Lowongan Kerja Samarinda - PT. AGAM MULTI SARANA - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PT. AGAM MULTI SARANA - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah anda Brand-Brand yang paling terkenal di dunia?

Brand adalah salah satu yang sangat melekat untuk sebuah produk, brand atau yang mungkin lebih dikenal dengan "Merk" merupakan sebuah bentuk atau nama yang akan menggambarkan anda mengenai sebuah perusahaan atau produk.

Brand yang biasa mewakili sebuah perusahaan ini akan sangat dikenal oleh para konsumemnnya bahkan dikenal dunia, jika memiliki kualitas dan mutu yang baik. Merek atau yang juga akrab kita kenal dengan "Logo" ini seiring dengan zaman dan teknologi yang berkembang semakin pesat saat ini membuat para konsumennya semakin mudah mendapatkan informasi dalam hal mutu serta kualitas suatu barang, dan tentunya membuat para konsumen  akan semakin selektif sehingga mudah menemukan dan mendapati brand-brand terkenal dan mendunia pilihan mereka. Berikut ulasan singkat 5 Brand yang sangat terkenal di dunia.

1. WALT DISNEY
Brand yang satu ini sudah sangat mendunia sekali didunia dan terkuat yang ada didunia, perusahaan industri  kabel dan penyiaran ini didirikan di tahun 1923 di Amerika serikat dan bersarang di Walt Disney tepatnya di Burbank, California dan nama Robert Iger adalah  CEO (Chief Executive Officer) Walt Disney saat ini.

Walt Disney memiliki karyawan yang mencapai 185.000 karyawan dan perusahaan yang satu ini bergerak melalui 5 bisnisnya yakni Media Networks, Studio Entertainment, Media Interaktif, Parks & resorts dan Produk Konsumen.

2. NIKE

Perusahaan yang memiliki brand ini didirikan pada tahun 1964 di Amerika Serikat dan brand ini paling dikenal oleh anak muda diseluruh dunia terutama  pakaian yang dikeluarkan oleh perusahaan ini bermarkas di Beaverton, Oregon - Amerika Serikat dan Mark Parker yang menjadi CEO (Chief Executive Officer) di perusahaan ini. Perusahaan ini telah ada dan berusia separuh abad lebih. Perusahaan ini mempekerjakan hampir lebih dari 62.600 dan merek keren dan berkualitas ini masih sangat kuat serta semakin bertambah konsumennya dari tahun ke tahun yang gemar memakai produk dari brand yang satu ini. 

3. L'OREAL
Merek yang satu ini konsumennya tersebar diseluruh dunia. Brand yang satu ini memiliki reputasi yang kuat dan berada di posisi ke -3 diantara brand-brand lainnya. Didirikan di tahun 1907 di Perancis oleh Eugene Schueller dan sekarang bermarkas di Paris. Perusahaan yang satu ini memiliki tenaga kerja sebanyak 82.881 lebih. Merek ini dikenal dengan produk profesionalnya antara lain L'Oreal Luxury, Kosmetik Aktif dan Produk Konsumen lainnya. Produk-produk perusahaan ini dijual dalam bentuk massal dengan sistem ritel diseluruh dunia. 

4. JOHNSON
Brand yang satu ini adalah milik perusahaan Johnson & Johnson dan termasuk daftar Merek terkenal didunia. Perusahaan yang sudah Go Publik ini didirikan pada tahun 1886 di Amerika Serikat tepatnya di New Brunswick - New Jersey. Perusahaan memiliki layana diseluruh dunia dan memiliki karyawan sekitar 127.100 ribu lebih.  Tokoh penting perusahaan ini adalah Alex Gorsky sebagai Chairman dan CEO. 

Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang sangat dihormati didunia menurut Corporate Reputation Survey sebagai perusahaan yang berada dipuncak selama tujuh tahun berturut-turut hingga 2005.

5. COCA COLA

Brand  ini merupakan brand terkenal yang menempati posisi ke -5 (Industri minuman) yang mana perusahaan ini berdiri di tahun 1892 di Amerika Serikat, Ahmet Kent adalah CEO (Chief Executive Officer) perusahaan ini. Tenaga kerja di perusahaan ini mencapai 123.200 orang  lebih dengan kantor pusat di Atlanta, Georgia - Amerika Serikat. 

Merek ini merupakan merek paling terkenal didunia, merek yang diproduksi Diet Coke, Sprite, Fanta, Coca-Cola Zero, Minute Maid, VitaminWater, SImply, Georgia dan Powerade. 

KEMBALI KE TOPIK :
PT. Agam Multi Sarana adalah salah satu  perusahaan yang bergerak dibidang property dan Real State dan terus berkembang di Indonesia saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • DRAFTER/ARSITEK (1 ORANG)
  • SURVEYOR (1 ORANG)
Persyaratan :
  1. Pria/wanita
  2. Pendidikan minimal SMU/SMK sederajat
  3. Niat bekerja
  4. Memiliki pengalamn dibidangnya
Jika anda kandidat yang dicari silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. Agam Multi Sarana
Jl. Sentosa Ruko No.96B, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0823-9927-7379

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment