Lowongan Kerja Bontang - HOTEL BINTANG SUNTIK - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Bontang - HOTEL BINTANG SUNTIK - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia 6 Obat Gigitan Nyamuk Yang Ada Disekitar Kita.

Nyamuk merupakan hewan penghisap darah yang tentu sudah sangat kita kenal tentunya, hewan yang satu ini berkembang biak di air sehingga cara pencegahannya dapat dilakukan dengan cara menguras bak mandi atau tampungan air disekitar kita seperti botol dan lainnya.

Nyamuk tentunya sangat menggangu kenyamanan kita dikala bersantai, adakalanya kita membuat jengkel kita dengan gigitannya yang sangat gatal dikulit. kali ini lokerkalimantantimur akan sedikit berbagi 6 obat gigitan nyamuk yang ada disekitar kita dan tentunya mudah kita dapatkan.

1. TOOTHPASTE (PASTA GIGI)
Pasta gigi atau lebih kita kenal odol ini sudah pasti ada di sekitar kita, karena pasta gigi yang satu ini hampir ada disetiap kamar mandi. Pasta gigi yang memiliki kegunaan lain selain yakni sebagai pasta pembersih gigi juga dapat digunakan sebagai obat luka baker, mengobati jerawat juga pembersih perak. 

Pasta gigi selain fungsi diatas kegunaan lainnya juga sebagai obat gigitan nyamuk, efek yang ditimbulkan dari mengoleskan pasta gigi ke gigitan nyamuk adalah efek pendingin sehingga bekerja baik untuk anti-inflamasi yang juga dapat mengurangi gatal dan kemerahan. Pasta gigi yang memiliki komposisi dari baking soda dan menthol ini sangat membantu anda dalam pengobatan dari gigitan nyamuk.

2. ALOE VERA (TUMBUHAN LIDAH BUAYA)
Aloe Vera adalah salah satu tanaman yang bersahaja dan terkenal ampuh dalam mengobati dan melakukan perawatan kulit luar. Tumbuhan ini tumbuh di alam liar dan dapat ditanam di pekarangan rumah. Tumbuhan ini tidak butuh pemeliharaan yang lebih karena dapat dibiarkan tidak disirami air lebih dari beberapa hari. Tumbuhan yang satu ini juga terkenal dipakai dalam berbagai produk lotion kulit, Juz, Salep untuk anti pembakaran sinar matahari kecil dan obat lukar bakar api.

Tumbuhan ini juga merupakan suplemen makanan untuk sistem pencernaan dan juga kesehatan secara keseluruhan. Untuk kepentingan lain Daun Lidah Buaya ini dapat dipotong langsung dan digunakan perawatan gigitan seranga semisal nyamuk yang mampu mengurangi gatal dan kemerahan serta memberikan sensasi menenangkan.

3. LEMON (JERUK NIPIS)
Buah Lemon atau jeruk nipis sudah tentu dapat dengan mudah kita temukan, buah yang satu ini juga bisa mengobati gigitan nyamuk dan dipercaya bertahun-tahun untuk mengobati penyakit dalam sejarah dunia kesehatan. Lemon sendiri yang dapat diambil minyak dan dijadikan aromaterapi dan dapat membantu dalam relakasisi tubuh.

Buah yang memiliki rasa asam dan merupakan pembersih yang sangat baik untuk kulit, telah menjadi buah yang digunakan untuk mengurangi noda, pencerah kulir dan juga dapat menghilangkan ketombe. Oleskan saja Potongan Lemon yang telah diiris sehingga mampu meredakan efek dari gigitan nyamuk.

4. ICE (ES)
Es adalah bentuk air beku  dan mudah ditemukan di sekitar kita, bentuk padat transparan buram yang dihasilkan oleh proses pembekuan lemari es ini dibentuk dibawah suhu air 0 derajat Celcius.  Ice digunakan diseluruh dunia dalam banyak hal seperti untuk membuat minuman dingin, produk makanan lainnya seperi es krim dalam olahranga skating tur, Ice Skating, Hoki Es, Panjat Es dan lainnya.

Es dalam pengobatan digunakan untuk mengurangi pembengkakan karena mengurangi aliran darah didaerah sekitar pembengkakan. Es dapat menjadi alternatif anda dalam mengobati gigitan Nyamuk selain mengurangi pembengkakan juga memberikan efek dingin pada gigitan Nyamuk.

5. SALT (GARAM)

Gaam adalah salah satu produk yang dapat ditemukan didapur kita karena anda akan sangat membutuhkannya untuk memasak. Garam yang mengandung Natrium Klorida yang diperoleh dari air laut yang merupakan unsur pokok air laut.

Garam makaan tidak hanya menambah rasa suatu makanan  tetapi juga bekerja sebagai pengawet. Manfaat kesehatan yang diperoleh dari garam ialah elektrolit yang dapat membantu otot-otot dan saraf sehingga berfungsi dengan baik serta mengatur kadar air dalam organ tubuh manusia, tetapi pada konsumsi yang berlebih garam dapat menyeakan penyakit Kardiovaskular, Stroke, dan penyakit yang berhubungan dengan ginjal.

Fungsi lain Garam adalah dapat membantu pengobatan pada gigitan nyamuk yang terbukti efektif dengan cara mencampurkan sedikit  garam dengan air dan buatlah pasta, kemudian oleskan sedikit pasta tersebut pada daerah gigitan nyamuk yang mana mungkin memiliki efek membakar pada awalnya tetapi manjur bila digunakan.

6. BAWANG MERAH DAN BAWANG PUTIH

Bawang merah dan bawang putih terbukit memiliki efek yang sangat baik untuk penyembuhan luar penyakit serta penyembuhan dalam sebuah penyakit. Bawang merupakan bahan yang paling mudah ditemukan disekitar kita, harganya murah dan efektif serta tidak memiliki efek samping. Disatu sisi, bawang memiliki bau yang menyengat dan sering digunakan sebagai obat pencegah gigitan serangga yang dioleskan pada bagian luar kulit.

Dengan mengkonsumsi Bawang putih setiap harinya, dapat membantu anda menurunkan kadar kolestrol dan mengurangi serangan jantung. Fungsi lain bawan merah dan bawang putih adalah dapat mengobati gigitan nyamuk dengan cara mencincang bawang merah dan bawang putih kemudian digunakan sehingga dapat mengurangi peradangan.  Pemakaian pun tidak tergolong rumit karena cukup dicampur dan dioleskan kemudian didiamkan beberapa menit setelah itu bilas dengan air.

KEMBALI KE TOPIK :
Hotel Bintang Suntik merupakan salah satu hotel terbesar di kota Bontang, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • RECEPTION (2 ORANG WANITA)
Persyaratan :
  1. Usia Maksimal 23 tahun
  2. Berpenampilan menarik
  3. Pendidikan minimal SMI
  4. Menguasai Microsoft Office
  5. Diutamakan yang berpegalaman
  6. Fotocopy KTP Bontang
  7. Fotocopy Kartu Kuning
Bagi yang berminat dapat mengirimkan lamaran langsung ke :
HOTEL BUKIT SINTUK
Kawasan Lapangan Golf Sintuk PKT, Jl. Urea, Lok Tuan, Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur 75313 - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Telephone : (0548) 26268
Atau untuk profil Hotel Lengkap Kunjungi :
Website : www.hotelbintangsintuk.com

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment