Lowongan Kerja Samarinda - PRIMAGAMA - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PRIMAGAMA - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah Mata Kuliah Teraneh dan Unik (Tapi Cool) yang dipelajari Di beberapa Universitas di Luar Negeri?

Sekolah adalah tempat menimba ilmu, bagi kalian generasi penerus bangsa kewajiban belajar 9 tahun yang dicanangkan pemerintah adalah suatu keharusan yang harus diambil oleh generasi-generasi penerus bangsa, karena masa depan bangsa ini ada dipundak - pundak kalian semua. Dalam lingkungan sekolah kita mengenal mata pelajaran yang diajarkan dan mungkin salah satunya adalah mata pelajaran yang kalian sukai.

Mata Pelajaran sendiri adalah cabang ilmu yang  telah dijabarkan dari ilmu-ilmu didunia seperti ilmu pasti, ilmu alam, ilmu hitung, Aljabar dan lainya sebagainya. Bagi kalian yang suka dengan pelajaran berhitung Matematika tentunya jadi mata pelajaran kegemaran kalian disekolah.

Mata pelajaran yang dikeluarkan oleh Pemerintah melalui kurikulum sekolah pun cukup banyak dan beragam mencapai puluhan lebih untuk setiap tingkatan sekolah baik tingakat SD, SMP maupun SMA. Untuk kuliah sendiri kalian akan diperkenalkan hal yang sama dengan penyebutan yang berbeda yakni Mata Kuliah, sama halnya dengan Mata pelajaran Mata kuliah juga merupakan penjabaran ilmu-ilmu didunia yang lebih memfokuskan pada satu disiplin ilmu misalnya Mata Kuliah Ekonomi Mikro pada Fakultas Ekonomi, atau pada Fakultas MIPA anda akan mengenal Mata Kuliah yang sama ditingkat bawah yakni MATEMATIKA.

Tahukah kalian ada mata pelajaran yang aneh dan unik tetapi menyenangkan dipelajari dibeberapa  Universitas luar negeri. Berikut ulasan singkat 5 Mata Pelajaran Teraneh dan Unik tetapi menyenangkan yang ada didunia.
 
1. Mata Kuliah "Fantasy Literature: Harry Potter" (Ohio State University)
Apakah anda seorang penggemar film Harry Potter? Jika demikian, anda akan senang mendengar beberapa univesitas telah menawarkan modul mata kuliah yang didedikasikan untuk buku ajaib J.K Rowling ini. Untuk lebih spesifik, Ohio State University mengajarkan mata kuliah berjudul "Fantasy Literature: Harry Potter ", atau Fantasi Sastra : Harry Potter. Keren bukan!, Mata Kuliah ini berfokus pada kisah dunia sihir dan mengajarkan Muggle(Non-Penyihir) tentang teknik sastra dan akar budaya dari Novel Harry Potter tersebut. Para Mahasiswa akan diminta buku yang berjumlah 7 buku, serta artikel tentang seni dan bahan lainnya tentang Aliran/Genre fantasi.

2. Mata Kuliah "The Vampire in Literature and Cinema" (University of Wisconsin-Madison)
Dunia vampire pasti sudah kita kenal melalui Buku-buku seperti Twilight dan acara TV seperti Vampire Diaries, True Blood dan Film Klasik Buffy The Vampire Slayer, yang telah membuat sosok manusia penghisap darah manusia (Vampire) dikenal didunia. Di Universitas Wisconsin-Madison telah ada mata kuliah yang bernama "The Vampire in Literature and Cinema" atau Vampire dalam Sastra dan Cinema. Namanya tidak akan menakutkan seperti kedengarannya, Profesor yang mengajar mata kuliah ini berharap dengan adanya mata kuliah ini, persepsi budaya negatif dari Eropa Timur akan hilang dengan menganalisa cerita rakyat, sastra dan film dari daerah dan khususnya citra vampir didalamnya.

3. Mata Kuliah "Invented Languages: Klingon and Beyond" (The University of Texas at Austin)
Mata kuliah yang satu ini merupakan mata kuliah Menemukan Bahasa: Klingon dan Beyond, mata kuliah ini benar adanya yakni Klingon atau bahasa yang digunakan oleh ras makhluk alien fiksi dalam film Star Trek, mata kuliah ini  telah menjadi objek dan diskusi serta penilitian selama bertahun-tahun. Modul Mata kuliah yang satu ini tidak benar-benar mengajarkan mahasiswa untuk dapat berbicara bahasa Klingon tetapi hanya menemukan bahasa sebagai kendaraan untuk mendiskusikan ide-ide tentang teori linguistik, terutama ide-ide seputar interaksi bahasa dan masyarakat.

4. Mata Kuliah "The Science of Superheroes" (University of California, Irvine)
Mahasiswa yang mempelajari bahasa ini adalh mahasiswa dari univeristas Irvine California, mata kuliah ini adalah ilmu pengetahuan superhero (The Science of superheroes). Mungkin terdengar agak mengecewakan tapi ini hanya inovasi dalam sebuah metode pengajaran untuk membuat subjek yang sulit lebih menarik dan mudah diakses. Mata kuliah ini mengajarkan tentang prinsip-prinsip fisika nyata menggunakan adidaya tokoh fiksi superhero favorit mereka seperti Spider-Man, Superman, Wonder Woman dan Batman. Mata kuliah ini diajarkan olah Profesor Michael Dennin.

5. Mata Kuliah "Zombies in Popular Media" (Columbia College Chicago and University of Baltimore)
Mahasiswa di Universitas Kolombia dan Universitas Baltimore ini mendapatkan mata kuliah yang terdengar sedikit menyeramkan Zombie Pada Media Populer atau "Zombies In Popular Media" dalam mata kuliah ini kehadiran orang mati yang berjalan "Walking Dead" Pemakan dagingn dalam dalam budaya yang populer, kemudian mereka menjelajah bagaimana makhluk pemakan otak ini telah mempengaruhi  (Sihir) di Haiti. Film Resident Evil dan Video Game seperti Doom. Memang sangat menyeramkan tetapi cukup menarik untuk dipelajari bagaimana zombies berhubungan dengan tema Kapitalisme, Individualistis serta Xenophobia.

KEMBALI KE TOPIK :

PRIMAGAMA adalah salah satu lembaga pendidikan di Indonesia, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • PROFESSIONAL INSTRUKTUR PRIMAGAMA
Persyaratan :
  1. Sarjana atau Mahasiswa menunggu wisuda dari Jurusan Matematika MIPA atau Kependidikan
  2. Dinamis, punya sikap percaya diri dan mau terus belajar
  3. Lampirkan foto copy Ijazah, Transkip Nilai/KHS, Daftar Riwayat hidup, Pengalaman Aktivis Kampus, SIM C, Foto ukuran 4x6 cm berwarna (2 lembar)
  4. Good performance & attitude
  5. Loyal dan kredible serta mampu memperkuat eksistensi perusaahan Primagama Samarinda
  6. IPK Minimum 3.00
Fasilitas :
  • Gaji dan Karir menarik
  • Pembinana & Pelatihan yang berkesinambungan
  • Diberikan jam mengajar langsung
  • Berkesempatan menjadi karyawan tetap management Primagama
  • Modal menjadi pengajar HEBAT
  • Sertifikat Ekslusif Pengajar
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
Manager Primagama Samarinda Cab. Bung Tomo
Jl. Bung Tomo No.18 E Samarinda seberang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0541 - 727 0051
Atau untuk informasi lembaga pendidik lengkap kunjungi :
Website : www.primagama.co.id

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment