Lowongan Kerja Samarinda - PT. COLUMBUS - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PT. COLUMBUS - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Gadget Terbaik Untuk Meningkatkan Kesehatan & Kebugaran Anda.

Kesehatan dan Fitness selalu menjadi isu hangat disetiap kehidupan manusia. Hidup ini terlalu sibuk dan orang bekerja layaknya sebuah mesin dimana kurang memperhatikan kesehatannya. Sebagai teknologi sudah seharusnya dapat mendampingi manusia dalam menjaga kesehatan serta kebugaran manusia. 

Disini lokerkalimantantimur akan sedikit berbagi beberapa gadget untuk meningkatkan kesehatan anda dimana anda dapat melakukan olahraga diluar atau dikantor anda. Berikut 6 Gadget yang bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran anda.

1. Motorola MotoActv

MOTOACTV adalah sebuah alat tracker kebugaran mutakhir dan MP3 player cerdas yang dikemas dalam sebuah perangkat bergaya kecil. Teknologi Accusense dan GPS yang dapat melacak data latihan anda seperti waktu, jarak, kecepatan, kalori anda yang terbakar serta detak jantung penggunanya.  Anda juga dapa memantau kinerja anda ketika berjalan, bersepeda, golf dan lebih dari 40 kegiatan lainnya langsung pada perangkat ini. Perangkat ini memungkinkan anda terhubung secara online ke motoACTV yakni portal pelatihan. Mp3 player yang dihadirkan secara pintar juga menyediakn 8GB memori penyimpanan hingga 4000 lagu-lagu favorit anda sehinga anda dapat enjoy dalam setiap aktivitas fitness anda.

2. iPod Nano

Perangkat yang satu ini adalah perangkat latihan yang sempurna untuk anda. Perangkat ini hadir sebagai generasi ke-7 dengan software kebugaran-pelacakan dan aksesories. Perangkat ini memberikan motivasi musik yang sangat dibutuhkan dan memberikan umpan balik real-time. Dengan dukungan Nike dan pedometer, dimana tidak perlu menghubungkan penerima atau menggunakan sensor sepatu untuk melacak track, jarak, kecepatan, waktu dan kalori yang anda bakar. Built-in teknologi Bluetooth memungkinkan anda terhubung secara nirkabel ke monitor denyut jantung dan headphone, sehingga lebih mudah untuk latihan. Di akhir latihan anda dapat mensinkronkan iPod nano dengan nikeplus.com untuk melacak aktivitas harian anda apakah sudah tercapai, mengecek NikeFuel dan memantau kemajuan kebugaran anda dan teman anda.

3. Pear Square One
Gadget yang satu ini seperti halnya pelatih yang ada di saku anda, Ini adalah perangkat elektronik kecil seukuran iPos Nano. Sistem intelijen pelatihan ini menggabungkan monitor denyut jantung nirkabel, pod wireless kaki, mengkustom rencana anda, pembinaan secara real-time dan data latihan anda untuk membantu anda mencapai tujuan anda. Ketika anda keluar, alat ini akan membuat statistik penting latihan, bimbingan kecepatan dan motivasi yang tersedia pada tombol. Perangkat ini memungkinkan anda untuk menyesuaikan jenis audio feedback anda ketika menerima dan ketika mendengarnya.

4. XBox 360 with Kinect

Microsoft telah benar-benar mengubah konsep gaming digital. Jika anda memiliki perangkat ini anda dapat menikmati kedahsyatan gadget ini. Ia sanggup mengikuti anda dan melakukan hal yang sama, ketika anda bermain Kinect seluruh tubuh anda adalah kontrolnya. Itu berarti setiap anda melompat atau menendang, anda akan mengerakkan tubuh anda dan menikmatinya bersenang-senang. Dengan Nike + Kinect Training anda sekarang dapat melatih diri anda sendiri dirumah, menggunakan real-time feedback dan tingkat elit pembinaan, Nike + Kinect Training memberikan program pribadi yang berkembang jika anda rutin melakukannya.  Gadget ini melibatkan mereka dalam latihan fisik dengan cara yang menyenangkan.

5. TrekDesk

Keluar olahraga pada jam kerja ? TrekDesk ini akan menunjukkan cara anda untuk latihan ditempat kerja, meningkatkan kesehatan mental dan fisik anda saat melakukan hampir semuanya di meja tugas anda, tanpa mengambil waktu tambahan dari hari anda. Setidaknya dengan perangkat ini anda dapat benar-benar dapat berjalan dengan baik pada anda. Workstation adjustable-tinggi, meja treadmill TrekDesk yang cocok dengan hampur semua treadmill yang ada dengan fitur unik yang dirancang untuk membuat anda berjalan perlahan-lahan. Perangkat ini memiliki fitur plus yakni studi yang menunjukkan 10.000 langkath anda sehari dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu mencegah kanker, penyakit jantung dan stroke.

6. UWaterG4
Perangkat yang satu ini menyediakan untuk anda MP3 Player tahan air terkecil yang ada didunia. Perangkat ini berukuran mikro yang dapt dipakai dikacamata, diikat ke ikat kepala, gelang atau sabuk untuk berenang kemana saja mendengarkan musik kesenangan anda. Alat yang ini sangat mudah dimainkan hanya tinggal tekan dan anda dapat memainkan musik anda, untuk aktivitas olahraga anda.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. COLUMBUS CASH AND CREDIT adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang sewa beli atau yang biasa masyarakat katakan dengan penjualan secara kredit. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • SALES FORGE
  • COLLECTOR
  • PRAMUNIAGA
  • ADMINISTRASI
  • ANALIS
Persyaratan Umum :
  1. Pria &Wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA (khusus Staff Administrasi D3 - S1)
  3. Usia 18 s/d 35 tahun
FASILITAS :
  1. Honor
  2. Uang Makan
  3. Tunjangan Pekerjaan
  4. Tunjangan Prestasi
  5. Komisi dan Insentif serta Bonus
  6. Kendaraan Operasional
  7. Pelatihan dan Karir
  8. Tour dalam dan Luar Negeri
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. COLUMBUS Samarinda
Jl. Dr. Sutomo No. 67-68 RT. 42 Kelurahan Sidodadi, Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75123 - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0541 - 742490 atau
Rian : 0853 - 4733 - 6469

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment