Lowongan Kerja Bontang - PT. ANTASARI REZAFAISAL JAYA - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Bontang - PT. ANTASARI REZAFAISAL JAYA - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini dia Tool Terbaik Untuk Merecovery Password Windows.
Tool Windows Password recovery digunakan untuk merecover atau mereset User dan dan password administrator yang digunakan untuk masuk ke windows operating sistem.

Merecover user dan password administrator windows kepemilikan anda sendiri tentunya merupakan cara yang sah bagi anda yang kehilangan atau lupa dengan user dan password administrator windows anda .

berikut adalah 7 tool terbaik untuk merecover windows password yang bisa anda dapatkan secara gratis yang bekerja pada windows 10, windows 8, windows 7, windows vista dan windows XP password.


Ophrack adalah salah satu tool recovery password yang cukup dikenal, tool ini bekerja dengan cepat dan mudah walaupun penggunanya memiliki sedikit pengetahuan tentang windows.

Dengan Ophcrack, anda tidak akan pusing lagi kehilangan password anda, download free ISO Imagenya dan burning kedalam CD atau Flasdisk anda kemudian booting PC anda dengan Ophrack.

Ophrack akan mulai bekerja , melokasi windows user account dan memproses untuk merecovery password -  semua bekerja secara otomatis.

Pada test yang dilakukan pada windows 8, Ophrack merecovery 8 karakter password (kombinasi huruf dan angka) pada akun administrator dalam 3 menit 20 detik.

2. Offline NT Password & Registry Editor ( https://pogostick.net/~pnh/ntpasswd/ )

Tool Offline NT Password & Registry Editor ini bekerja berbeda dari program-program recovery karena bekerja dengan menghapus password  anda, tool ini bekerja layaknya sebuah too resetter.

Seperti Ophcrack, anda dapat memburning ke dalam disc atau flasdisk untuk membuat cd booting Offline NT Password & Registry Editor dari file image ISOnya. Setelah menjalankan program, anda dapat masuk kedalam windows anda tanpa memasukan password apapun.

Jika anda lebih menyukai untuk menghapus pasword anda tool ini kami rekomendasikan bagi anda. Terlihat sedikit susah karena bekerja dengan baris perintah "Command line" tetapi anda pasti bisa dengan mudah menggunakannya.


Kon-Boot adalah salah satu tool gratis untuk merecovery password anda, lebih seperti ONTP&RE. Anda hanya perlu memburning tool ini ke dics atau FlashDisk kemudian booting melalui CD.

Kon-Boot bekerja berbeda dari 2 tool password recovery diatas, jadi jika anda memiliki masalah menggunakan 2 tool sebelumnya diatas, anda dapat mencoba menggunakan Kon-Boot ini. 

Tool ini sangat mudah untuk digunkan dan tentunya merupakan password resetter tercepat dan tentunya memiliki kemampuan yang mumpuni untuk merecovery password,tapi sayangnya, Kon-Boot 1.0 tidak bekerja dengan 64-bit versi windows, baik pada windows 7 64-bit, windows 8 64-bit atau windows 10 64-bit.

Saya menggunakan Kon-Boot v1.0 dan sukses mendelete password pada windows XP dan tentunya juga pada windows 7.

4. Cain & Abel ( http://www.oxid.it/cain.html )

Cain & Abel adalah tool free, yang mudah dan cepat digunakan, tidak seperti Ophrack dan tool password recovery lainnya.

Cain & Abel meminta akses ke akun windows administrator untuk mendapatkaan password anda. faktanya Cain & Abel lebih sedikit sulit digunakan dari tool password recovery lainnya.

Cain & Abel dapat merecover 10 karakter password pada windows XP "Administrator" akun anda dalam 10 detik. tool ini hanya bekerja pada windows XP, 2000 dan NT, beberapa pengguna beruntung jika tool ini bekerja pada windows vista dan windows 7.

 5. LCP ( www.lcpsoft.com )

LCP adalah free tool software untuk merecovery password windows. Seperti Cain & Abel - LCP merupakan standar windows program yang bisa anda dapatkan dari situs resminya LCPSoft's.

saya belum pernah mencoba LCP karena lebih sering menggunakan tool lainnya, kabar terbaru tool ini sudah bekerja pada windows terbaru.

6.  Trinity Rescue Kit ( http://trinityhome.org )

Trinity Rescue Kit adalh tool password recovery software yang bekerja dengan bootable cd atau bootable USB Stick.

Dalam beberapa kasus mungkin anda akan kesulitan untuk menggunakan tool ini karena interfacenya yang bukan interface graphical karena hanya berisi baris perintah dan anda tidak memerlukan atau menuliskan kode perintah karena anda hanya tinggal memasukkan pilihan nomor untuk meresset password anda.

Windows Trinity Rescue Kit bekerja dengan windows 10, 8, 7, Windows vista, windows XP.

7.  John the Ripper (http://www.openwall.com/john/ )

John The Ripper adalah tool popular untuk merecovery password yang dapat digunakan untuk mencari password akun windows anda.

Tool password recovery ini menggunakan wordlists untuk mencoba mendapatkan password anda, John the Ripper akan terasa sulit untuk digunakan bagi para pemula di dunia komputer. John the Ripper mendukung operating sistem window 10, 8, 7, vista dan XP.


Note : Kami menyarankan menggunakan Ophrack untuk merecovery password karena bekerja  lebih baik.


KEMBALI KE TOPIK :
PT. Antasari Rezafaisal Jaya adalah perusahaan yang sedang beroperasi di kota bontang saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • HELPER PEMBERSIHAN BOILER BATUBARA PT.PUPUK KALTIM
(Kebutuhan 57 Orang)

Persyaratan :
  1. Laki-laki
  2. Usia maksimal 45 tahun
  3. Bersedia bekerja shift
  4. Jujur dan disiplin
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mampu bekerjasama dengan Team
  7. diutamakan yang berpengalaman
Berkas dilengkapi dengan :
  • Surat lamaran kerja
  • Daftar Riwayat Hidup (CV)
  • Fotocopy  KTP Bontang
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Kartu Pencari Kerja Bontang / AK-1 (3 lembar)
  • Fotocopy SKCK yang masih berlaku
  • Fotocopy ijazah terakhir
  • Fotocopy pengalaman kerja
Note :
  • Berkas lamaran dimasukkan ke dalam MAP MERAH dengan ditulisakn nama dan Nomor Handphone
  • Berkas lamaran diterima paling lambat hari senin, 13 Februari 2017 Pukul 12:00 Wita
Berkas lamaran dikirim ke Alamat :
KANTOR DINAS PENANAMAN MODAL, TENAGA KERJA & PTSP
Jl. Awang Long No,1 (Kantor Walikota Lama), Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : (0548) 26082
Handphpne : 0852 - 4678 - 8588

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 13 Februari 2017

No comments :

Post a Comment