Lowongan Kerja Balikpapan - PT.INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA (ISH) - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT.INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA (ISH) - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Kota - Kota Indah Dan Terkenal Yang Ada Di Jepang.

Jepang merupakan negara di Asia yang dikenal juga dengan "Negeri Sakura" atau Negeri Matahari Terbit". Negara yang berada di pulau kecil ini yang berlokasi di Pacific Ocean dan berada di bagian timur dari laut Jepang.  Negara ini memiliki 6,852 gabungan pulau Volcano antara lain yakni Hokkaido, Honshu, Shikoku dan Kyushu yang merupakan  97% dari total area negara ini.

Jepang memiliki populasi sekitar 126 juta jiwa penduduk yang merupakan 10 yang terbesar didunia.  Tidak dilihat dari kecilnya wilayah negara ini tetapi pada kenyataannya negara ini merupakan salah satu negara yang memiliki teknologi terdepan didunia.

Barang teknologi dari Jepang sudah banyak kita dapat temui di Indonesia mulai dari kendaraan, Alat Musik, TV dan Handphone serta beberapa Game Console yang terkenal seperti Play Station. Tetapi negara ini tidak hanya dikenal karena teknologinya tetapi juga dikenal dengan beberapa kotanya yang terkenal dan Indah di Dunia. Berikut bahasan singkat 8 Kota Indah Dan Terkenal Yang Ada Di Jepang.

1. TOKYO

Tokyo merupakan Ibukota negara ini "Jepang", kota yang disebut sebagai "Metropolitan Prefektur" yang menggabungkan unsur-unsur dari prefektur dan kota yang memiliki karakteristik yang unik. Kota ini memiliki populasi sekitar 37,8 juta dengan luas wilayah 2.187, 22 Km persegi. Kota Tokyo didesain dengan desain kontemporer dan modern karena gempa yang selalu mereka hadapi sekarang dan untuk kemudian.

Kota ini juga dirancang sedemikian rupa dengan 36% lahannya yang digunakan untuk Taman Nasional. Beberapa taman yang terkenal antara lain Fuji-Hakone-Izu, Ogasawara dan Chichibu Tama Kai Taman Nasional. Kota Tokyo ini bersinar dengan campuran lama dan baru dengan kuil-kuil, bar serta restoran yang mereka miliki.

2. KYOTO
Terletak di tengah pulau Honshu Jepang, kota ini merupakan Ibu Kota Jepang selama lebih dari 1000 tahun dan sekarang merupakan kota Administrasi Kyoto. Kota ini memiliki populasi sekitar 1,5 juta dengan luas wilayah 1.474.570 km persegi. Kyoto merupakan salah satu kota yang paling di pelihara karena memiliki 400 kuil serta 1600 kuil dan istana, arsitektur dan lengkap dengan kebunnya.

Beberapa kuil yang terkenal seperti Kuil Kiyomizu (sebuah kuil kayu yang didukung oleh pilar dari lereng gunung), Kuil Kinkanku-ji Paviliun emas, Ginkaku-ji-kuil Paviliun perak, Ryoan-ji-Rock Garden. Beberapa tempat di Kyoto tercatat sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO. Nama lain kota ini juga dikenal dengan Gion Matsuri Festival yang selalu diadakan pada bulan Juli.

3. NARA
Nara merupakan kota administasi di wilayah Kansai, Jepang. Kota ini memiliki populasi 368..636 dengan total luas wilayah sekitar 276,84 km2. Kota ini juga pernah menjadi ibukota negara jepang pada tahun 710-794. Tempat bersejarah dikota ini yakni "Historical Monument Of Ancient Nara" yang didalamnya terdapat 8 kuil yang terdiri dari reruntuhan kuil dan kuil utuh seperti Saidai-ji, Todai-ji, Gango-ji, Toshodai-ji, Kasuga Shrine, Kofuku-ji, Yakushi-ji dan Heijo Palace bersama dengan Hutan Primeval Kasugayama yang tercatat dalam situs warisan dunia oleh UNESCO.

Kota dengan situs-situs populernya yang menarik bagi para wisatawan ini antara lain, Todai-ji, Daian-ji, Enjo-ji dll dan berbagai kuil, Imperial Palace, Nara Park, Isuien Garden dan lainnya. Hal yang sangat menarik bagi para wisatawan adalah Dears (Hewan semacam Rusa) di Nara, yang mana Nara ini adalah hewan surgawi yang melindungi kota dan negara. Dears sendiri dapat anda lihat berkeliaran di sekitar kota dan sebagian besar di Nara Park.

4. TAKAYAMA
Kota ini memiliki populasi sekitar 92,369 dan Total Luas 2.177, 67 Km2, kota ini ini terkenal sebagai ahli Carpeters (Ahli Pembuat Karpet), yang mana telah bekerja pada Imperial Palace Kyoto dan Kuil di Nara serta Kyoto. Orang sering mengunjungi tempat ini dan selama 300 tahun, kota Takayama ini telah mengembangkan budaya sendiri karena terisolasi yang terjadi karena pemisahaan wilayah Jepang.

Untuk saat ini tempat ini mengatur pedesaan dan jika mengunjunginya kota ini lebih kental dengan nuansa kota tuanya. Tempat-tempat yang bisa dikunjungi di Takayama antara lain Mount Norikura, Hida Minzoku Mura Folk Village, Museum Takayama-shi Kyodo-kan, Kuil Hida-Kokubunji, kuil Hida Tosho-gu dan lainnya.

