Lowongan Kerja Bontang - SD BINTANG BONTANG - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Bontang - SD BINTANG BONTANG - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah Kamu Wanita-Wanita Terkaya Di Dunia?

Kekayaan memang merupakan yang sesuatu yang diidam-idamkan oleh semua manusia, banyak dari manusia menempuh jalan lurus untuk mendapatkannya banyak pula yang menempuh jalan yang tidak lurus. Mengumpulkan kekayaan memang tidak pernah dilarang oleh semua agama didunia, tetapi setiap agama pastinya berpesan untuk berbagi dengan apa yang telah dimiliki (harta yang dimiliki) dalam bentuk zakat, sedekah dan istilah lainnya.

Dimasa ekonomi yang sulit seperti ini tentu wanitapun tak mau tinggal diam berpangku tangan terhadap permasalahan ekonomi yang sedang terjadi pada dirinya ataupun keluarganya, Menurut Majalah Forbes yang kami kutip wanitapun dalam hal ini ikut berjuang dalam mengumpulkan pundi-pundi kekayaan untuk dirinya ataupun keluarganya, dan berikut ulasan singkat 3 wanita terkaya didunia tersebut.

1. Liliane Bettencourt (Perancis)
Wanita yang satu ini tercatat sebagai wanita terkaya didunia dan merupakan orang terkaya ke-11 versi forbes, Hartanya dikatakan berkurang dikarenakan tahun lalu saham L'Oreal jatuh tapi pewaris perusahaan yang satu ini bukan satu-satu nya korban dari pasar global. Wanita yang lahir 21 Oktober 1992 merupakan wanita terkaya di Perancis yang merupakan pemegang saham utama dari perusahaan Produk kecantikan dunia ini dengan kepemilikan saham sebesar 27,5% dari L'Oreal.

2. ALice Walton (Amerika Serikat)

Wanita ini berada pada urutan ke-2 masuk dalam daftar wanita terkaya didunia, anak dari pemilik perusahaan Superstore "Walt-Mart" yakni Sam Walton yang didirikan pada 1962. Wanita ini lahir pada 7 Oktober 1949 di Amerika. wanita ini tidak seperti saudar-saudaranya  S. Robson Walton dan Jim Walton yang tidak aktif menjalankan rantai bisnis ayahnya "Warl-Mart". Wanita ini terkenal cukup aktif dalam memberi sumbangan politik misalnya saja untuk kampanye Hillary Clinton's (di Ajang Pemilihan Presiden Amerika Serikat kemarin), Wanita ini juga gemar mengumpulkan benda-benda seni.

3. Jacqueline Mars (Amerika Serikat)

Di Posisi ke -3 ada wanita yang lahir pada 10 Oktober 1939 dan merupakan anaka dari Audrey Ruth (Meyer) dan Forrest Mars, sr serta cucu dari Frank C. Mars pendiri perusahaan permen di Amerika yakni Mars, Incorporated. Perusahaan Mars sendiri didirikan pada tahun 1999 setelah kematina ayahnya. Forbes mencatatakan wanita ini masuk dalam daftar 20 wanita terkaya di Amerika Serikat. Wanita ini sendiri menempuh pendidikan di Miss Hall's School dan merupakan lulusan Universitas Bryn Mawr College.

KEMBALI KE TOPIK :
SD BINTANG BONTANG
adalah sekolah dibawah naungan Yayasan Ma'arif Bontang yang sedang berkembang di Kota Bontang saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk diposisikan pada :
  • TENAGA AKUNTANSI (1 Orang)
Persayaratan :
  1. Wanita
  2. Beragama Islam
  3. Usia 17 s/d 22 tahun
  4. Berdomisili di Bontang
  5. Memiliki KTP Bontang
  6. Lulusan SMK Akuntansi
  7. Rajin, Jujur dan Bersemangat
  8. Mampu bekerja dengan Team
  9. Diutamakan yang memiliki pengalaman
  10. Berpenampilan Sopan (memakai kerudung/jilbab) dan menarik
  11. Sehat Jasmani dan Rohani
Jika anda Kandidat yang dicari silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
SD BINTANG BONTANG
Jl. Pattimura No.50 Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Handphone : 0821-5454-3839
Atau untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Website : www.sdbintangbontang.sch.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 27 Januari 2017

No comments :

Post a Comment