Lowongan Kerja Balikpapan - PT. UNITED HYDRAULIC TECHNOLOGY (Batubara) - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. UNITED HYDRAULIC TECHNOLOGY (Batubara) - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Buku Terpopuler Yang Di Publikasikan Di Tahun 2017.
Buku adalah salah satu media jendela dunia yang dapat membuka wawasan serta menambah ilmu pengetahuan kita. Didunia ini Buku sudah dinobatkan sebagai salah satu senjata untuk melawan kebodohan. Manfaat buku sudah tidak lagi diragukan walaupun didunia modern saat ini  telah hadir bermacam gadget dan literatur yang mudah didapatkan secara online, tetapi buku masih memegang peranan penting sebagai media pembelajaran yang sudah ada sejak dulu ada.

Kali ini kita akan bahas sedikit buku terpopuler yang akan dirilis tahun 2017.
 
1. The Autobiography of Malcolm X
Oleh Malcolm X, Alex Haley

Melalui kehidupan dengan perjuangan dan menggairahkan, Malcom X menjadi salah satu tokoh yang paling berpengaruh dari abad ke - 20. Ia menceritakan tentang perjalanan dari sel penjara ke Mekah, yang mana menggambarkan transisi dari penjahat menjadi seorang muslim. Dia dijuluki "The Angriest Black Man in America" yakni orang hitam Amerika yang pemarah. Dalam bukunya ini ia menceritakan perubahannya ke Islam yang sangat membantunya menghadapi kemarahannya dan mengakui persaudaraan seluruh umat manusia.

Buku in benar-benar luar biasa, pintar, pilu, dan lainnya yang dia ceritakan didalam kehidupan sehingga mengubah dirinya. Kekuatan kata-kata, kekuatan ide-idenya terus mengema lebih dari satu generasi setelah mereka pertama kali muncul.

2. Carve the Mark (Carve the Mark #1)
oleh Veronica Roth (Goodreads Author)

Cyra adalah adik dari seorang tirani yang brutal yang memerintah rakyat Shotet, Cyra memberikan kepedihan dan kekuasaan, seuatu yang diexploitasi oleh kakaknya, yang menggunakannya untuk menyiksa musuh-musuhnya. Tapi Cyra jauh lebih dari sekedar pisau ditangan kakaknya : dia tangguh, cepat, dan lebih pintar dari yang dia tahu.

Akos adalah anak seorang petani dan Oracle dari planet beku  Thuvhe. Dilindungi oleh pemberian yang tidak biasa, Akos seorang yang murah hati, dan kesetiaannya kepada keluarganya tidak terbatas. Setelah Akos dan saudaranya ditangkap oleh tentara Shotet, Akos putus asa untuk dapat membawa saudaranya keluar hidup-hidup - Tidak perduli apa resikonya. Akos terdorong masuk ke dunia Cyra dan permusuhan antara negara dan keluarga mereka tampaknya dapat diatasi. Akankah mereka saling membantu untuk bertahan hidup atau mereka akan hancur sama-sama.

Penggambaran yang kuat dari tulisan Veronica Roth tentang kekuatan, persahabatan dan juga cinta, digalaksi yang penuh dengan pemberian yang tak terduga.

3. King's Cage (Red Queen #3)
oleh Victoria Aveyard (Goodreads Author)

Dalam seri ketiga yang ini penulis menceritkan kesetian yan g diuji pada setiap sisi, Dan ketika The Lightning Girls's Spark menghilang, siapa yang akan menerangi jalan bagi pemberontakan?

Mare Barrow adalah tahanan, tak berdaya tanpa petirnya, tersiksa oleh kesalahannya. Dia tinggal dengan belas kasihan seorang laki-laki yang ia cintai, seorang laki-laki yang terbuat dari kebohongan dan pengkhianatan. Sekarang raja, Maven Calore terus melanjutkan  menenun jaring ibunya yang mati dalam upaya mempertahankan kontrol atas negara dan tawanannya.

Sebagai Mare yang memikul beban berat di istana, dia merupakan salah satu rakyat jelata dari darah baru dan merah yang melanjutkan organisir, pelatihan dan pengembangan. Mereka bersiap untuk perang, tidak mau lagi berlama-lama dalam bayangan. Dan Cal , pangeran yang diasingkan dengan tuntutannya, tidak akan menghentikan apapun untuk membawanya kembali.

Ketika darah berkobar, kemampuan diatas kemampuan, mungkin tidak ada yang tersisa untuk dapat memadamkan api - Meninggalkan NORTA sebagai Mare yang membakar semua jalan. 

4. A Court of Wings and Ruin (A Court of Thorns and Roses #3)
oleh Sarah J. Maas (Goodreads Author)

Feyre telah kembali ke Spring Court, ia bertekad untku mengumpulkan informasi mengeani manuver Tamlin dan menyerang raja mengancamnya untuk membawa Prythian bertekuk lutut. Tapi untuk melakukannya ia harus memainkan permainan mematikan penipuan dan satu kesalahan mungkin akan membawa azab bukan hanya untuk Feyrem, tetapi untuk dunianya juga.

Seperti perang beruang atas mereka semua, Feyre harus memutuskan mana yang dipercaya antara pesona dan maut raja tertinggi serta berburu musuh ditempat yang tak terduga. Dalam buku ke-3 mereka bumi akan bercat merah sebagai tanda pergulatan kekuasaan tentara yang perkasa yang bisa menghancurkan mereka semua.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. United Hydraulic Technology, Perusahaan ini menawarkan fasilitas yang dirancang untuk memenuhi tuntutan industri tambang di Kalimantan TImur yang bertujuan untuk dapat memaksimalkan efisiensi sebuah perusahaan.

PT. United Hydraulic Technology sekarang telah berkembang dan telah menjadi perusahaan yang dapat diandalkan untuk perbaikan Hydraulic Cylinder di Balikpapan, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • WELDER
Persyaratan :
  1. Pria, usia 20-35 tahun
  2. Pendidikan minimal SMK,D3 dan S1 Teknik
  3. Memiliki pengalam dibidang pengelasan
  4. Memiliki kemampuan membaca gambar dan teknik document
  5. Memiliki pengetahuan tentang standart K3
  6. Memiliki sertifikasi Welder (Pengelasan minyak dan sertifikat gas)
Jika kandidat yang dicari silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan dara diri lengkap anda ke :
PT. UNITED HYDRAULIC TECHNOLOGY
Jl. AMD RT.046 No.24 Kelurahan Graha Indah KM.5 , Kota Balikpapan, Kalimanta Timur 76129 - Indonesia.

atau melalui email ke :
recruitment@unitedhydraulic.com

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : (0542) 7588000
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.unitedhydraulic.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 25 Februari 2017

No comments :

Post a Comment