Lowongan Kerja Balikpapan - HER MANDIRI GUEST HOUSE - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - HER MANDIRI GUEST HOUSE - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah Software Akuntansi Terbaik untuk  Small Business Yang Tersedia Di Pasaran ?

Akuntansi adalah suatu pencatatan / perhitungan keuangan yang biasanya dirinci dengan sejelas-jelasnya menggunakan pemahaman ilmu keuangan dimana setiap barang masing-masing dipilah  sesuai dengan itemnya, kemudian di buatkan jurnal yang mana nantinya pencatatan keuangannya akan terlihat jelas seimbang antara pendapatan dan pengeluaran.

Proses Akuntansi sendiri biasanya dicatat dalam buku-buku jurnal di mana akan dibuatkan laporannya setiap akhir bulan atau tahun. Semakin berkembangnya  Akuntansi di era modern sekarang, anda akan mendapati kemudahan dalam pencatatan keuangan anda dimana anda dapat menggunakan  software yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan IT. 

Berikut ulasan singkat 5 Software terbaik yang tersedia di pasaran untuk memudahkan anda dalam melakukan proses pencatatan Akuntansi Keuangan sebuah Small Business atau perusahaan.

1. INTUIT QUICKBOOKS ONLINE
Intuit QuickBooks Online merupakan salah satu software akuntansi yang  menawarkan beragam fitur untuk semua jenis usaha kecil, misalnya freelancer, Konsultan, Pedagang Online, Toko dan Pemiliki Restaurant, penyedia layanan dan banyak lagi lainnya. Jika anda adalah orang yang baru memulai bisnis anda atau mencoba memperluas bisnis anda ataupun memiliki bisnis yang sudah mapan. Software yang satu layak anda coba.

2. WAVE ACCOUNTING
Software Akuntansi sekarang biaya akan naik terus, kerugiannya tidak semua bisnis kecil akan mendapatkan keuntungan dari software berbayar tersebut. Software yang satu ini dibrandol gratis dan dirancang untuk usaha kecil/bisnis kecil. Tidak seperti software akuntansi gratis lainnya yang biasanya membatasi fitur pada softwarenya, software akuntansi ini menawarkan seperangkat fitur akuntansi tanpa label harga bulanan.

3. XERO (For MAC)
Pengguna MAC sering menemukan masalah pada perangkat lunak yang dipreteli atau kurang intuisi dari rekan mereka Windows. Software yang berbasis cloud ini tersedia untuk PC dan MAC, ini merupakan software dengan fitur lengkap yang tidak, software ini akan banyak menghemat waktu anda dan tidak akan dipusingkan lagi dengan permasalahan akuntansi karena mengotomatisasi tugas dan mengintegrasikannya dengan lebih dari 500 aplikasi bisnis anda. Xero juga dilengkapi dengan layanan telephone 24 jam/7 hari, email serta dukungan live chat tanpa biaya tambahan. 

4. ZOHO BOOKS

Software yang satu ini merupakan software akuntasi yang sangat-sangat sederhana. Zono Books ini hadir  dengan menawarkan semua fitur mikro yang anda butuhkan, serta fitur lainnya yang tumbuh dengan bisnis anda. Dibangdingkan dengan software akuntansi lainnya Zono Books menawarkan anda harga terbaik dengan fitur-fitur yang memiliki kemampuan yang handal.

5. FRESHBOOKS (MOBILE APP/APLIKASI MOBILE)

Sebagian besar dari software akuntansi memiliki aplikasi mobile, tetapi tidak semua aplikasi diciptakan sama. Dari semua aplikasi akuntansi mobile FreshBooks unggul dalam hal kemudahan penggunaannya, layanan pelanggan yang sangat baik, dan  menawarkan semua fitur yang anda perlukan untuk pengelolaan keuangan bisnis kecil anda.

6. ACCOUNTEDGE PRO
AccountEdge Pro bukan hanya software Akuntansi, fitur yang dihadirkan menyediakan layanan Payroll Outsourching, sehingga anda pata menghubungkan data Akuntansi adan dengan gaji karyawan anda (termasuk deposit secara langsung), melacak waktu dan kegiatan dan mempersiapkan  pajak untuk gaji. Software ini juga tersedia untuk para retailer atau penjual kembali yang mana terintegarsi dengan solusi pembayaran e-commerce.

7. GNUCASH
Software ini merupakan software Linux, jika anda pengguna OS Linux software ini perlu anda coba  karena memiliki fitur pengelolaan keuangan untuk usaha kecil mulai dari pendapatan, melacak pengeluaran, Double-Entry, laporan keuangan dan perhitungan, mengatur transksi yang dijadwalkan dan banyak lagi. Software ini juga dapat melacak rekening bank, saham, obligasi dan reksa dana. Software ini juga tersedia untuk perangkat Android.

KEMBALI KE TOPIK :
HER MANDIRI GUEST HOUSE
adalah penginapan yang suda standar hotel dimana memberikan kenyamanan kepada anda dengan harga yang lebih murah dari hotel pada umumnya. HER MANDIRI GUEST HOUSE saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • TENAGA ACCOUNTING
Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Pendidikan Minimal lulusan SMK bidang AKuntansi
  3. Pengalaman kerja minimal 2 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Memiliki kepribadian yang baik, memiliki komunikasi dan skill serta memiliki potensi lainnya
  6. Teliti,Cekatan peka terhadap pekerjaan
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap :
HER MANDIRI GUEST HOUSE
Jl.Syarifuddin Yoes RT. 41 Balikpapan Selatan,Kota Balikpapan , Kalimantan Timur - Indonesia
(Di Seberang Ruko Point Pelangi Balikpapan)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0822 - 3627 - 4629
Atau untuk informasi lainnya silahkan kunjungi :

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment