Lowongan Kerja Samarinda - PRIMAGAMA QUANTUM SAMARINDA - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PRIMAGAMA QUANTUM SAMARINDA - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Botol-Botol Termahal Di Dunia.

Botol merupakan salah satu kemasan yang dibuat untuk membuat kemudahan penyimpanan air atau bahan cair lainnya biasanya berbentuk bulat dengan bagian leher dan mulit lebih kecil dari badannya.  Botol sendiri terkadang terbuat dari plastik sedangkan pada awalnya diperkenalkannya botol terbuat dari kaca yakni sekitar tahun 1600, yang dibuat pertama kali oleh Jamestown.
Kali ini kita akan bahas sedikit mengenai botol, tapi yang kita bahas adalah 6 botol termahal yang ada didunia.
 
1. ACQUIA DI CRISTALLO TRIBUTO A MODIGNA ( 780 Juta Rupiah untuk 750ml)
Botol ini adalah botol air yang termahal yang ada didunia, botol isi air dengan harga yang gila-gilaan. Sumber air Fiji atau Perancis yang mengisi botol yang terbuat dari 24 carat yang dirancang oleh Selebriti Tequila Ley yakni Fernando Altamirano (produsen dari minuman berharga). Fernando juga telah merancagn Cognac Dudognon Heritage IV, yakni botol Cognac paling mahal didunia. Botol ini tersedia dalam banyak varian emas, matte emas, kristal, matte silver, perak dan banyak kombinasi dari mereka. Dikatakan oelh kebanyakan orang air memiliki kandungan debu emas disetia 5 mg airnya.

2. KONA NIGARI WATER ( Sekitar 5,2 juta untuk setiap 750 ml)

Botol air ini dijual di Jepang yang berasal dari air ribuan kaki dibawah permukaan laut dan Hawaii Island. Aii kemasan botol ini diakui dapat membantu dalam menurunkan berat badan, memperbaiki penampilan kulit dan mengurangi stress. Botol yang dipakai tidak seperti botol lain yang tersedia dipasaran dimana sangat sederhana tetapi memiliki banyak manfaat.  Biaya air kemasan yang tinggi karena sumbernya yang jauh serta keuntungan yang diberikan setelah meminum air ini.

3. FILICO ( sekitar 2,8 juta untuk 750 ml)

Air Kemasan botol ini masuk dalam daftar botol kemasan termahal yang diproduksi oleh Filico Beverly Hills yang berbasisi di Osaka, Jepang. Sumber air yang diambil dari kemasan ini adalah semi Nunobiki dari Kobe. Perusahaan ini juga memproduksi Sake yakni minuman keras orang Jepang.

Wilayah tempat ditemukannya air ini dilindungi dari pembangunan pertanian dan industri jadi dapat steril (terjaga dari kebersihan) dimana airnya hadir dengan kemasan botol kaca buram dengan kristal Swarovvski dan memiliki gambar raja serta ratu sebagai capnya. Botol ini hanya memproduksi 5000 botol disetiap produksinya pertahunnya. Orang-orang membelinya hanya sebagai sebuah simbol status.

4. BLING H2O ( sekitar 520 rupiah untuk 750 ml)
Botol yang satu ini adalah botol kemasan air yang diproduksi oleh perusahaan Bling H2O, perusahaan ini didirikan pada tahun 2005 di Chestnut Hill, Amerika Serikat. Sumber air yang berada dalam kemasan ini adalah berasal dari Tennessee. Tujuan produsen mengeluarkan air kemasan ini adalah untuk menawarkan/menjualnya pada pelanggan kelas atas, dengan desain yang indah dan cocok serta rasa yang air yang natural alami.

Air kemasan ini awalnya hanya ditawarkan pada aktor dan atlet tetapi sekarang jangkauannya telah diperluas. Air Kemasan ini biasa dapat anda temukan pada MTV Video Music Awards dan The Emmy Awards. Air kemasan ini hadir dengan botol kristal Swarovski dan gabus seperti sampannye, Air ini memiliki kadar minerral yang rendah, memiliki rasa yang sedikit manis, cukup keras dan juga memiliki pH yakni 7,7.

5. VEEN (sekitar 299 ribu rupiah untuk 750 ml)
Produk air kemasan yang satu ini diproduksi oleh Veen Air Finland Oy Ltd yang merupakan perusahaan swasta yang berkantor pusat di Ylitornio, Finlandia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2006. Air dalam kemasan botol Veen berasal dari Konisaajo musim semi di Northern Finlandia, yang mana musim semi ini ditemukan pada tahun 1950 didaerah eropa yang sangat kurang penduduknya.

Medan berpasir , bukit-bukit didaerah ini menjadi filter air yang baik disana. Air di sumbernya memiliki suhu 3-4 derajat C variasi dari produk ini antara lain Wave 66, Round 69. Air kemasain ini dikatakan sebagai super low mineral (Mineral yang sangat rendah), dengan berorientasi pada asam, air ini sangat lembut dan memiliki pH 6,6.

6. 10 THOUSAND BC (Sekitar 182 ribu rupiah untuk 750 ml)

Air Kemasan ini berasal dari gletser mewah dalam paket premium, sumber air in telah mendapatkan penghargaan dan disebut Hat Mountain Glacier di Kolumbia, Kanada. Tujuan dari perusahaan memproduksi air ini dalam kemasan adalah untuk menciptakan kemewahan dari air gletser yang tak tertandingi, dengan keanggunan dan memberikan kualitas tinggi bagi konsumen kelas atas dipasaran. Botol air kemasan ini dirancang melalui banyak pemikiran dan penelitian yang  mencerminkan kecanggihan dan gaya pelanggannya.  Air Kemasan ini ditemukan di pantai dilindungi di lingkungan terpencil di Kanada, yang terkunci di dalam lemari besi es selama sekitar 10.000 tahun.

Lapisan tanah dimana air disaring, tak tersentuh dan sangat murni karena tidak ada adulterations seperti kotoran, pasir, batu, garam. logam, poluran bawah tanah dan bahan kimia. Air secara ini dianggap sangat murni dan lembut serta memiliki pH 6,89.

KEMBALI KE TOPIK :
Primagama Quantum Samarinda merupakan salah satu lembaga pendidikan Bimbingan Belajar yang ada di Indonesia saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • GURU PRIVAT
  • MATEMATIKA SMP-SMA (KODE A3)
  • BAHASA INGGRIS (KODE A4)
Kualifikasi :
  1. Untuk Kode A3 Lulusan FKIP Matematika atau MIPA Matematika
  2. Untuk Kode A4 wanita & pendidikan minimal SMA
  3. Mampu mengajar dengan baik sesuai dengan Posisi yang dilamar
  4. Berdomisili di Samarinda dan Memiliki Kendaraan Sendiri
  5. Komitmen terhadap waktu mengajar
Catatan :
Primagama Quantum Samarinda hanya akan merekrut orang-orang yang terbaik, mohon melampirkan sesuatu yang benar-benar berhubungan dengan pengalaman mengajar pada CV/Lamaran Anda.

Jika anda memnuhi kualifikasi diatas segera kirimkan Surat Lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PRIMAGAMA QUANTUM SAMARINDA
Jl. Dr. Suwondo No.3, Sidodadi, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243 - Indonesia
(Cantumkan Kode Lamaran Jabatan Pada Amlop Lamaran)

Atau melalui email Ke :
hrdprimagamaquantum@gmail.com
(Tuliskan Kode Lamaran/Jabatan Pada Subject Lamaran)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Telephone : (0541) 734484
Atau untuk profil lembaga pendidikan lengkap kunjungi :
Website : www.primagamaquantumkidssamarinda.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 16 Februari 2017

No comments :

Post a Comment