Lowongan Kerja Balikpapan - CV. RABBANI SUKSES MAMKUR - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - CV. RABBANI SUKSES MAMKUR - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Minuman Energy Terpopuler Di Dunia.

Bagi anda yang memiliki tugas kerja yang mengharuskan anda lembur sudah seharusnya anda ditemani dengan suplemen dan vitamin yang menjaga kondisi tubuh anda tetap fit dan segar. Banyak dari kalangan kita pada umumnya jika menghadapi kerjaan yang menumpuk akan sering menggunakan suplemen dan vitamin penambah daya tahan tubuh mereka.

Beberapa perusahaan dunia pun telah banyak melakukan inovasi dalam hal ini sehingga mampu menelurkan produk minuman berenergi yang mampu menambah daya tahan tubuh. Tapi tahukaha anda minuman energi yang terkenal didunia tersebut. Berikut ulasan singkat 5 Minuman energi terpopuler didunia.

1. RED BULL
(Harga sekitar Rp 21.840)

Minuman energi ini diproduksi oleh Red Bull GmbH, perusahaan milik Austia ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1987 di Tahiland dengan kemasan berwarna kunig. Pengusaha Dietrich Mateschitz mendapatkan inpirasi dari minuman Krating Daeng yang merupakan minuman berenergi pertama di Thailand.  Pemasaran produk sendiri dilakukan dengan periklanan, event-event, kememilikan tim olahraga, musik dan dukungan para selebriti.

Minuman ini memiliki efek samping seperti bila dikonsumsi dengan alkohol akan dapat memabukkan dan apabila dikonsumsi secara teratur dan berlebihan dapat menyebabkan kondisi kejiwaan dan jantung.
Minuman ini mengandung taurin, Kafein, Vitamin B (B3, B5, B6 dan B12) glukosa dan sukrosa. Kafein yang terkandung didalam minuman ini sekirat 80 mg per 250 ml, yang sama dengan satu cangkir kopi. Varian yang tersedia antara lain yakni varian Original, bebas gula, Total Zero, Red Edition, Blue Edition, Orange Edition, Lime Edition, Pink edition, Silever edition, Kiwi edition, Orange edition zero dan lainnya.

2. MONSTER
(Harga sekitar Rp 17.800)

Minuman energi yang satu ini diproduksi oleh Hansen Natural Corp sejak tahun 2002. Minuman ini memiliki kemasan hitam dan dengan logo Huruf M berwarna hijau diatasnya. Merek ini telah ikut ambil bagian dalam olahragan ekstrim seperti UFC, Motocross, BMX, Speedway, Snowboarding, Skateboarding dan juga e-Sports. Dalam dunia musikpun minuman ini turut terkait menjadi sponsor seperti Word Alive, Asking Alexandria, Five Finger Death dan Maximum the Harmone. Minuman ini juga telah menjadi sponsor Formula 1 sejak tahun 2010.

Minuman ini memiliki komposisi sukrosa, air berkarbonasi, gula, pemanis alami, asam sitrat, taurin, tambahan warna, natrium sitrat, L-Karnitin, Asam Sorbat, Kafein Inositol dan lain sebagainya. Minuman ini tersedia dalam beragam varian antara lain reguler, Lo- Carb, Absolutely Zero, Ubermonster, Khaos Assault dan lain sebagainya.

3. ROCKSTAR
(Harga sekitar Rp 24.800)

Minuman yang diperkenalkan pada tahun 2001 ini diproduksi oleh Rockstar, Inc di Amerika Serikat. Perusahaan ini memiliki 14% pangsa pasar diantara para pesaingnya (Minuman Berenergi). Perusahaan yang berbasisi di Las Vegas, Nevada ini merupakan minuman yang tersedia di 30 Negara dengan 20 rasa yang berbeda.

Minuman ini tersedia dengan 2 tingkat kandungan kafein yakni 10mg per oz atau 15mg per oz, Minuman ini tersedia dalam kemasan kaleng 160mg per 16 oz dan untuk minuman energi Rockstar Punched tersedia dalam kemasan kaleng 360mg per 23 oz. Minuman ini mengandung gula, kafein dan herbal seperti ginkgo biloba, Panax Ginseng, biji guara, taurin dan ekstrak milk thistle. Minuman ini memiliki efek samping yakni gelisah, cemas, meningkatkan kadar gula dalam darah serta kepala pusing.

4. LUCOZADE
(Harga sekitar Rp 21.800)

Minuman ini mengandung air berkarbonasi, asam sitrat (E330), sirup glukosa (25%), asam laktat, penyedap, pengawet, kafein, warna (Ponceau 4R, sunset yellow) dan antioksidan. Minuman ini memiliki bergaram varian rasa antara lain Caribbean crush, cloudy lemonade, cherry, mango mandarin, Melonade, Orange, Pink Lemonade, Mixed fruit. dan lainnya.

Minuman yang  telah diperkenalkan sejak tahun 1927 dengan nama awal Glucozade sebelum akhirnya pada tahun 1929 berganti nama menjadi Luzade. Produk ini disahkan untuk Beecham's di tahun 1938 dan akhirnya diakuisisi oleh Suntory, konglomerat Jepang dengan £ 1,35 miliar dari GlaxoSmithKline.

5. M-150
(Harga sekitar Rp 14.400)

Minuman energi berkarbonasi yang satu ini adalah perusahaan yang memproduksi Osotspa Co Ltd sebuah perusahaan Thailand. Minuman ini telah diperkenalkan sejak tahun 1985 dengan warna kuning dan rasa manis. Perusahaan yang mampu memiliki pasar sampai 65 % dari para pesaingnya di tahun 2010 dan 46 % di tahun 2014 ini hadir dengan kemasang botol kaca 150ml.

Minuman yang mengandung sukrosa, air,asam sitratm kafein (0,03%), Taurin (0,4%), Inositol, Vitamin (Pantothenic Acid B5, Niacin B3, B6, Bumbu, juga strawberry alami serta pengawet. Minuman ini sangat populer bahkan di Indonesia sendiri sebelum pesaingnya yakni ExtraJoss hadir bagi para pecinta minuman berenergi.

KEMBALI KE TOPIK :
CV. Rabbani Sukses Makmur yang juga merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidan kuliner di kota Balikpapan saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi :
  • KASIR (WANITA)
  • PRODUKSI (PRIA)
  • WAITRESS (WANITA/PRIA)
Persyaratan :
  1. Usia maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK (Akuntansit untuk Kasir)
  3. Penampilan menarik
  4. Pengalaman tidak dibutuhkan, akan ditraining
  5. Jujur, rajin, mau bekerja dan bisa bekerja sama
Jika anda tertarika silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
SMK PANCA DHARMA
Jl. Jend. Sudirman No.44 RT.08 Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
(Depan Kantor Pos Klandasan)
Cantumkan "Loker Kuliner" disudut kiri atas

atau melalui email ke :
putri.group@gmail.com
(Subjek email : "Loker Kuliner")

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 11 Februari 2017

No comments :

Post a Comment