Lowongan Kerja Berau - PT. RICOBANA ABADI (BATUBARA) - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Berau - PT. RICOBANA ABADI (BATUBARA) - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Tempat Menarik Di Dunia Yang Dikunjungi Orang Berduit Sebelum Meninggal.

Tempat wisata berkelas dunia tentunnya kita sendiri sudah pernah mendengarnya bahkan di Indonesia ada salah satu daerah yang memiliki tempat pariwisata yang dikatakan adalah tempat yang menjadi salah satu yang  terindah didunia. Tepat sekali tempat itu adalah Bali, tapi tahukah anda ada tempat menarik lainnya yang menjadi daya tarik orang-orang kaya didunia dan masuk dalam daftar tempat yang mereka harus kunjungi sebelum meninggal. Berikut 7 Daftar Tempat Menarik Di Dunia Yang Dikunjungi Orang Berduit Sebelum Meninggal.

1. WESTIN MAUI RESORT & SPA - HAWAII
Resort dan tempat Spa yang satu ini memiliki lobi yang fantastis dengan air terjun serta kolam yang menyapa pengunjung ke Kaanaplali resort yang subur dimana terdapat pemandangan yan gmengesankan serta layana yang ramah. Tempat ini memiliki spa yang luar biasa dan kolam renang yang mengagumkan. Resort dan tempat Spa yang satu ini terletak di Ka'anapali di sepanjang hamparan menakjubkan di pasir putih Ka'anapali Beach.

2. WHITEHAVEN BEACH - AUSTRALIA
Tempat wisata indah yang satu ini adalah pantai dengan pasir putih, yang terbentang sepanjang 7 km sepanjang pulau Whitehaven. Pulai ini dapat diakses dengan perahu ari pelabuhan dengan jalur darat dari Airlie dan Shute Harbour, serta Hamilton Island. Pantai ini dinobatkan menjadi pantai terbaik dari segi Eco Friendly nya di dunia oleh CNN karena dipantai ini anjing tidak diizinkan masuk dan anda dilarang untuk merokok.

3. HAVASU FALLS - GRAND CANYON NATIONAL PARK
Sebuah air terjun yang jatuh dari Surga, itu menurut perkataan orang disana, air terjun ini adalah air terjun luar biasa indah yang terletak di Canyon di wilayah terpencil Arizona. Air Terjun yang sangat spektakuler dan komunitas yang terisolasi dalam Havasupai Indian Reservation menjadi hal yang menarik ribuan pengunjung setiap tahunnya di tempat ini. Havasupai sendiri sangat erat hubungannya dengan air dan tanah, mereka menganggap air hijau biru yang turun dari air terjun di sana adalah air suci bagi rakyat Havasupai.

4. MARBLE CAVERN - CHILE (CHILI)
Tempat menakjubkan berikutnya yang ingin dikunjungi oleh orang berduit adalah sebuah tempat yang memiliki Kui Azure dengan danau Carrera di Patagonia. Ini adalah sebsuah Gua Besar bermarmer yang diciptakan oleh alam, dengan dinding terbuat dari marmer-marmer berisi air yang menunjukkakn berapa megah geografi berharga dari Bumi ini yang diciptakan Tuhannya.

5. FAIRY POOLS - SCOTLAND (SKOTLANDIA)Tempat wisata yang satu ini merupakan air terjun yang terletak di Isle, Skye, Skotlandia. Jika anda ingin berwisata kesini ada baiknya anda mengunjungi Peri Pools yang berlokasi di Cuillins Hills, Isle Of Skye, Skotlandia. Fairy Pools sendiri merupakan tempat wisata dengan kolam dingin dan air terjun sebagai Allt Coir'a' Mhadaidh yang mana airnya jatuh ke bawah kaki Black Cuillins Ke Glen Brittle.

6. THE SHAHARA BRIDGE - YEMEN
Tempat wisata ini merupakan jembatan yang dibangun pada abad ke - 17 yang menghubungkan kota-kota di puncak-puncai gunung di negara Yaman. Jembatan Shahara dibangun untuk melawan penjajah Turki. Jembatan ini sangat menakutkan dan memiliki daya tarik wisata yang populer di dunia.

7. ARANG KEL, NEELUM VALLEY - KASHMIR, PAKISTAN
Tempat wisata ini terletak di atas bukit dekat kel, sekitar 1500 kaki naik dari sungai Neelam. Tempat ini merupakan desa dengan pemandangan yang indah. Ini adalah bagian dari kecantikan yang terpancar dari hati, yang dapat anda termukan di Khashmir. Kunjungi  juga lembah Neelum di Arang Kel yang merupakan salah satu desa hijau subur bernilai dan berharga didunia. Desa ini telah menarik turis dunia untuk mengunjunginya karena keindahan alam desanya.

KEMBALI KE TOPIK:
PT. RICOBANA ABADI adalah salah satu perusahaan kontraktor pertambangan di Berau, saat ini membuka lowongan kerja bagi tenaga profesional di Kabupaten Berau untuk menempati posisi :
  1. OPERATOR DUMP TRUCK
  2. OPERATOR (HD 465, HD 785)
  3. OPERATOR EXCAVATOR PC (PC200, PC300, PC800, PC1250, PC2000)
  4. OPERATRO GRADER 825
  5. OPERATOR DOZER (D 85, D 155)
  6. OPERATOR CRAME
  7. MECHANIC HEAVY EQUIPMENT
  8. FOREMAN PRODUKSI
  9. FOREMAN BLASTING
  10. MAINTENANCE PLANNER
Persyaratan :
  1. Pria, usia maksimal 40 tahun
  2. Memiliki SIM BII yang masih aktif minimal s/d tahun 2018
  3. Memiliki pengalaman sesuai dengan posisi yang dilamar minimal 3 tahun, yang dibuktikan dengan Surat Pengalaman Kerja
  4. Pria, Usia maksimal 35 tahun, memiliki sertifikat BMC, dan memiliki pengalaman minimal 4 tahun di bidang alat berat merek Komatsu, menguasai troubleshooting unit Komatsu, Sanyik dan Tamrock (khusus untuk point No.7)
  5. Pria, usiam maksimal 35 tahun, wajib mempunyai POP dan SIM A (Khusus untuk point No.8,9 dan 10)
  6. Pria maksimal 35 tahun, wajib mempunyai POP, KIL dan SIM A (khusus untuk point No.9)
  7. Memiliki SIO bagi Operator Crame (Khusus Point No.6)
  8. Sehat Jasmani dan Rohani
Lamaran disertakan dengan KTP, Kartu Kuning/AK1 dilegalisir, SIM BII, NPWP, KK, Foto Terbaru, dan Nomor HP yang ditulis di dalam surat lamaran .
Lamaran disampaikan ke :
DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN BERAU, KALIMANTAN TIMUR - INDONESIA

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Telephone : 021-2930-8800 (pada jam kerja)
Atau untuk profil lengkap perusahaan kunjungi :
Website : www.ricobana.co.id

Alamat Kantor Perwakilan Berau :

Jl. Raja Alam I No. 53, Kelurahan Rinding, Kec. Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur 77315 - Indonesia

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 20 Februari 2017

No comments :

Post a Comment