Lowongan Kerja Balikpapan - PT. BUANA FINANCE TBK - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. BUANA FINANCE TBK - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO:
Tahukah Anda Kebun-Kebun Binatang Yang Terkenal Di Dunia?

Kebun Binatang adalah sebuah tempat yang berupa kebun atau bisa juga tempat yang menyediakan penangkaran hewan dari berbagai habitat didunia yang mana didalamnya hewan-hewan tersebut telah dibeda-bedakan tempatnya sesuai jenis dan spesiesnya masing-masing. Kebun binatang memiliki manfaat antara lain, digunakan sebagai wahana rekreasi yang mengajarkan banyak hal mengenai kehidupan dunia binatang, tetapi yang terpenting keberadaan kebun binatang ialah sebagai tempat pembiakan hewan (baik itu satwa langka maupun satwa liar) yang mungkin keberadaannya akan punah(terancam) didunia ini.

Selain itu fungsi kebun binatang adalah sebagai tempat dan sarana mengenalkan dan mengajarkan kepada anak-cucu kita keberagaman hewan-hewan didunia sehingga mereka dapat memelihara dan juga melestarikan habitat hewan di dunia ini. Kali ini kita akan mengulas sedikit 6 kebun binatang yang terkenal didunia.
 
1. SAN DIEGO ZOO (AMERIKA SERIKAT)
Dibuka pada tahun tahun 1961, kebun binatang ini berlokasi di Balboa Park, San Diego, California - Amerika Serikat dan memiliki luas area 99 acres (40 ha) . Kebun binatang ini memiliki kurang lebih 3.700 hewan dari 650 lebih spesies hewan. Kebun binatang ini merupakan salah satu yang terbesar didunia. Kebun Binatang yang satu ini adalah Kebun Binatang yang Non-Profit (Tidak Mencari Keuntungan). Keberadaannya adalah untuk pengembangan pengetahuan dan pelestarian hewan didunia.

2. SINGAPORE ZOO (SINGAPURA)
Kebun binatang yang satu ini dibuka pada 27 Juni 1973 (Luas wilayah 28 ha atau 69 acres) dan merupakan miliki negara tetangg kita singapura, kebun binatang ini awalnya bernama Singapore Zoological oleh penduduk setempat dikenal juga dengan Mandai Zoo, Kebun Binatang ini berlokasi di Singapore dan merupakan kebun binatang yang memiliki total koleksi hewan sebanyak 2.530 dengan 315 spesies yang dimiliki. Kebun Binatang dikunjungi kurang lebih 1,6 juta pengunjung pertahunnya.

3. BERLIN ZOOLOGICAL GARDEN (JERMAN)
Di tahun 1844 kebun binatang ini dibuka, kebun binatang yang mengoleksi hewan lebih dari 20.365 dengan jumlah  spesies 1.504 lebih. Kebun binatang ini terletak di Berlin, Jerman. Kebun binatang ini merupakan kebun binatagan tertua dan sangat terkenal di Jerman. Kebun binatang ini berkolaborasi dengan banyak univeritas, Institut penelitian dan kebun binatang lain didunia. Tercatat Kebun binatang ini dikunjungi lebih dari 3 juta pengunjung pertahunnya. Kebun Binatang ini memiliki wilayah seluas 35 hektar (86.5 acres).

4. TORONTO ZOO (KANADA)
Kebun binatang ini didirikan oleh Hug A. Crothers (Usahawan Industri yang menjadi pemimpin pertama dari Metro Toronto Zoological Society 1966). Kebun binatang ini dibuka pada 15 Agustus 1974 dan berlokasi di Toronto, Ontario, Kanada. Kebun Binatang memiliki luas 287 hectares (710 acres) dan mengoleksi 5.000 lebih hewan peliharaan dari 460 lebih spesies. Kebun binatang ini juga mengoleksi dan memelihara salah satu macan yang ada di Indonesia yakni Macan Sumatera. Kebun bintang ini buka setiap hari kecuali saat tanggal 25 Desember (Perayaan Natal).

4. WHIPSNADE ZOO (INGGRIS)
Luas wilayah kebun binatang ini seluas 600 acres atau sekitar 2,4 km2, Kebun binatang ini dulunya dikenal sebagai Whipsnade Wild Animal Park (Kebun Binatang dan Taman Safari). Kebun binatang ini dibuka pada tahun 1931 dan berlokasi di Whipsnade, dekat Dunstable, Bedfordshire - Inggris. Kebun Binatang ini mengoleksi sekitar 2.705 hewan lebih. Kebun binatang yang satu ini mengadakan pertunjukkan demonstrasi hewan setiap hari bagi para pengunjungnya termasuk didalamnya Sea Lion Splash (Atraksi Cemplungan Singa Laut) dan Burung-Burung didunia.

5. COLUMBUS ZOO AND AQUARIUM (AMERIKA SERIKAT)
Kebun binatang yang satu berlokasi di Amerika serikat tepatnya di Powell, Ohio. Kebun binatang ini dibuka di tahun 1927 dan merupakan Kebun Binatang yang Non-Profit (Tidak mencari keuntungan). Kebun binatang yang mendapatkan ranking satu kebun bintang terbaik di 2012 oleh Besties Readers Choice ini memiliki koleksi hewan sebanyak 7.000 hewan lebih dari 800 lebih spesies hewan. Pengunjung pertahun di kebun binatang ini mencapai 2,3 juta lebih, luas area 234 ha (580 acres).

6. AUSTRALIA ZOO (AUSTRALIA)
Kebun binatang yang satu ini dibuka 3 Juni 1970 oleh Bob dan Lyn Irwin dibawah nama Beerwh Reptile dan Fauna Park. Kebun binatang ini berlokasi di Beerwah, Wueensland - Australia. Kebun Bintang ini mengoleksi 1.000 hewan lebih.  Pengunjung dikebun binatang ini mencapai 700.000 pengunjung pertahunnya. Kebun Binatang ini memiliki luas lahan sekitar 100 acres atau 40 Ha lebih. 

KEMBALI KE TOPIK :
PT. Buana Finance Tbk
adalah salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia yang telah go public sejak 1990, perusahaan ini berfokus pada pembiayaan Leasing (Sewa Guna Usaha) dan Pembiayaan Konsumen (Mobil Bekas). Perusahaan ini sekarang sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • INTERNAL CONTROL UNIT (ICU)
  • CREDIT INVESTIGATION (CI)
  • CREDIT ANALIST (CA)
1. INTERNAL CONTROL UNIT (ICU)
Persyaratan :
  1. Pria, usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan dan IPK minimal 2,75
  3. Pengalaman di perusahaan Finance/Perbankan
  4. Dapat mengoperasikan MS Office
  5. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
  6. Bersedia bekerja dilapangan, Berintegritas dan mampu bekerjasama dengan TIM
2. CREDIT INVESTIGATION (CI
Persyaratan :
  1. Pria, Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 segala jurusan IPK minimal 2,75
  3. Berpengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun/Fresh Graduate
  4. Memiliki kendaraan pribadi, Memiliki SIM A dan SIM C
  5. Mampu bekerja dalam team dan individu
3. CREDIT ANALIST (CA)
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita, Usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 segala jurusan IPK minimal 2,75
  3. Berpengalaman di perusahaan multi finance lebih dari 2 tahun
  4. Berpengalaman sebagai credit analis lebih dari 2 tahun
  5. Memiliki kendaraan pribadi, Memiliki SIM A dan SIM C
  6. Mampu bekerja dalam team dan individu
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap :
PT. BUANAN FINANCE Tbk
Komplek Pelangi B Point Blok A No.7, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur - Indonesia

Atau melalui email ke :

recruitment@buanafinance.co.id

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0542 - 8512460
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.buanafinance.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 28 Januari 2017

No comments :

Post a Comment