Lowongan Kerja Samarinda - PRIMAVERA - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PRIMAVERA - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah Anda Orang Ter-Genius Sepanjang Sejarah?

Pintar atau Genius pastinya akan mengingat kita pada sosok  Ilmuwan atau Profesor yang dinegara kita sendiri mendapat cukup tempat di hati masyarakat, karena penemuan dan atau gagasannya. Genius sendiri diukur dari tingkat intelektual diatas rata-rata kecerdasan orang pada umumnya. Berikut kita akan ulas sedikit 6 orang Tergenius Sepanjang Sejarah?

6.  WILLIAM SHAKESPEARE (BRITANIA RAYA/INGGRIS)
Orang tergenius yang satu ini adalah orang yang merupakan penulis dari 36 Drama yang mendunia . Shakespeare adalah salah satu dramawan terbesar sepanjang sejarah, kemampuannya untuk berpikir secara perspektif yang berbeda menyebabkan namanya mendunia dan tetap dikenang sampai sekarang.

5. ADOLF HITLER (JERMAN)
Orang tentunya bertanya kenapa Adolf Hitler masuk dalam daftar orang tergenius didunia? Secara singkat Adolf sendiri merupakan orang yang bertanggung jawab terhadap kematian jutaan umat manusia, melalui paham Nazismenya. Adolf dimasukkan dalam daftar orang tergenius didunia karena kecerdikan menggunakan sumber daya, angkatan darat, serta kepolisian negara Jerman untuk melindunginya sehingga dia mampu memiliki kekuasan yang luar biasa. 

4. GALILEO GALILEI (ITALIA)
Orang tergenius yang satu ini  orang yang menciptakan teleskop sehingga manusia sampai sekarang mampu mempelajari ilmu bintang serta benda langit lainnya sehingga manusia mampu menemukan rahasia yang tersembunyi di alam semesta. Orang ini jelas merupakan orang tergenius karena mampu mengubah penglihatan manusia lebih jauh.

3. STEPHEN HAWKING (BRITANIA RAYA/INGGRIS)
Meskipun diera yang sekarang, orang yang satu ini akan tetap dikenang karena dia merupakan ahli fisika teoretis dan merupakan profesor di Universitas Cambridge dibidang Matematika. Sumbangannya untuk dunia adalah karena ia menemukan teori dibidang Fisika Quantum dan Relativiata Umum menjadikannya selebritis dibidang ilmu pengetahuan.

2. ISAAC NEWTON (BRITANIA RAYA/INGGRIS)
Orang  ini merupakan ahli Matematika yang menemukan dasar-dasar Fisika yang mana penemuannya masih kita gunakan sampai saat ini. Newton adalah ilmuwan yang karyanya mudah dimengerti oleh pikiran umum didunia. Teori penemuannya yang paling terkenal adalah hukum Gerak dan Gravitasi.

1. ALBERT EINSTEN (JERMAN)
Orang yang satu ini merupakan orang yang tergenius yang sangat terkenal didunia dalam hal ilmu pengetahuan. Orang-orang berkata bahwa otak Einstein bekerja 4 % persen lebih tinggi dari rata-rata orang lainnya. Pria yang satu ini telah dinobatkan sebagai salah satu ilmuwan yang paling terkenal dan berpengaruh didunia sejak abad-20. Dia adalah fisikawan yang merupakan penemu teori relativitas dan juga penyumbang pengembangan teoro mekanika kuantum, mekanika statistika dan Kosmologi.

KEMBALI KE TOPIK :
PRIMAVERA
merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang refill Ink Cartridge Printer saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • STAFF UMUM
  • TEKNISI PRINTER (INKJET/LASERJET/DOTMATRIX)
1. STAFF UMUM
Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Belum Menikah
  3. Berpenampilan Menarik
  4. Usia masksimal 22 tahun
  5. Menguasai Komputer
  6. Dapat bekerjasama dalam Team
  7. Surat Lamaran ditulis tangan
  8. Bersedia ditempatkan diseluruh cabang Vivera Group Di Kota Samarinda
2. TEKNISI PRINTER
Persyaratan :
  1. Pria/wanita
  2. Pengalaman minimal 1 tahun
  3. Surat Lamaran ditulis tangan
  4. Bersedia ditempatkan diseluruh cabang Vivera Group Di Kota Samarinda
Fasilitas untuk semua posisi :
  • Gaji > 2,75 Juta
  • Bonus Penjualan
  • Bonus Service
  • Bonus Tahunan
  • THR
  • BPJS
Jam Operasional Kerja :
  • Hari Senin - Jumat,  08.30 - 17.00 Wita
  • Hari Sabtu,  08.30 - 15.00 wita
  • Hari Minggu dan Tanggal Merah : LIBUR

Jika anda Kandidat yang dicari silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PRIMAVERA SAMARINDA
Jl. Ir. H. Juanda No.78, No.78, Sidodadi, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124 - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Handphone : 0821 - 3970 - 9310
Telephone : 0541- 2051444

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment