Lowongan Kerja Bontang - Yayasan Pendidikan VIDATRA - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Bontang - Yayasan Pendidikan VIDATRA - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Olahraga-Olahraga Terpopuler Didunia.

Olahraga adalah sebuah aktivitas olah tubuh yang bermanfaat bagi kesehatan. Olahraga sangat beragam sekali macamnya, mulai dari olahraga  membentuk  kelincahan, membentuk kecepatan, membentuk kekuatan dan banyak lain lagi macam serta ragamnya.

Olahraga sendiri umumnya sekarang dijadikan ajang adu ketangkasan yang membuatnya semakin menarik untuk di lakukan. Berikut kita akan bahas 6 olahraga-olahraga terpopuler didunia yang banyak dimainkan orang didunia.

1. FOOTBALL/SOCCER (OLAHRAGA)
Olahraga yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita, olahraga adu ketangkasan yang satu ini menempati peringkat teratas dan ditonton hampir diseluruh belahan dunia jika sedang ada perebuatan piala, khususnya piala dunia yang membuatnya semakin bergengsi didunia olahraga dan masih banyak lagi ajang-ajang kompetensi sepakbola yang lainnya. Menurut statistik sendiri dalam ajang piala dunia di tahun 2014 silam tercatat sekitar 770 juta penonton dari seluruh dunia yang menyaksikan olahraga yang dibalut pertandingan ini. Permainan olahraga ini membayar gaji pemainnya tertinggi diantara olahraga lainnya, untuk pemain yang memiliki menyandang pemain terbaik didunia seperti Christian Ronaldo, Klubnya Real Madrid akan membayar sekitar 720, 2 milliar tupiah pertahunnya, nilai yang fantastis dari sebuah olahraga.

2. BASKETBALL
Basketball adalah sebuah olahraga ketangkasan bola yang dimainkan menggunakan tangan yang mana bertujuan membuat gol ke ring basket lawan. Olahraga ini berasal dari Amerika Serikat dan merupakan rumah bagi olahraga yang satu ini. Olahraga yang satu ini sekarang terus meningkat peminatnya diseluruh dunia, Olahraga yang satu ini merupakan olahraga yang membayar tinggi gaji pemainnya dan tercatat tertinggi kedua sebesar sekitar 325 milliar rupiah (Pemain tersebut Basket tersebut adalah Kobe Bryant yang merupakan bintang besar dalam permainan Basketball ini).

3. VOLLEYBALL (BOLA VOLI)
BOLA VOLI adalah permainan adu ketangkasan yang dimainkan didalam dan diluar ruangan dengan menggunakan tangan, permainan ini cukup sederhana dan merupakan salah satu yang terpopuler didunia. Negara peggemarnya antara lain Turki, Korea, Polandia, Brazil, Italia, Perancis dan Negara Eropa serta Afrika  dan beberapa negara di Asia. Permainan ini memiliki 900 juta pengikut diseluruh dunia dan 200 federasi tingkat nasional yang terdaftar sehingga mencatatkan permainan ini sebagai salah satu olahraga yang terpopuler didunia.

4. BASEBALL
Mayoritas orang diseluruh dunia mungkin tidak pernah memegangn tongkat bisbol sepanjang hidup mereka, tetapi di negara-negara seperti Jepang dan Amerika Serikat, Bisbol dinikmati bahkan ditingkat jalanan. Olahraga ini khsusnya di Jepang dan Amerika Serikta memiliki liga dunia terbesar di dunia Baseball yakni Nippon Liga dan MLB. Olahraga yang satu ini memiliki pengikut yang terus meningkat di tahun-tahun belakangan ini.

5. TABLE TENNIS (TENIS MEJA)
Olahraga berikutnya yang juga populer dikalangan pecinta dunia olahraga adalah tenis meja olahraga yang satu ini merupakan permainan yang berplatform profesional yang menampilkan bakat, tetapi hanya hobi. Olahraga dalam ruangan ini memberikan kegembiraan tersendiri jika dimainkan. Permainan ini hanya diikuti oleh negara-negara seperti Indonesia, China dan Malaysia serta India. Permainnan ini memiliki perkiraan penggemar sekitar 850 juta jiwa di negara-negara tersebut.

6. GOLF
Olahraga yang satu ini dianggap sebagai olahraga orang kaya, dan tidak ada kejutan bahwa olahraga ini akan menjadi olahraga yang memiliki prospek profesional terbesar di negara-negara maju seperti Jepang, Amerika Serikat, Inggris, Afrika Selatan dan Korea. Meskipun olahraga ini merupakan salah satu olahraga yang terpopuler karena memiliki kelasnya sendiri karena olahraga yang satu ini jika dalam suatu kompetisi juga menawarkan hadiah uang besar untuk para pemainnya. Seorang atlet seperti Tiger Woods adalah atlet terkaya di planet olahraga yang satu ini, golg tercatat memiliki pengikut sekitar 450 juta penggemar di seluruh dunia.

KEMBALI KE TOPIK :
YPVDP (Yayasan Pendidikan Vidya Dahana Patra atau disingkat Yayasan Pendidikan Vidatra)  adalah yayasan yang menaungi sekolah di kawasan PT. Badak NGL.Co yang diprioritaskan bagi putra-putri karyawan perusahaan PT. Badak NGL.Co.

Yayasan Pendidikan VIDATRA  yang memiliki motto "We Change To Be Be Better" saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :

TENAGA PENDIDIK (GURU) - 3 ORANG
  1. GURU PENDIDIKAN AGAMA KATOLIK SMP
  2. GURU SENI DAN BUDAYA SMP
  3. GURU SENI DAN BUDAYA SD
PERSYARATAN UMUM :
  1. Memuat surat lamaran dan daftar riwayat hidup
  2. Menyerahkan 1 lembar fotocopy ijazah SD/MI, SMP/MTs, SMA/MAN/SMK danPerguruan Tinggi minimal Akreditasi B yang teleh dilegalisir
  3. Menyerahkan 2 lembar pas foto berwarna ukuran 4 x 6 cm
  4. Menyerahkan 1 lembar fotocopy KTP Bontang yang masih berlaku
  5. Menyerahkan 1 lembar fotocopy kartu AK-1 dari DISNAKER yang masih berlaku
  6. Menyerahkan fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
  7. Menyerahkan surat keterangan sehat dari Dokter
  8. Melampirkan sertifikat pelatihan yang pernah diikuti
  9. Usia maksimal 39 tahun
PERSYARATAN KHUSUS :
  1. Pendidikan S1 Jurusan Agama Katolik/Theologi dengan akta Mengajar. (Posisi 1)
  2. Pendidikan S1 Jurusan Seni dan Budaya (Posisi 2)
  3. Pendidikan S1 Seni dan Budaya (Posisi 3)
  4. IPK minimal 2,75 skala 4 untuk semua posisi
  5. Laki-Laki (Posisi 1)
  6. Laki-laki/wanita (Posisi 2 dan 3)
  7. Tenaga Kerja Kontrak (Posisi 1)
  8. Tenaga Kerja Honorer (Posisi 2 dan 3)
STATUS PEGAWAI
Status pegawai adalah pegawai kontrak dan honorer selama 1 tahun, dengan masa percobaan 3 bulan dan dapat diperpanjang sesuai dengan kebutuhan Yayasan Vidatra.

KETENTUAN LAIN DIATUR DALAM PERJANJIAN KERJA

Berkas Lamaran ditujukan ke :
Yayasan Vidatra Kompleks Badak LNG Bontang 
Jl. Raya Badak No. 1 Kompleks PT. Badak NGL Bontang, Kalimantan Timur 75324, Indonesia
Lamaran Diserahkan ke :
Dinas Sosial Tenaga Kerja Kota Bontang.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Sakimun : 0853 - 4971 - 2728)
Agung Purwadi : 0813 - 4700 - 4994
Atau untuk profil sekolah lengkap kunjungi :
Website : www.vidatra.sch.id/smp/

Lamaran ditunggu sebelum tanggal 28 Februari 2017

No comments :

Post a Comment