Lowongan Kerja Balikpapan - PT. SURYA MUSTIKA NUSANTARA - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. SURYA MUSTIKA NUSANTARA - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Pekerjaan Terbaik Untuk Wanita Dengan Gaji Yang Tinggi.

Memiliki Pekerjaan yang baik merupakan impian semua orang pria, tidak terkecuali juga bagi kaum wanita. Pekerjaan yang bagus dengan gaji yang tinggi merupakan suatu cita-cita bagi siapa saja didunia ini. Membahas mengenai pekerjaan kali ini kita akan sedikit mengulas 8 pekerjaan terbaik untuk wanita dengan gaji yang tinggi.

1. PRAKTEK UMUM DOKTER (GENERAL PRACTICE PHYSICIAN)
Pekerjaan ini adalah sebuah profesi Dokter yang merupakan dokter profesional medis yang menjadi tempat pertama orang pergi untuk mencari bantuan dan saran medis. Pekerjaan ini melakukan serangkaian diagnosa dan membantu pasien dengan pemriksaan rutin dan uji kesehatan.

2. PERAWAT (NURSE)
Perawat adalah salah satu pekerjaan yang cukup dicintai oleh kalangan wanita, mereka biasanya bekerja dirumah sakit-rumah sakit atau di kantor dokter untuk memberikan pelayanan bagi para pasien. Pekerjaan yang satu ini memjadi profesi yang cukup cepat berkembang pesat dari segi peminatnya karena memiliki gaji yang cukup memuaskan.

3. PUBLIC RELATIONS SPECIALIST

Ada banyak kemahiran yang dilibatkan untuk memproduksi dan mendistribusikan barang, tetapi tugas seorang Public Relatinons lah yang mengkomunikasikan dan mempromosikan citra klien. Pekerjaan dalam bidang ini juga menjadi satuyang terbaik untuk para wanita dilihat dari seni berkomuniasi yang baik sehingga tercipta sebuah pencitraan yang baik.

4. APOTEKER (PHARMACIST)

Pekerjaan menjadi seorang Apoteker merupakan salah satu yang dimininati yang mana pekerjaan ini membutuhkan keterampilan dan pengetahuan tentang medis. Prospek pekerjaan yang satu ini sangat baik dengan gaji yang lumayan tinggi, profesi Apoteker masuk dalam daftar pekerjaan baik dengan gaji yang tinggi bagi kaum hawa. Sebagaian kecil dari pekerja Apoteker memiliki usaha kecil sebagai konsultan yang ditunjuk oleh rumah sakit, perencanaan perawatan kesehatan, rantai ritel dan perusahaan-perusahaan lain yang menyewa jasa mereka untuk keperluaan medis.

5. PSYCHOLOGIST (PSIKOLOG)
Pekerjaan yang satu ini adalah sangat baik bagi para wanita karena mereka lebih memahami dan lebih mendalami sebuah perasaan emosi dan masalah karena wanita lebih tepat jika dipilih untuk pekerjana  ini yang mana merekka tidak seperti halnya banyak laki-laki yang tempera mental dalam penanganan sebuah emosi.

6. DOKTER MATA (OPTOMETRIST)
Dokter mata adalah spesialis perawat kesehatan mata yang dilatih untuk memerika kerusakan pada mata seperti cacat pada pandangan, tanda-tanda cedera, penyakit mata atau kelainan dan masalah dengan kesehatan umum yang berhubungan dengan mata. Mereka memeriksa mata pasien dengan melakukan beberapa tes penglihatan , mendiagnosa dan mengobati masalah penglihatan.

7. STRATEGY MANAGER (MANAGER STRATEGI)
Pekerjaan  yang satu ini memiliki metode yang realistis untuk mencapai tujuan, pekerjaan yang satu ini benar-benar harus memahami seluk-beluk pasar sehingga mampu menyusun strategi dalam banyak hal dalam pemasaran barang dan jasa sebuah perusahaan.

8. BLOGGING
Blogging adalah salah satu pekerjaan bagi wanita yang memelurkan wawasan yang cukup luas tapi cocok jika tidak ingin keluar rumah karena pekerjaan ini hanya menulis artikel di Blog untuk beberapa situs yang cukup tenar dan memiliki gaji yang cukup tinggi serta nyaman dan aman bagi para wanita. Pekerjaan ini hanya memerlukan kecerdasan dan wawasan yang bisa mereka dapatkan dari dunia maya (dunia internet).

KEMBALI KE TOPIK :
PT. Surya Mustika Nusantara adalah perusahaan yang mendistribusikan produk PT. Karya Dibya Mahardika skala nasional. Produk rokok yang didistribusikan antara lain  Apache dan Extreme Mild saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • DRIVER
Persyaratan :
  1. Pria, usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan Minimal SMU / Sederajat
  3. Memiliki pengetahuan wilayah Balikpapan yang baik
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Mampu bekerjasama dalam team
  6. Bersedia melaksanakan perjalanan Dinas
Berkas Lamaran :
  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy Transkip
  4. Photo Terbaru
  5. Fotocopy Kartu Keluarga
  6. Fotocopy SKCK
  7. Fotocopy KTP
  8. Fotocopy SIM
  9. Surat Keterangan Sehat
  10. Surat Pengalaman Kerja
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran lengkap ke :
PT. Surya Mustika Nusantara
Jl. Marsma Iswahyudi, Kompleks Pondok Karya Agung (POKA)
Blok B AA No.35 Kantor MPC Balikpapan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur - Indonesia

Atau melalui email ke :
hrd1.kalimantan@smn.co.id

(Cantumkan posisi "DRIVER" di surat lamaran dan di Subjek jika melalui Email)

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Telephone : 0542-441891 

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 14 Februari 2017

No comments :

Post a Comment