Lowongan Kerja Balikpapan - SCIENCE SOCIETY - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - SCIENCE SOCIETY - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Anime Terbaik Sepanjang Waktu.
Siapa yang tidak mengenal Anime atau film animasi/kartun jepang, Anime sendiri berasal dari kata animation yang dalam lafaz jepang animeshon kemudian disingkat menjadi anime. Kartun jepang sendiri sangat terkenal disemua kalangan remaja dan dewasa dibeberapa belahan dunia, Film -Film anime sendiri merebak di Indonesia sejak tahun 1990-an. 

Bagi teman-teman semua tentunya memiliki satu film anime kesukaan pada jaman dia kecil, jika ada mungkin film anime kesukaan teman-teman ada dalam salah satu daftar film anime sepanjang masa yang masih hadir di generasi sekarang yang akan kita bahas sedikit, berikut 3 film anime sepanjang masa tersebut.

1. DRAGON BALL Z

Film serial televisi jepang yang satu ini diproduksi oleh Toei Animation, Dragon Ball Z sendiri bercerita mengenai petualangan Goku (pemeran utama) bersama dengan Z Animation warriors, dalam membela bumi melawan kejahatan. Petualangannya sangat menghibur dan sangat asyik untuk ditonton.

Anime yang satu ini memang menjadi yang sangat populer di generasi kita, tidak hanya di Jepang dan Amerika Serikat, tetapi di negara-negara lain diseluruh dunia juga. Anda dapat mencari informasi tentang anime yang satu ini di wikipedia dan anda akan menemukan banyak bahasa yang telah menerjemahkan deskripsi anime ini di wikipedia, yang mana menandakan film ini telah hadir di negara-negara tersebut.

2. ONE PIECE
Anime yang satu ini merupakan francise manga yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Manga sendiri telah diadaptasi menjadi sebuah animasi video asli (OVA) yang diproduksi oleh Production I.G pada tahun 1998 dan sebuah serial anime yang diproduksi oleh Toei Animation yang mulai mengudara di Jepang pada tahun 1999 dan telah ditayangkan 749 episode sampai saat ini.

Ini merupakan anime salah satu anime yang terbaik dan unik dari ceritanya. Imajinasi penulis yang luar biasa perlu di acungi jempol. Animasi ini sendiri bercerita merupakan anime yang menceritakan bajak laut yang dipimpin Monkey D. Luffy yang mpergi mencari harta karun peninggalan raja bajak laut Gol D. Roger. Pemeran utama anime ini memiliki kekuatan seperti karet yang dapat memanjangkan tubuhnya karena tak sengaja memakan buah Gomu (salah satu buah iblis). Anime juga merupakan dari salah satu anime sepanjang masa.

3. NARUTO  & NARUTO SHIPPUDEN

Naruto dan Naruto Shipudden (Sekuel) Anime yang satu ini benar - benar salah satu yang terlaris menghiasi TV anak dan disukai juga oleh Remaja. Naruto sendiri yang merupakan Franchise manga yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto. Naruto diadaptasi TV oleh Studio Pierrot and Aniplex yakni TV Tokyo dan TX Network pada 3 Oktober 2002.

Yang kedua Naruto:Shippuden merupakan Anime sekuel dari sebelumnya Naruto (Asli), Naruto Shipudden juga di Adaptasi oleh TV untuk pertama kali Jepang pada tanggal 15 Februari 2007 pada TV Tokyo, yang dikembangkan oleh Hayato Date yang memiliki Studio Pierrot. 

Naruto akan menjadi Anime terbaik yang pernah ada, ini merupakan ide cerita sempurna yang dieksekusi dengan karakter yang luar biasa, sehingga banyak mengemari anime yang satu ini.

4. FAIRY TALL

Anime yang satu ini merupakan karya Hiro Mashima, Anime ini kemudian diadaptasi kedalam anime series olah A-1 Pictures dan Satelight, yang mana mulai disiarkan di TV Japan pada 12 Oktober 2009. Anime ini juga telah dibuat kan Film Karakter manusia yakni Fairy Tail The Movie : Phoenix Priestess. Seri barunya akan hadir di TV Tokyo pada 5 April 2014 dan berakhir pada 26 Maret 2016.

Fairy Tail merupakan film dan anime dengan karakter yang luar biasa, dan menjadi yang nomor satu dalam daftar. Saya berharap anime ini akan diakui karena salah satu yang sempurna yang hadir dengan kisah sedih, dramatis, serius, lucu, petualangan dan pertempuran, yang semuanya adalah pake lengkap.

KEMBALI KE TOPIK :
SCIENCE SOCIETY adalah sebuah lembaga bimbingan belajar khusus persiapan ujian saringan masuk STAN, Saat ini Science Society Cabang Balikpapan sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :

TENTOR TETAP
  • TES POTENSI AKADEMIK (TPA)
  • TES BAHASA INGGRIS (TBI)
Requirement :
  1. Pria/wanita -S1 atau semester akhir
  2. Jurusan Matematika/Fisika/Kimia (TPA)
  3. Jurusan Bahasa Inggris/Sastra Inggris (TBI)
  4. Jurusan lain dengan skor  TOEFL > 500 (TBI)
  5. Berdedikasi di dunia pendidikan
  6. Mampu mengajar dan belajar hal baru

BENEFIT :
  • Salary awal : 1,5 juta/bulan (training 3 bulan)
  • Fee mengajar : Up tp 5 juta/bulan
  • BPJS
  • Lingkungan kerja santai
MATERI YANG DIAJARKAN :
1. Tentor TPA (Tes Potensi Akademik)
  • Kemampuan Verbal
  • Kemampuan Kuantitatif
  • Kemampuan Penalaran
2. Tentor TBI (Tes Bahasa Inggris)
  • Structure and Written Expression
  • Error Recognition
  • Reading
CARA DAFTAR
Kirim CV dan Surat Lamaran anda ke email :
hrd.bimbelstanss@gmail.com
Dengan subjek :
  • TPA/TBI_BALIKPAPAN_no.HP (untuk Tentor Tetap) atau
  • Admin_Balikpapan_no.HP (untuk Administrator)
Untuk infomasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Direktur HRD Science Society (SMS/WA) 0856-4726-9098
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.bimbelstanss.com

Alamat Lengkap BIMBEL SCIENCE SOCIETY :

Jl. Prapatan No.20 Telaga Sari, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur - Indonesia
Contact Person :
Direktur HRD Science Society : 0856 - 4726 - 9098

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment