Lowongan Kerja Samarinda - DE'PARIS CAFE - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - DE'PARIS CAFE - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
HTTP dan HTTPS Apa Yang Fungsi Mereka ?
Sering kali kita melihat alamat situs pada situs-situs online, yang mana alamat situs berawalan dengan HTTPS atau HTTP kita akan membahasnya disini.

Kepanjangan HTTP adalah HyperText Transfer Protocol (HTPP), sedangkan kepanjangan HTTPS adalah HyperText Transfer Protocol Secure (HTTPS).

Yang biasa menggunakan Https  adalah situs-situs yang mementingkan keamanan situs mereka dan juga keamanan pengguna website mereka (seperti keamanan kartu kredit mereka dan informasi bank lainnya yang mungkin bisa diretas oleh para pencuri data).

Menggunakan HTTPS komputer menyetujui kode - kode dan mengubah pesan kedalam bentuk kode-kode sehingga tidak ada yang dapat membaca mereka. ini akan membuat informasi anda aman dari para hacker.

Mereka menggunakan kode pada "Secure Sockets Layer (SSL), sering dikenal dengan Transport Layer Security (TLS) untuk mengirim kembali informasi dan seterusnya.

Bagaimana HTTP bekerja? Apa perbedaan antara HTTP dan HTTPS ? pembahasan singkat ini akan mengajarkan anda tentang SSL, HTTP dan HTTPS.


Bagaimana cara kerja HTTP dan HTTPS apa perbedaan mendasar dari mereka?
Pada mulanya sebuah Network Administrator merupakan sesuatu yang menggambarkan bagaimana berbagi sebuah informasi yang kemudian ditaruh oleh para penggunanya di internet.

Mereka menyetujui  prosedur ini merupakan prosedur menukar informasi dan menamakannya HyperText Transfer Protocol (HTTP).

Hampir setiap orang tahu bagaimana menukar informasi, karena mendapatkan  sebuah informasi di internet  tidaklah sulit, seperti kita ketahui administrators menyetujui atas  prosedur untuk melindungi  pertukaran informasi mereka.

Proteksi yang di rilis pada SSL Certificate adalah untuk mengenkripsi data online. enkripsi dimaksudkan untuk mengirim dan menerima kode dan menerjemahkan dokumen tersebut kedalam pengacakan karakter secara random berupa strings.

Prosedure ini yang mana mengenkripsi informasi dan menukarnya dinamakan HyperText Transfer Protocol Secure (HTTPS).

Dengan HTTPS  siapapun selain pengirim dan penerima dapat melihat pesan atau data tersebut, tetapi mereka tidak dapat mengerti isi pesan/data tersebut karena telah dienkripsi. Hanya pengirim dan penerima yang dapat menguraikan kode pesan/data mereka menjadi sebuah pesan yang dapat dibaca atau di mengerti.

Manusia dapat memakai kode untuk dokumen mereka sendiri, tetapi komputer melakukannya lebih cepat dan lebih efisien. Untuk melakukan ini, komputer akhir-akhir ini menggunakan dokumen yang dinamakan "SSL Certificate" berisi karakter Strings yang merupakan kunci dari kode rahasia mereka.

SSL certificate berisi "Public Key" pemilik sebuah komputer.

Pemilik membagikan Public key dengan siapapun yang membutuhkan. Pengguna lain membutuhkan Public key untuk mengenkripsi pesan ke pemiliknya. Pemiliknya mengirimkan SSL certicate, yang berisi public key, sedangkan untuk  private key pemilik tidak membagikan secara bebas kepada siapapun.

Keamanan selama mentransfer dinamakan Secure Sockets Layer (SSL) dan Transport Layer Security (TLS).Prosedure untuk menukar public keys menggunakan SSL Certificate untuk mengaktifkan fungis HTTPS, SSL dan TLS yang dinamakan Public Key Infrastructure (PKI).

Semoga informasi ini dapat sedikit membantu anda agar lebih perduli dengan keamanan berselancar secara aman di dunia maya, khususnya bagi para pengguna internet yang sering berbelanja secara online dan menggunakan informasi kartu kredit mereka tanpa memperhatikan kemanan informasi data mereka.

KEMBALI KE TOPIK :
DE'PARIS CAFE adalah salah satu cafe yang ada di kota Samarinda yang sedang terus tumbuh dan berkembang saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi :
  • WAITER
  • DESAIN GRAFIS
1. WAITER
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia 18-23 Tahun
  3. Jujur
  4. Gesit
  5. Mampu berkomunikasi dengan Baik
  6. Bertanggung Jawab
  7. Berpenampilan menarik
2. DESAIN GRAFIS
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Jujur dan Disiplin
  3. Menguasai Adobe Photoshop & Corel Draw
  4. Kreatif & Inovatif
  5. Diutamakan Berpengalaman dalam Design
Kirim Lamaran Anda Ke :
DE'PARIS CAFE
Jl. D.I. Panjaitan No.2, Temindung Permai, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75117 - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Contact Person : 0821-5711-9227

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment