Lowongan Kerja Balikpapan - PT.MEGA CENTRAL FINANCE (MCF) - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT.MEGA CENTRAL FINANCE (MCF) - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah Anda Burung-Burung Yang Memiliki Kicau Indah Di Dunia?

Burung merupakan makhluk ciptaan tuhan yang ada disekitar kita, keberadaannya disekitar kita jugalah yang menjadi ukuran ekosistem disekitar masih baik. Burung yang kita tahu adalah makhluk ciptaan tuhan yang menjadi inspirasi manusia dalam penemunan pesawat (dunia penerbangan) saat ini. Burung memiliki kicau atau suara yang sangat indah dan merdu jika didengar. Di Indonesia sendiri ada 416  lebih jenis burung langka  yang hidup di alam.

Kali ini kita akan membahas beberapa burung yang memiliki kicau terindah didunia. Berikut 5 Burung yang memiliki kicauan terindah didunia tersebut.

1. Burung Bulbul (Spesies Luscinia Megarhynchos)
Burung yang memiliki warna cokelat karat ini adalah burung yang sangat terkenal didunia karena suara nya yang indah dan menenangkan. Burung ini merupakan keluarga dari Pycnonotidae. Burung ini dapat anda temukan di semak belukar dan dihutan eropa, bagian selatan-barat asia dan sub-Sahara bagian Afrika.

Burung ini memiliki panjang 15-16cm dengan warna cokelat polos dengan ekor kemerahan. Burung jantannya dapat berkicau dalam waktu yang lama untuk menarik perhatian burung betina dan dapat membuat 250 variasi kicauan suara.

2. Burung Tuwur Asia (Spesies Eudynamya Scolopaceus)
Asia Koel (Burung Tuwur) merupakan burung yang sangat populer karena juga memiliki suara merdu, burung ini adalah keluarga dari Cuculidae. Mereka kebanyakan ditemukan disebagian India, Asia selatan dan China. Mereka mengeram seperti parasit karena meletakkan telur mereka di sarang burung gagak. 

Burung ini memiliki panjang 39-46 cm dan berat sekita 190-327 gms, burung yang jantan biasanya memiliki warna kebiruan hitam dan memiliki permukaan yang mengkilap serta paruh berwarna hijau keabuan. Sedangkan betinanya memiliki mahkota kecoklatan dengan kepala berwarna cokelat karat, pada bagian belakangnya (sayap dan pantat) terdapat bintik-bintik putih mengkilap. Burung jantannya membuat suara "Koo-oo" dan betinanya membuat suara "kik-kik-kik".

3. Burung Kenari (Spesies Serinus Canaria)
Burung ini dikenal sebagai Kenari Atlantic atau hanya kenari liar, burung kecil ini berasal dari keluarga Fringillidae. Burung ini dapat ditemukan di sebagian besar daerah Azores, Madeira dan Canary Island. Burung ini sangat indah dengan sebagian warna kuning-hijau dan coklat di bagian belakang tetapi warna yang berbeda juga telah dibiakkan dengan cara kawin silang.

Burung ini memiliki panjang 10-12 cm dengan berat sekitar 8,4-24,3 gms. mereka sering dijadikan hewan peliharran dan disebut kenari domestik. Warna yang paling umum dari burung ini adalah kuning sedangkan warna merah adalah hasil perkawinan silang dari siskins merah. Pada media modern burung ini sering disebut dengan nama Tweety Bird. Burung ini dapat menirukan suara disekitarnya dengan baik dan dapat menirukan nada instrumental, suara burung lain dan nada musik.

4. Whistling Cockatiel (Spesies Nymphicus Hollandicus)
Burung yang adalah keluarga Cacatuidae dan sub-keluarga Nymphicinae ini merupakan burung yang bersiul dan hewan peliharaan besar. Cockatiels adalah burung Beo yang dapat dilatih dan dipelihara dirumah. Cara menaruhnya  pada ketinggian dan manangani mereka mungkin akan mempengaruhi temperamen mereka. Beberapa burung ini sangat ramah dan suka berteman sedangkan yang lainnya mungkin akan sedikit malu pada orang asing.

Burung ini juga dikenal dapat meniru suara siulan dan tidak meniru perkataan orang. Burung ini dapat bersiul dengan irama yang berbeda. Burung ini dapat menirukan suara dering telephone, alarm mobil, suara zipper , ponsel, bip pada microwave dan lainnya. 

5. Amerika Robin (Spesies Turdus Migratorius)

Burung ini merupakan keluarga dari Turdidae . burung ini merupakan burung penyanyi yang suka dengan migrasi. Namanya sendiri didapat dari Robin Eropa karena dadanya yang sama berwarna kemerahan, tetapi tidak memiliki hubungan dengan Robin Eropa dari keluarga Old World Flycatcher. Burung ini ditemukan di kawasan Amerika Utara dan dibagian Musim dingin wilayah Selatan Kanada serta bagian tengah Meksiko dan Pantai Pasiifk

Burung ini sangat aktif disiang hari tetapi dimalam harinya mereka berkumpul dalam kelompok besar. Burung ini tergolong pemakan invertebrata dan buah-buahan. Burung ini seperti keluarga burung Turdidae lainnya memiliki lagu yang kompleks, lagunya pun sesuai dengan wilayah dan Coraknya. Nanyian mereka sering dikenal dengan Cheerily Carol, mereka bernyanyi ketika badai mendekat dan setelah mereka melewatinya.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. MEGA CENTRAL FINANCE (MCF)
adalah salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor di Indonesia sedang tumbuh dan berkembang saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • ADMIN DESKOLL (Persyaratan 1,3,4,6,7,9)
  • AO SURVEYOR/MARKETING (Persyaratan 2,3,4,5,8,9)
  • COLLECTION/KOLEKTOR (Persyaratan 2,3,4,5,8,9)
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal D1/D3/S1
  2. Pendidikan minimal SMA
  3. Pria/wanita maksimal 35 tahun
  4. Jujur, Komunikatif dan pekerja keras
  5. Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
  6. Menguasai Komputer (MS Word dan Excell)
  7. Berpenampilan menarik
  8. Menyukai tantangan dan beorientasi pada target
  9. Inovatif, kreatif, motivasi tinggi serta mampu bekerja sama dalam TIM
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. MEGA CENTRAL FINANCE
Up : Asniar
Jl. MT. Haryono  No.64 RT.11 Kelurahan Damai Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur - Indonesia
(Seberang JL Beller)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Asniar (0815 - 8455 - 9493)
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.mcf.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 31 Januari 2017

No comments :

Post a Comment