Lowongan Kerja Balikpapan - PT. Bahtera Pesat Lintas Busana - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. Bahtera Pesat Lintas Busana - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia COKELAT Yang Terkenal Dan Populer Di Beberapa Negara Berbeda.

Tidak peduli dimana dan berada di belahan dunia mana, snack yang baik dan juga terkenal tidak sukar ditemukan disekitar kita. Jika anda berada di luar negeri ini mungkin akan sulit didapatkan seperti yang kita dapatkan di toko lokal anda, tetapi itu tidak membuat beberpa snack lain tersebut tidak lezat untuk anda nikmati. Berikut cokelat terkenal dan paling populer yang memanjakan mulut anda di berbagai negara yang berbeda.

1. THAILAND -KIT KAT
DIbangdingkan dengan seluruh dunia, konsumxi coklat di Thailand cukup rendah. Ketika mereka mengikuti hati mereka, mereka akan memilih Kit Kat sebagai teman bersantai mereka. Cokelat yang bermoto "Ada Break Ada Kit Kat" ini merupakan produk cokelat terlaris di negara ini.

2. UNITED KINGDOM (INGGRIS) - CADBURY DAIRY MILK

Di tahun 2014, Cadbury hampir menjual hampir $527.000.000 DAIRY MILK buatannya. Cadbury Dairy Milk berbeda dengan snack lainnya yang populer dibenua karena Cadbury hadir dengan rasa "Milkier" yang sebagian besar dipilih di Eropa untuk susu dan cokelatnya.

3. TURKI - ÜLKER
Makanan kemasan Cokelat yang satu  ini merupakan cokelat yang diproduksi olleh Godiva, merek ini merupakan merek terkenal di Turki. Produk ini menghasilkan sekitar separuh dari total cokelat dan biskuit di negera tersebut setiap tahun. ÜLKER menjual banyak variasi cokelat yang berbeda mulai dari wafer, karamel dan pistachio.

4. CHINA -DOVE
Permen merek Amerika ini menguasai 34 % dari total konsumsi cokelat bangsa ini. Cina memperkirakan telah mengkonsumsi 220.700 ton cokelat per tahun. Cokelat ini menjadi salah satu yang terbaik dan terpoluer di sana.

5. JERMAN - MILKA
Cokelat kemasan yang satu ini berasal dari Berlin di tahun 1901, tetapi mereka tidak terkenal di Jerman sampai tahun 1960-an. Merek yang satu ini hadir dengan kemasan Mauve yang bergambar sapi yang tertutup salju pegunungan.

6. BRAZIL - LACTA

Cokelat yang satu ini telah memimpin pasar di Brasil selama 100 tahun terakhir. Beberapa merek lakta adalah Bubbly bar dan cokelat putih dengan potongan Oreonya.

7. POLANDIA - PTASIE MLECZKO
Cokelat ini merupakan cokelat dari Cadbury, didalamnya terdapat meringue dengan lapisan cokelat diluarnya.  Nama cokelat ini jika diterjemahkan memiliki arti "Burung Susu/Milk", yang berasal dari dongeng di daerah Slavia.

8. COKELAT GHANA - KOREA SELATAN
Ghana merupakan cokelat yang diberi nama untuk negara Afrika Barat yang merupakan sumber biji kakao/cokelat mereka. Teksturnya yang lembut membuatnya menjadi favorit di asia khususnya di Korea Selatan.

9. CADBURY DAIRY MILK - INDIA
Cadbury biasa dikaitkan dengan asal usulnya yang berasal dari Inggris, perusahaan cabangnya yang berdiri di india sejak tahun 1948. India merupakan pasar cokelat yang tumbuhnya paling cepat didunia. Merek ini sendiri disana menguasai hampir 41 % pangsa pasar cokelat di negara tersebut.

10. HARIBO - DENMARK

Denmark adalah salah satu dari negara yang suka dengan cokelat. Perusahaan permen yang memiliki merek Haribo ini paling terkenal disana karena produk Gummy bearsnya mereka, selain itu mereka juga memproduksi licorice, gummy worms dan berbagai manisan lainnya. Negara ini merupakan negara konsumen terakus dalam mengkonsumsi permen.

11. ARAB SAUDI - GALAXY
Cokelat ini merupakan permen yang sangat populer disana (namanya merupakan nama yang diberikan oleh Inggris). Produk ini semakin memperluas lahannya sampai pada tahun 2014, sekarang mereka telah memperkenalkan rasa baru dari produknya yakni "Cookie Crumble".

KEMBALI KE TOPIK :
PT. Bahtera Pesat Lintasbuana (BPL) merupakan salah satu perusahaan penyedia sumber daya manusia untuk perusahaan-perusahaan yang menjadi pelanggannya seperti tenaga marketing, telecollection, technical, finance, sekretaris, IT dan Call Centers, Jasa Pemasaran dan Penjualan jasa telekomunikasi seluler, pengadaan dan penyerahan peralatan, material dan instrumen telekomunikasi, komputer dan perkantoran. 

PT. Bahtera Pesat Lintasbuana saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • CIVIL SURVEYOR
  • CIVIL ENGINEER
  • SITE MANAGER
  • PENGAWAS LAPANGAN
  • MARKETING
1. CIVIL SURVEYOR
  1. S1 Jurusan Teknik SIPIL
  2. Berpengalaman dibidangnya minimal 5 tahun
  3. Siap di tempatkan di lokasi
2. CIVIL ENGINEER
  1. S1 Jurusan Teknik Sipil
  2. Berpengalaman dibidangnya minimal 5 tahun
  3. Siap ditempatkan di lokasi
3. SITE MANAGER
  1. S1 Jurusan Teknik Sipil
  2. Berpengalaman dibidangnya minimal 5 tahun
  3. Siap ditempatkan di lokasi
4. PENGAWAS LAPANGAN
  1. S1 Jurusan Teknik Sipil
  2. Berpengalaman dibidangnya minimal 5 tahun
  3. Siap ditempatkan di lokasi
5. MARKETING
  1. Minimal SMA/SMK berpengalaman 3 tahun di bidang marketing
  2. D3/S1 berpengalaman
  3. Memiliki SIM C
  4. Siap di Target 
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda melalui email ke :
recruitmen.ptbpl@gmail.com atau recruitmen.bahterpesat@gmail.com

Untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :

Website : www.bahterapesat.com

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 28 Februari 2017

No comments :

Post a Comment