Lowongan Kerja Bontang - PT. KALTIM JASA SEKURITI - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Bontang - PT. KALTIM JASA SEKURITI - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia 5 Pasar Aplikasi Android Selain Google Play Store.
Banyaknya aplikasi android yang berada membuat para pengguna cukup senang apalagi di brandrol gratis oleh para pengembangnya, bagi anda yang suka mencoba aplikasi-aplikasi baru android ada baiknya anda mengetahui pasar lain selain google play store.

Tetapi untuk pertama-tama anda harus mengizinkan Smartphone anda untuk dapat diinstall dari sumber lain "Unknown Sources"  pada pengaturan handphone anda agar dapat mendownload dan menginstall aplikasi ke Smartphone anda.

Berikut 5 pasar aplikasi android yang perlu anda ketahui selain google play store :

1. AppBrain
AppBrain sedikit berbeda, lebih bersifat sosial untuk sebuah pasar aplikasi. dengan fitur sosialnya anda dapt mencari teman anda dan melihat aplikasi favorit teman anda, anda juga dapat aplikasi yang sedang Trend/Hot.

AppBrain merekomendasikan anda untuk menginstall Perangkat Handphone anda untuk mengetahui aplikasi apa saja yang terpasang pada Handphone anda, yang kemudian untuk merekomendasikan aplikasi kepada anda.

2. Amazon App
Amazon mungkin lebih terkenal untuk pilihan alternative pasar android, sayangnya kekurangan terbesarnya app store ini hanya disediakan di Amerika.

Selain pasar terbesar didunia untuk memasarkan barang anda ternyata perusahaan terbesar tersebut menyediakan pasar aplikasi untuk pengguna handphone android, ini cocok untuk anda yang menyukai aplikasi gratis dan untuk mendapatkannya aplikasi gratis tersebut kunjungi setiap hari Amazon appstore. aplikasi ini hanya diberikan gratis hanya 24 jam saja.

2. GetJar

Aplikasi ini tidak terlalu terkenal, tetapi bisa didapatkan di mana saja. Getjar juga menyediakan  aplikasi berbayar secara gratis. seperti gambar dibawah ini Getjar Gold Apps memberikan aplikasi gratis/cuma-cuma untuk aplikasi berbayar tiap minggunya.

4. SlideME
Mungkin anda belum pernah mengenal SlideME, tetapi ini diclaim sebagai top alternatives app store di dunia android, digunakan oleh bermacam perangkat, terutama sekali dimana Pasar/Market android tidak didapatkan.

SlideME menyediakan koleksi besar antara aplikasi berbayar dan aplikasi gratis, ketika anda membeli aplikasi di SlideME, SlideME akan memberikan persentase penghasilan yang tinggi  bagi para pengembang dari Google untuk Pasar Android/Android Market.

5. Opera App Store
Jika anda penggemar Oera Weeb Browser, anda mungkin terkejut untuk mengetahui bahwa Opera telah menyediakan Opera App Store pada perangkat anda. Jika anda menggunakkan Opera Mobie sebagai default browser anda opera akan dibawa  ke Speed Dial Page.

Opera memperoleh pasar aplikasi/app store dengan cara membeli Handster pada 2011 yang berisi aplikasi android, dengan tambahan aplikasi dari platform lain selain android, anda sekarang dapat mengaksesnya melalui browser anda di perangkat anda atau gunakan pada browser PC anda dan donwload atau unduh app APK ke komputer anda.

Selamat mencoba Alternative App Store diatas. (aatShadewa)

KEMBALI KE TOPIK :
PT. Kaltim Jasa Sekuriti adalah perusahaan yang merupakan anak perusahaan dan Afiliasi dari PT. KIE (Anak Perusahaan PT. Pupuk Kaltim), PT. Kaltim Jasa Sekuriti atau disingkat KJS adalah perusahaan penyedia jasa security mulai dari proses rekrutment, pelatih personil, SOP tugas dan penjagaan sampai dengan evakuasi dan laporan hasil pengaman. Personil-Pesonil jasa security KJS telah berpengalaman menjaga keamanan aset-aset berbagai perusahaan yang ada di lingkungan Bontang, bahkan kegiatan pengamanan para personil pengamanan ini menambah kenyamanan berbagai perusahaan tersebut. Kekuatan personil dan manajemen pengamanan telah mendorong jajaran pimpinan KJS untuk menawarkan jasa security ini ke berbagai perusahaan besar di luar Bontang. PT. Kaltim Jasa Sekuriti saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi :
  • TENAGA PELAKSANA SATUAN PENGAMANAN (SATPAM) /SECURITY - 4 ORANG
* Penempatan kerja di area PT. KALTIM PARNA INDUSTRI (KPI)
* Status Kepegawaian adalah Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT)

PERSYARATAN :
  1. Pria
  2. Usia 25 - 35 Tahun
  3. Surat Lamaran Kerja
  4. Pas Photo 3 x4 (3 Lembar) dan 4 x 6 (3 lembar)
  5. Fotocopy KTP Bontang, KK & SKCK yang masih berlaku
  6. Kartu Pencari Kerja DISSOSNAKER Bontang yang masih berlaku ( 3 lembar)
  7. Berijazah SLTA sederajat (Lampiran lamaran fotocopy ijazah SD, SLTP dan SLTA)
  8. Daftar Riwayat Hidup
  9. Berijazah Pendidikan Dasar Satpam / Gada Pratama
  10. Diutamakan Berpengalaman sebagai Satpam/Security Minimal 5 (Lima) Tahun
  11. Surat Keterangan Dokter yang menyatakan sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
  12. Disukai yang miliki kemampuan berenang
  13. Tidak bertatao dan bertindik
KETENTUAN LAIN :
  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Direktur PT. Kaltim Jasa Sekuriti yang menerangkan bahwa melamar sebagai Tenaga Pelaksana Satuan Pengaman di area kerja PT. Kaltim Parna Industri Kota Bontang
  2. Berkas Lamaran diserahkan pada DISOSNAKER kota Bontang
  3. Map berwarna biru
  4. Mencantumkan nomor Telp/Hp yang dapat dihubungi
  5. Dapat menunjukkan dokumen asli saat dibutuhkan
TAHAPAN TEST :
  • Seleksi Administrasi
  • Test Tertulis
  • Test Fisik (SAMAPTA)
  • Test Psikologi
  • Test Wawancara (Interview)
  • Test Kesehatan
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : (0548) 41102

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 07 Februari 2017

No comments :

Post a Comment