawarkan khususnya bagi para pengembang android, tetapi juga sesuai untuk pengguna dan gamers yang  bertujuan menjalankan aplikasi atau games pada PC atau iMacs.
Emulators ini mendukung webcam dan mikrophone, seperti Bluestacks dan Andy untuk membuat audio atau video calls menggunakan aplikasi WhatsApp, Skype dan aplikasi Voip lainnya.
Software berbayar yang ditawarkan ini juga menyediakan tombol reset jika sewaktu-waktu anda mengalamai brick pada emulator ini.
Brick adalah ketika anda mengalami blank screen [layar hitam, atau mendapat logo pentungan untuk device samsung], dan bahkan paling parah adalah tidak bisa hidup sama sekali.

Genymotion dikenal dengan kecepatan booting (quick boot) dan performa yang tinggi (high performance) untuk menjalankan Game-Game HD, menawarkan android yang terakhir dirilis.

Cepat adalah satu dari fitur terbaik dari Genymotion selain performanya yang cepat dan menawarkan konfigurasi  Hardware 3K untuk menjalankan atau mencoba aplikasi pada beragam/multiple skenario dari hardware .

3. Android Emulator (http://developer.android.com/tools/devices/emulator.html) (Free/Gratis)

Android Emulator adalah  emulator yang ditawarkan oleh Google. Software yang meniru android dengan pengaturan software dan hardware konfigurasi. Emulator mengizinkan anda menjalankan dan mencoba dengan mengunakan AVDs (techno-nama yang diangankan untuk perangkat emulator).

Dengan emulator ini, anda dapat menikmati multimedia, menggunakan multiple services, dapat mengkustom emulator dasbor, mengakses jaringan, menjalankan aplikasi-aplikasi dan bermain game-game di komputer anda, Mac atau Linux.

Dihadirkan langsung oleh Team Android, emulator ini menawarkan rilis android terbaru yang lebih cepat dari emulator lainnya yang ada di pasar dan bahkan versi pre-rilisnya para penggemarnya ingin sekali memiliki pengalaman dalam genggaman dengan fitur-fitur trial terbaru.

Meskipun emulator ini tidak user-friendly seperti lainnya, emulator ini bekerja dengan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi android di komputer anda dan software ini juga disediakan bagi para pengguna  Linux.


4. Xamarin Android Player (https://xamarin.com/android-player) (Free/Gratis)

Xamarin Android Player emulator yang mengizinkan anda untuk menjalankan dan mencoba aplikasi secara efisien. Dengan fokus utama untuk para pengembang, Xamarin adalah tepatnya mudah untuk digunakan oleh orang awam yang ingin mencoba fitur-fitur baru android.

Menjalankan aplikasi-aplikasi atau bermain game-game kualitas tinggi. software ini memiliki fitur-fitur seperti  network dan simulasi hardware bawaan seperti pengalaman android dan banyak lagi.

Emulator meniru  fitur lengkap android dan dasarnya sama seperti android Emulator dengan pengecualian performa - Xamrin Android Player berjalan lebih cepat dari emulator default google.

Software ini didesign dengan tatapmuka yang cantik seperti Genymotion's dan dukungan yang baik untuk banyak dari aplikasi-aplikasi Play Store's dan games.

5.Andy (http://andyroid.net/) (Free/Gratis)

Software Andy ini memberikan kemudahan sinkronisasi antara komputer (yang menjalankan Andy) dan perangkat android. Sofware ini juga mengizinkan kemudahan akses komputer file sistem (semua file office, photo maupun video) dan mengizinkan anda untuk melupakan notifikasi/pemberitahuan batasan ruang penyimpanan.

Fitur lainnya yang ada pada software ini adalah dukungan penggunaan kamera dan mikrophone untuk audio dan video call dan Notifikasi pada komputer yang memberitahukan kepada anda tentang pesan baru atau events/kejadian-kejadian.

Andy mendukung Multi-Touch untuk dukungan sentuhan pada Komputer yang menjalankan WIndows 8 dan keatas dan juga mendukung High-end graphics dan Xbox/PS Controller yang mengizinkan anda untuk bermain games Populer dengan tidak menggunakan perangkat asli android.

Untuk bersenang - senang ke level selanjutnya, Andy bahkan mengizinkan anda untuk menggunkkan Smartphone anda sebagai remote kontrol untuk bermain games pada layar besar (komputer anda) tanpa mengorbankan Multi-touch atau unsur-unsur gyro (Smartphone anda).

KEMBALI KE TOPIK :
PT. ARAFAT JAYA KALTIM adalah sebuah perusahaan yg bergerak dibidang jasa transportasi angkutan karyawan tambang (Bus), khususnya sebagai Kontraktor di PT. KALTIM PRIMA COAL, dengan ini bermaksud mengajak kepada rekan-rekan untuk bergabung dengan kami untuk mengisi Posisi sebagai:

A. MEKANIK
B. HSE OFFICER

Persyaratan :
  1. Pria, berbadan sehat (Fit untuk Bekerja) (dibuktikan dengan hasil MCU terbaru-menyusul setelah lulus seleksi berkas)
  2. Jujur, Pekerja Keras, Loyal dan Mudah Diatur sesuai kebutuhan Perusahaan
  3. Pendidikan Min. SMA sederajat
  4. Mampu bekerja dengan target dan dibawah tekanan
  5. (Khusus untuk Posisi A) Paham bagaimana meng-identifikasi kerusakan & melakukan perbaikan terhadap unit Mercedes Benz & Mitsubishi PS
  6. (Khusus untuk Posisi A) Mampu bekerja Shift
  7. (Khusus untuk Posisi B) Paham bagaimana mengelola Sistem K3L (HSE System) terutama memiliki pengetahuan berkaitan dengan SMK3 dan SMKP Minerba
  8. Bersedia mengikuti & tunduk terhadap peraturan & pimpinan perusahaan
  9. Memiliki ID/KIMPER KPC (sesuai dengan yg dibutuhkan) akan diprioritaskan
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. ARAFAT JAYA KALTIM
Jl. Poros Pendidikan, setelah BASARNAS, Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Jasmin : 0812-5854-4992

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 4 Februari 2017

No comments :

Post a Comment