5. NIKKO
Kota yang satu ini terletak di wilayah utara Kanto, Jepang. Kota yang memiliki populasi sekitar 84.120 ini memiliki luas wilayah yakni 1.449,83 km2. Kota ini merupakan kota terbesar ke-3 didunia, Kota Nikko merupakan salah satu kota wisata yang sangat populer di Jepang. Kota ini dihiasi dengan kuil-kuil indahnya dan makam Tokugawa Leyasu. Kegon Falls, Chuzenji Lake (Danau) dan Nikko Botanical Garden yang berada di kota ini merupakan sumber penting dari pembangkit listrik tenaga air terjun dan pegungungan. Titik Objek wisata yang terkenal antara lain Cedar Avenue, 3 Wise Monkey, dan Edo Wonderland Nikko Edomura.

6. KAMAKURA

Penduduk kota ini tercatat sekitar 174.142 dan memiliki luas 39,60 km2, kota yang berjarak 50 Km2 dari Tokyo ini  merupakan kota yang memiliki kuil yang bersejarah serta kuil budha yang banyak menarik wisatawan dari seluruh dunia. Dikota ini terdapat patung perunggu yang monumental yakni Budha Amida yang terletak di Kotoku-in yang cukup terkenal (Kuil dimana Budha ditempatkan) patung Budha tersebut telah hancur karena gempa dan Tsunami yang terjadi pada 1923. Beberapa tempat lain yang cukup terkenal yakni Asaina Pass, Ankokuron-ji, engaku-ji, Hase-dera, Kamakura (Museum Sastra) dan lainnya.

7. HIROSHIMA
Kota yang terkenal karena serangan Atom oleh Amerika Serikat ( 6 Agustus 1945) menjelang akhir Perang Dunia ke-II, Kota ini adalah bagian dari pulau Honshu, pulau terbesar di Jepang. Horishima yang memiliki arti "Luas Pulau" ini pada tahun 1889 mendapat status kota dan ditahun 1980 resmi menjadi kota.

Kota ini memiliki banyak Musem tetapi yang paling banyak menarik perhatian adalah Hiroshima Peace Memorial Museum dan Hiroshima Peace Memorial Park. Orang-orang dari seluruh dunia datang kesini untuk menghadiri upacara Hiroshima Peace Memorial yang merupakan acara tahunan yang diselenggarakn pada setiap tanggal 6 Agustus (tanggal Pemboman). Kota ini juga memiliki Hiroshima Castle dan Sunken Garden yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan.

8. KANAZAWA

Kota ini wilayah administrasi Ishikawa, Jepang. Arti Kanazawa sendiri adalah "Rawa Emas". Kota yang satu ini memiliki benteng sebagai pusatnya yang mereka yang berbeda dari kota-kota lainnya. Sebagian dari benteng tersebut terbakar di tahun 1888 dengan menyisakan banggunan yang tersisa.

Kota ini satu-satu yang merupakan kota yang tidak menghadapai serangan pemboman dari Amerika Serikat dan memiliki warisan arsitektur yang di pelihara. Tempat-tempat menarik dikota ini antara lain Kenrokuen Garden yang merupakan salah satu dari 3 kebun besar di Jepang dan memiliki berbagai kolam, pohon, bunga dan air terjun. Tempat yang menarik lainnya yang dapat anda kunjungi di Kanazawa adalah Kanazawa Kastil, kemudian The Myoryuji Temple (kuil) menarik yang merupakan gabungan dari lorong-lorong arsitektur tradisional, yang merupakan rute tersembunyi yang memiliki pintu tersembunyi untuk melarikan diri.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA (ISH) adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2012, Perusahaan yang merupakan anak perusahaan dari PT.INFOMEDIA NUSANTARA ini merupakan perusahaan yang mengeluti usaha dibidang Human Capital Services, Portfolio bisnis ISH meliputi BPO HR Solution, HR Process dan HR Learning Solution.  Perusahaan ini sekarang sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • CUSTOMER SERVICE REPRESENTATICE (CSR)
Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita, belum menikah
  2. Pendidikan minimal lulusan D3 IPK minimal 2,75 semua jurusan
  3. Tinggi badan minimal : wanita (155 cm), Pria (165 cm)
  4. Berpenampilan rapi, menarik dan good looking
  5. Usia maksimal 26 tahun pada saat rekrutasi
  6. Berpengalaman sebagai CSR lebih diutamakan
  7. Mampu bekerja dibawah Tekanan, mampu bekerja mandiri, atau Tim
  8. Fresh Graduate diperbolehkan melamar
Berkas Lamaran :
  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy Ijazah (1 lembar)
  4. Fotocopy KTP (1 lembar)
  5. Fotocopy  Transkip NIlai (1 lembar)
  6. Pas Photo ukuran 3x4 cm (2 lembar)
Jika anda kandidat yang dicari silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT.INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA Balikpapan
Jl. MT.Haryono Gedung Telkom Lt.2 Balikpapan, Kalimantan Timur - Indonesia

Atau melalui email ke :
hrdrecruitmentinfomedia@gmail.com
(Beri judul CSR_GRAPARI_BPP)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
HR. Rekrutment (Bpk. Rony) : 0852 4743 9286
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : http://ish.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 28 Februari 2017

No comments :

Post a Comment