Lowongan Kerja Balikpapan - PT. VANISA RIZKI - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. VANISA RIZKI - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Film Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2017 Ini.

Bagi para pecinta film tentunya sudah tidak sabar lagi untuk ingin menyaksikan film Hollywood yang berkualitas mulai dari Action, Petualangan + Action, Komedi atau pun lainnya. Ditahun 2017 ini akan ada film yang akan dirilis dan merupakan film yang sudah tentu dinanti karena merupakan kelanjutan dari film sebelumnya (Movie Series).

Pembahasan Film kali ini adalah film yang tentu sudah ditonton pada seri sebelumnya di tahun-tahun sebelumnya. Berikut ulasan singkat 4 film yang paling dinanti di tahun 2017 ini.

1. TRANSFORMER : THE LAST KNIGHT (Dirilis 23 Juni 2017)(Sutradara Michael Bay)
 
Ksatria terakhir yang menghancurkan mitos inti dari Monopoli Transformers dan mengubahnya menjadi Pahlawan. Manusia dan Transformer berperang Optimus Prime menghilang. Kunci untuk menyelamatkan kebohongan masa depan dikubur dalam rahasia masa lalu, dalam sejarah tersembunyi dari para Transformer di bumi. Menyelamatkan dunia kita yang jatuh pada pundak aliansi itu tidak mungkin.

2. PIRATES OF THE CARRIBEAN : DEAD MEN TELL NO TALES (Dirilis 26 Mei 2017)
(Sutradara Joachim Roenning & Espen Sandberg)

Masuk dalam sebuah petualangan yang baru, kapten Jack Sparrow kini menemukan angin kemalangan bertiup lebih kuat ketika hantu bajak laut yang dipimpin oleh kapten yang menakutkan kapten Salazar (Bardem), melarikan diri dari segitiga iblis yang bertekad untuk membunuh setiap bajak laut yang berlayar teermasuk dirinya. Satu-satunya harapan kapten Jack Sparrow untuk bertahan hidup terletak pada pencarian legenda Trident Poseidon, artefak yang mampu mengontrol semua yang berada diatas laut. 

3. RESIDENT EVIL : THE FINAL CHAPTER (Dirilis 27 Januari)
(Sutradara Paul W.S. Anderson)

Peristiwa Resident Evil : Retribution, Alice (yang diperankan oleh Milla Jovovich) adalah satu-satunya yang selamat dari kehancuran umat manusia dimuka bumi dari serangan para zombie. Sekarang ia harus kembali ke awal mimpi buruk itu dimulai yakni di Hive yang terletak di kota Raccoon, dimana perusahaan Umbrella Corporation dimana berupaya untuk  mengumpulkan kekuatan untuk melakukan serangan terakhir yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan manusia dari kepunahan dan kehancuran.

4. THE FATE OF THE FURIOUS (Dirilis 14 April 2017)
(Sutradara F. Gary Gray)

Dom dan Letty sedang dalam bulan madu mereka sedangkan Brian dan Mia telah pensiun dari dunia balap dimana para krunya telah dibebaskan tugaskan dan  mendapatkan kehidupan layaknya orang normal (Tim Globetrotting). Tapi ketika seorang wanita misterius (Pemenang Oscar Charlie Theron) menggoda Dom ke dunia kejahatan dimana dia tidak dapat melarikan diri dan berkhianat dari orang-orang terdekatnya, mereka akan menghadapi cobaan yang akan menguji mereka yang belum pernah mereka alami sebelumnya. 

KEMBALI KE TOPIK :

PT. VANISA RIZKI adalah perusahaan jasa yang memberikan pelayanan pembuat dokumen hukum, izin dan rekomendasi sebagai dukungan untuk tinggal secara legal di negara ini, dokumen-dokumen tersebut nantinya dikeluarkan oleh pemerintah untuk memberikan identitas pribadi secara hukum bagi orang asing yang tinggal di Indonesia. 

PT. VANISA RIZKI cabang Balikpapan saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • SECURITY
Persyaratan :
  1. Laki-laki, usia maksimal 40 tahun
  2. Berpenampilan menarik
  3. Berpengalaman menjadi Security
  4. Memiliki pengalaman menjadi Security
  5. Pengalaman minimal 2 tahun
  6. Memiliki Diksar, KTA
  7. Bersedia ditugaskan diseluruh wilayah kerja
  8. Memiliki sikap profesional dalam bekerja
Jika anda orang yang dicari silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. VANISA RIZKI (Balikpapan Branch)
Jl. Marsma R Iswahyudi No.07 RT.29 Gunung Bakaran, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114 - Indonesia
(Ruko samping Kantor Badan Pertahanan)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0542 - 791101
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.vanisarizki.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 28 Februari 2017

No comments :

Post a Comment