Lowongan Kerja Samarinda - SEKOLAH BUDI BAKTI - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - SEKOLAH BUDI BAKTI - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Pulau Terbaik Di Dunia, Pulau Indonesia Ada Tidak?

Pulau adalah dataran kecil di bumi ini yang lebih kecil dari Benua yang dikelilingi oleh Air. Di Indonesia sendiri Pulau amat banyak jumlahnya tercatat hingga puluhan ribu pulau yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, yang mana terhitung sektar 7.000-an lebih pulau yang berpenghuni dan memiliki nama sementara sisa sekitar 9.000-an lebih pulau yang berstatus tanpa nama.

Jika kita lihat pulau-pulau di Indonesia amat indah baik yang telah disentuh oleh tangan manusia maupun yang belum terjamah oleh tangan manusia sendiri. Kali ini kita akan pulau-pulau terbaik yang dikenal didunia.

1. Santorini (Luas 73 Km2)
Pulau yang satu ini memiliki pantai yang berwarna-warni yang terletak di laut Aegea, yang terletak 200 Km dari Yunani (Greece). Pulau ini merupakan tempat wisata yang indah, dipantai ini anda dapat menikmati makanan lokal serta Aromaterapi Mediterania, dan menjelajahi Thira dan Akrotiri yang bersejarah.

2. Galápagos Islands (Luas 8.010 Km2)

Berlokasi di Samudera Pasifik pulau ini merupakan pulau yang terdiri dari 13 pulau berapi dan bebatuan. Pulau ini terletak 1.000 Km dari persisir barat Amerika serikat. Keindahan pulau Darwin yang sangat menyihir, pemandangan indah dan satwa seperti Kura-Kura besar, membuat perjalanan wisatawan yang tak terlupakan di pulau ini.

3. Bora-Bora (Luas 29,3 Km2)
Pulau yang satu ini berada di Samudera Pasifik yang merupakan Gugusan Leeward dari Kepulauan Masyarakat, Polinesia France (Perancis). Pulau yang disekitarnya terdapat laguna dan dereta terumbu karang ini menjadi salah satu pulau indah dan terkenal didunia. Wisatawan yang datang dipulau ini biasanya melakukan Snorkeling dan selam Scuba.

4. Bali (Luas 5.636,66Km2)
Pulau yang ini merupakan milik negara kita tercinta guys (Indonesia), Ya! pulau ini terletak di provinsi Denpasar. Bali juga dikelilingi oleh pulau-pulau kecil diantaranya Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan serta Pulau Menjangan. Bagi masyarakat Indonesia Bali merupakan pulau yang paling berharga di Indonesia dan tentunya primadona bagi tujuan wisata. Karena selain keindahan pantai juga menawarkan keindahan budaya masyarakat lokal.

5. Mykonos ( Luas 105,2 Km2)
Pulau ini teletak di Negara Greece (Yunani) bagian selatan tepatnya di wilayah Aegea Selatan, Negara yang merupakan negeri para gladiator ini adalah salah satu yang terbaik didunia. Pulau ini berpenduduk sekitar 9.320 Jiwa lebih. Bagi anda para traveler pulau ini mungkin dapat menjadi destinasi anda.

6. Maldevis ( Luas 298 Km2)
Pulau ini dikenal juga sebagai pulau Maladewa yang berlokasi di republik Maladewa (negara Kepulauan) di wilayah Samudera Hindia. kata Maladewa sendiri berasal dari Sanskerta yang memiliki arti Untaian/Kalungan dan Untaian Pulau-Pulau (bahasa Sinhala). Sektor pariwisat merupakan tulang pungung dari perkonomian Maladewa dan untuk pendatpatan dari luar sendiri negara ini memiliki pendapatan dari Ekspor Ikan Tuna.

7. U.S. Virgin Islands ( Luas 346, 46 Km2)
Pulau yang masuk kepulauan Amerika Serikat ini berada di kawasan Karibia, diantara kepualauan Virgin As yakni St. THomas, St. John, St. Croix dan Water Island, pulau ini adalah salah satu yang masuk kedalam daftar kepulauan virgin tersebut. Kepulauan yang terkenal satu ini cukup baik untuk destinasi perjalanan pariwisata anda.

8. Fiji (Luas 18.274 km2)

Pulau yang memiliki penduduk 859 ribu jiwa ini merupakan pulau yang terletak di Asia Tenggara (Sebelah Selatan Samudera Pasifik) adalah milik Republik Fiji (Negara Kepulauan). Pulau ini memiliki pasir putih dengan pemandangan yang fantastis, Snorkeling yang ditawarkan pulau ini akan sangat mengasyikkan karena anda akan bertemu dengan ikan berwarna-warni pada pemandangan bawah lautnya.

KEMBALI KE TOPIK :
SEKOLAH BUDI BAKTI
adalah salah satu sekolah yang ada di Kota Samarinda saat ini sedang  membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :

*TENAGA PENGAJAR SD BUDI BAKTI
  • Guru PGSD
  • Guru Bahasa Indonesia
  • Guru Bahasa Inggris
*TENAGA PENGAJAR SMA BUDI BAKTI
  • Guru PKN
  • Guru Bahasa Indonesia
  • Guru Matematika
  • Guru IPS
  • Guru Bahasa Inggris
Syarat Guru
  1. Sarjana pendidikan sesuai bidangnya masing-masing
  2. Khusus yang melamar sebagai guru Bahasa Indonesia dan guru Bahasa Inggris agar menuliskan piihan antara SD atau SMA sebagai tujuan lamaran
Berkas Lamaran :
  • Fotocopy KTP yang masih berlaku
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Pas Photo berwarna 4x6 (1 lembar)
  • Fotocopy dan Transkip nilai yang sudah dilegalisir
Jika anda Kandidat yang dicari silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
SEKOLAH BUDI BAKTI
Jl. PM Noor No.9A Sempaja Samarinda, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0813 - 5152 - 4008

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment