Lowongan Kerja Balikpapan - PT. LINDA JAYA MANDIRI - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. LINDA JAYA MANDIRI - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Film Dengat Sets Termahal Yang Pernah Dibuat.

Kualitas film yang bagus adalah salah satu yang tentunya dicari oleh para penikmat film, film dengan kualitas bagus dan alur cerita yang baik tentunya dibuat dengan harga yang tidak sedikit yang terkadang membuat kita terheran-heran mendengarnya.

Didunia film sendiri ada beberapa film yang menyandang predikat "Film Termahal Yang Pernah Dibuat" kali ini kita akan sedikit membahas 6 film dengan sets termahal yang telah dibuat dalam Dunia Perfilman.

1. INTOLERANCE
Film yang disutradarai dan diproduksi oleh D.W Griffith di tahun 1916 ini adalah film yang dibalut dengan 4 cerita yang berbeda dengan tema yang sama dalam berbagai sejarah manusia, dari drama Amerika di awal abad 20 seperti hari pembantaian St. Bartholomew di Perancis di tahun 1500-an. Film yang awal produksinya menghabiskan sejumlah uang untuk setting lokasi, kostum dan membayar ekstra untuk lainnya ini memang menjadi salah satu termahal yang pernah dibuat. Setting yang paling mahal adalah model skala dari tembok besar Babel yang tinggin lebih dari 300-kaki.  Anggaran pembuatan film ini tercatat mencapai $45 juta dolar (atau sekitar 585 milliar) disesuaikan inflasi pada waktu itu.

2. TITANIC
Film yang sukses besar ini adalah salah satu film teromantis dan termahal yang pernah dibuat oleh sutradara sekaligus penulis cerita James Cameron. Dengan anggaran senilai $200 juta (sekitar  2, 6 trilliun rupiah) film ini merupakan film termahal yang pernah dibuat, dari setting kapal dilaut, syuting, dan upah aktor dan kru sampai membayar biaya kecil tambahan untuk para tentaranya. Film yang mengisahkan kapal terbesar yang tenggelam tersebut menggunakan fasilitas yang menggunakan area seluas 40-acre (kurang lebih 16 hektar).

3. STALINGRAD
Film drama perang yang disutradari Fedot Bondachuk ini dirilis pada tahun 2013. Salah satu aspek yang paling sangat dipuji di film ini adalah dari segi visualnya yang menakjubkan dan penggambaran ultra-realistis yang ditampilkan. Film ini menggambarkan perang dunia ke-II ini menghabiskan memiliki anggaran sebesar $30 juta (sekitar 390 milliar rupiah) yang dihabiskan untuk menciptakan satu set besar yang dipenuhi oleh gedung-gedung, peralatan dan kendaraan yang ditampilkan di film tersebut. Sekitar 400 staff lebih menghabiskan total 6 bulan lamanya untuk meneliti arsip dan buku harian untuk menghadirkan film yang otentik bagi dunia.

4. WATERWORLD
Film yang satu ini merupakan film yang cukup terkenal yang pernah dibuat, bukan karena ini adalah film besar atau memiliki kesuksesan besar tetapi sebaliknya yakni kegagalan pemasaran yang tinggi. Film ini menghabiskan anggaran sebesar $172 juta (sekitar 2, 2 Trilliun rupaih lebih). Film kehidupan diatas air ini  memerlukan setting atoll (karang)raksasa untuk memproduksi dan melayang di laut lepas pantai Hawaii. Film ini membutuhkan ribuan manusia dan jam untuk diselesaikan Film ini disutradarai oleh Kevin Reynolds.

5. FULL METAL JACKET
Film ini yang disutradari oleh Stanley Kubrick merupakan salah satu fim termahal yang pernah dibuat dengan menggunakan anggaran $30 juta dolar ( Sekitar 390 milliar rupiah). Film ini paling banyak menghabiskan biaya yakni untuk produksi bagian film di kota Vietnam yang mana disebutkan yang paling kompleks. Sutrada film ini berhasil mengamankan sebuah pabrik gas yang ditinggalkan dan dengan galangan kapal kemudian dibongkar bersama art directornya selama 2 bulan dengan meledakkannya setelah itu bangun kembali yang baru untuk set film mereka. Film ini menceritakan Perang Amerika pada tahun 1967 di Vietnam.

6. THE MATRIX RELOADED

Ini mungkin mengejutkan banyak orang karena sebelumnya The Matrix Trilogy menghabiskan cukup banyak anggaran pada set fisik, terutama pemberian efek khusus dnenga menggunkan komputer untuk menghasilkan gambar yang digunakan di seluruh 3 film ini.Film yang satu ini tentunya tidak asing lagi bagi kita , film ini terkenal dengan gerakan menghindari tembakan yang banyak ditiru para penontonnya diseluruh dunia. Film ini disutradarai oleh The Wachowski Brothers ini menghabiskan anggaran sekitar $ 150 juta dolar (sekitar 1,9 Trilliun rupiah).

KEMBALI KE TOPIK :
PT. Linda Jaya Mandiri adalah perusahaan memberikan pelayanan dan supply dibidang pertambangan, Minyak dan Gas, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • PROJECT MANAGER
  • DRAFTER
  • ELECTRICAL ENGINEER
  • MECHANICAL ENGINEER
  • CIVIL ENGINEER
  • SPLICER
  • HOSE CRIMPING
  • FINANDE
Persyaratan :
  1. Pria/wanita
  2. Pendidikan Minimal D-3
  3. Usia maksimal 35 tahun
  4. Pengalaman dibidangnya Minimal 3 tahun
  5. Pekerja keras, komunikatif kreatif dan mampu bekerja sama dengan tim
  6. Memiliki SIM A dan SIM C
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. LINDA JAYA MANDIRI
Komplek Ruko Balikpapan Baru
Fantasy Junction Blok FJ3 No. 12A-15 Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114 - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone  : 0542 - 7204467 atau 0542 - 7204468
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.lindajayamandiri.net

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 14 Februari 2017

No comments :

Post a Comment