Lowongan Kerja Samarinda - PT.TJOKRO BERSAUDARA- Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PT.TJOKRO BERSAUDARA- Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Software Video Converter Terbaik Untuk PC.
Kali kita akan membahas Video Converter terbaik yang ada untuk komputer kita,bagi  teman-teman ingin sering kali mendapati atau mendownload video dengan kualitas yang tinggi atau format yang yang tidak didukung oleh perangkat android anda. berikut 7 aplikasi android yang bisa menyelesaikan permasalahan anda :

1. Freemake Video Converter 4.1.7 ( www.freemake.com/free_video_converter)

Freemake Video Converter adalah aplikasi yang cukup dikenal dalam hal mengkonversi/mengubah format file video kita. Program juga tidak hanya mengimport ribuan video format - aplikasi ini  juga bisa mendownload klip dari Youtube, Facebook dan 50 + video dari situs sharing, atau meRip DVDs, dan bahkan mengimport photos dan mengubahnya kedalam Video Slideshow.

Pilihan export bahkan lebih keren, hingga anda dapat memilih Format (MP4, AVI, MPG dan banyak lagi) spesifik dari perangkat Profile (Apple, Samsung, Android, XBOX, dan lainnya), bahkan memburning DVD atau Bluray dengan pilihan kustom menu pilihan anda.

Anda dapat melakukan apapun dengan minimum klik aplikasi dan akan bekerja sesuai yang anda harapkan.
Tetapi jika anda membutuhkan lebih banyak kontrol pengaturan, software ini ada pilihan untuk mengedit atau merotasi video  anda, menambahkan soundtrack dan mengatur aspect dari ouput video file seperti codec, resolusi, frame , bit rates dan banyak lagi.

Freemake Video Converter tidaklah sempurna (anda tidak bisa drag dan drop file untuk mengimport karena beberapa alasan) tetapi jika anda membutuhkan converter video anda dapat mencoba yang  ini.


2. Any Video Converter Free ( www.any-video-converter.com )

Any Video Converter Free adalah software dengan interface yang menarik, yang mana akan menjadi pengganti video player atau simple DVD burning dengan menggunakannya.

fitur utama software ini adalah , software ini mengimport semua format file video , dapat mendownload klip dari situs-situs sharing yang ada dan anda dapat mengekspor video anda ke host dari PC anda dan Perangkat mobile anda sesuai format video player atau memburning video anda kedalam video DVD.

Any Video Converter Free membuat kita terkesan dengan video editornya. ini tidak hanya mengenai menghiasi frames karena anda juga bisa merotasi video, memotong video (crop),mengatur kecerahan warna, contrast dan saturasi, anda juga bisa menambahkan teks dan gambar watermark dan menerapkan efek (sharpen(ketajaman), invert (membalik), Equalis, Hitam dan putih, Sobel, Cartoon (kartun) dan banyak lainnya).

Kegunaan lain yang luar biasa adalah kemampuan mengimport DVD ISO images dan menormalisasi volume video anda. Any Video Converter Free tidak mudah untuk digunakan ketika hadir sebagai program yang kita pilih atau lebih powerfull, tetapi banyak yang suka, dan jika anda membutuhkan ekstra editing power anda berhak mencobanya.


3. Video to Video Converter  ( www.videotovideo.org )

Video to Video Converter adalah DVD ripper serbaguna yang mengizinkkan anda untuk memelih audio track atau subtitle yang anda butuhkan. Anda dapat mengekstrak dan menyimpan frames dari video, baik sebagai multiple gambar atau  lembaran, dan semuanya dikonfigurasi sampai ke detailnya.

anda juga dapat menggunakan software ini untuk mengabungkan dan memisahkan video, penghilang iklan "commercial remover" untuk memabantu menghilangkan layar ganda dari klip anda.

software ini kurang diyakini, hal itu tidak berfungsi oleh sebagian pengguna tetapi Software ini adalah software conversion yang bagus dan terbaik dari semua. software ini tersedia dalam bentuk portable sehingga anda tidak perlu menginstall software ini hanya tinggal donwload dan unzip kemudian jalankan.


4. Convertilla ( http://convertilla.com )

Convertilla adalah software kecil dan mudah yang fokus pada kesenangan dari penggunaan pengguna, mengkonversi pilihan video anda dengan bentrok yang minimum.

Interfacenya yang rapi, Drag dan Drop kedalam program, memilih output format, mengatur resolusi dan kualitas, klik convert dan selesai, tunggu file untuk dikonvert, kemudian klik tombol play untuk membuka destinasi video dan pastikan semuanya baik.

Convertilla tidak mampu mengkonvert batch video dalam satu operasi, dan tidak memiliki tambahan yang sering anda lihat di software lain. tidak ada video downloader, tidak ada editor, tidak ada DVD Burning, benar-benar tidak ada tingkat lanjut untuk itu semua


5. TEncoder ( https://tencoder.codeplex.com )

TEncoder adalah software konversi  yang baik yang bertujuan untuk pengguna yang berpengalaman, interfacenya sedikit berantakan dengan software ini  Anda dapat memilih codec, memilih encoder (FFmpeg atau Mencoder), mengatur pilihan encoder kustom dan lebih dalam satu atau dua kali klik.

Program tidak terlalu sulit untuk digunakan, dan memiliki cukup banyak fitur untuk menarik perhatian anda : Mendukung Wide file format, video download tool, meripping DVDs dan multithreading dikonfigurasi untuk membuat sebagian besar dari semua core CPU Anda.

TEncoder's memiliki banyak pilihan untuk menkustom video output anda. anda dapat memotong, merotasi atau menghubungkan film anda, mengatur dan menyesuaikan volume, mengatur audio yang lambat, memasukkan subtitle ke dalam video, bahkan menyisipkan gambar watermark.


6. VSDC Free Video Converter ( http://www.videosoftdev.com/free-video-converter )


Jika anda serius menggunakan Software ini VSDC Free Video Converter bukan pilihan pertama untuk anda, software ini hanya mendukung file format video yang umum kita kenal, software ini tidak bisa mendownload web video, video editor adalah yang utama dan anda hanya mendapatkan sedikit dari export file yagn disediakan.

Software ini menyediakan fitur utama yang kebanyakan orang butuhkan dan juga meniru sedikit dalam hal kerapian anda tidak ingin selalu mengetahuinya.Windows sebelumnya tetap ideal untuk mengecek sumber video anda pada interface utama dan memotong video menjadi video-video kecil, memisahkan dari ukuran atau layar pembuat.

Software ini menyediakan tombol penyimpanan frame gambar atau keseluruhan soundtrack video dan disc burning tool yang mendukung data dan video DVDs.Kedengarannya seperti yang anda telah gunakan dan anda tidak membutuhkan ekstra tambahan, VSDC Free Video Converter menjadi pilihan yang cerdas.


KEMBALI KE TOPIK :
Tjokro Group Bersaudara adalah perusahaan yang tergabung dalam TJOKRO GROUP yang bergerak dibidang jasa pertambangan, minyak dan gas, baja, pulp dan kertas, semen, pembangkit listrik petrokimia, kelautan(maritim) dan industri manufaktur yang telah banyak menghasilkan banyak suku cadang Otomotif dan alat pertanian serta juga alat berat, saat ini sedang membutuhkan 11 Orang Tenaga Kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • ADMIN FINANCE
  • PURCHASING
  • WELDER
  • OPERATOR BUBUT
  • HELPER
  • CLEANING SERVICE
Persyaratan Umum :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal SMP
  3. Pengalaman minimal 1 Tahun
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. TJOKRO BERSAUDARA
Jl. H. M. Ardan RT. 28 (Ring Road III) Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu,
Kota Samarinda, Kalimantan Timur - Indonesia

Atau melalui Email ke :
hrd.tbsamarinda@hotmail.com

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Contact Person : 0821-5959-7083
Atau Untuk Profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.tjokrogroup.com

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 20 Februari 2017

No comments :

Post a Comment