Lowongan Kerja Balikpapan - PT. BUMI JASA UTAMA (Kallla Transport) - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. BUMI JASA UTAMA (Kallla Transport) - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah Anda Presiden Termuda Di Dunia?

Negara pasti memiliki pemimpin, baik itu dipimpin oleh Raja atau juga oleh seorang Presiden. Pemimpin memang sangat dibutuhkan dalam sebuah negara karena pemimpin adalah orang menentukan arah suatu bangsa atau suatu negara. Di Indonesia sendiri kita mengenal Presiden yang merupakan pemimpin tertinggi dari sebuah kedaulatan Negara. Jabatan Presiden di Indonesia sendiri adalah suatu amanah dari rakyat. 

Presiden sendiri biasanya memberikan harapan baru dalam sebuah kepemimpinan yang diembannya agar bangsanya dapat menjadi lebih baik kedepannya. Tapi tahukah anda Presiden atau pemimpin negara termuda di dunia? Berikut ulasan singkatnya.

1. KIM JONG-IL
(Negara Korea Utara, Lahir 8 Januari 1983)
Presiden yang satu memang merupakan presiden termuda di dunia, dia adalah pemimpin dari para pekerja dan pemimpin tertinggi dari Republik Korea Utara. Tahta ini diperolehnya dari ayahnya yakni Kim Jong-il dan kakeknya Kim Il-Sung.

2. TAMIM BIN HAMAD AL THANI 
(Negara Qatar, Lahir 25 Juni 2013)
Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani adalah pemimpin kedua termuda yang ada didunia. Dia adalah pemimpin kedelapan dan masih menjabat sampai sekarang sebagai pemimpin di Qatar, anak ke -4 dari pemimpin sebelumnya Sheikh hamad bin Khalifa Al Thani. Tamim menjadi pemimpin/pangeran di Qatar pada 25 juni 2013 setelah pengabdian ayahnya.

3. JIGME KHESAR NAMGYEL WANGCHUCK 
(Negara Bhutan - 21 Februari 1980)
Pemimpin yang merupakan raja ke 5 dari Negara ini dan masih memerintah di kantornya Druk Gyalpo atau "Dragon King" (Raja Naga) di negaranya Bhutan. Jigme memimpin setelah kepemimpian ayahnya yakni Jigme Singye wangchuk mengabdi. Jigme menjadi raja pada saat dia berusia 25 dan dia termasuk salah satu pemimpin termuda di dunia yang memerintah negara kecil yang juga dikenal sebagai Negeri Naga Guntur.

4. ATIFETE JAHJAGA 
(Negara Kosovo, Lahir 20 Apri 1975)
Presiden dinegara ini berusia 42 tahun dan masuk dalam daftar presiden termuda di dunia. Atifete Jahjaga yang sekarang merupakan mantan presiden Negara Kosovo dan ia menjadi presiden ke 4 di negara tersebut. Dia adalah presiden wanita pertama di Kosovo dan tercatat sebagai pemimpin wanita termuda yang memimpin negara.

5. ANDRZEJ DUDA 
( Nagara Polandia, Lahir 16 Mei 1972)
Presiden yang satu ini dimasukkan dalam daftar presiden termudah didunia. Dia merupakan politikus dan pengacara sejak 2015 menjadi presiden polandia. Sebelum pemilihan di tahun 2015 dia adalah anggota dari Parleman/Dewan Perwakilan Rakyat Eropa (European Parliament). 

6. JOSEPH KABILA 
(Negara Kongo, Lahir 4 Juli 1971)
Presiden dari Democratic Republic Of Congo ini tercatat sebagai presiden termuda di dataran Afrika. di menjadi presiden di negara terseut sejak tahun 2001. Di memimpin sejak usianya 29 tahun, 10 hari setelah pembunuhan ayahnya yakni Laurent-Désiré Kabila.

KEMBALI KE TOPIK :

PT.BUMI JASA UTAMA (Kallla Transport) adalah perusahaan yang tergabung dalam Group perusahaan Kalla Group ini merupakan perusahaan yang bergerak dibidang rental, angkutan serta Logistik yang bermarkas di Makassar dan Perusahaan yang merupakn milik wakil presiden Indonesia ini yakni Yusuf Kalla saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk dapat mengisi posisi :
  • DRIVER ONLINE
  • DISPATCHER
Persyaratan :
  1. Laki-laki
  2. Usia maksimal 30 tahun (untuk Dispatcher)
  3. Berijazah SMA (Driver), minimal Diploma III (Dispatcher)
  4. Lebih disukai yang berpengalaman dibidangnya
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. BUMI JASA UTAMA (Kalla Transport) Cabang Balikpapan
Up : Rosana Indah
Jl. Ruhui Rahayu No. 27 Balikpapan - Kalimantan Timur - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0542 - 8879428
atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.kallatransport.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 21 Januari 2017

No comments :

Post a Comment