Lowongan Kerja Samarinda - PT. Permata Finance Indonesia - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PT. Permata Finance Indonesia - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Sepeda Motor Tercepat Didunia.

Sepeda Motor atau singkatnya orang Indonesia biasa mengatakan "Motor'. Motor dijaman sekarang memiliki manfaat yang luar biasa, mulai dari transportasi manusia hingga untuk muatan barang kebutuhan manusia. Motor sudah sangat kita populer dan salah satu kebutuhan dunia modern, walaupun tergolong barang mewah untuk kalangan ekonomi menengah kebawah tetapi banyak kalangan masyarakat di Indonesia yang mampu memilikinya.

Jika mendengar motor balap mungkin kita akan terbayang sepintas motor yang sangat kencang yang melaju dijalanan. Kali ini lokerkalimantantimur akan memberi informasi sedikit mengenai motor laju tersebut dalam 6 sepeda motor tercepat yang ada didunia.

1. DODGE TOMAHAWK
Motor yang satu ini sangat legendaris, yang diakui dan dihormati sebagai motor tercepat didunia. Kecepatan maksmum motor ini adalah 350 mil/jam yang menjadikannya yang tercepat dikelasnya. Motor ini memiliki 10 cylinder dengan mesin viper V-10 yang menghasilkan tenaga 350 HP sehingga dapat mempercepat motor sampai dengan 60 mil / detiknya. Motor ini berbeda dari lainnya karena memiliki 2 transmisi kecepatan manual.  Motor ini juga memiliki 4 roda dari biasanya yang hanya 2 roda.

Motor ini hanya dikeluarkan 9 unit diseluruh dunia dan merupakan sepeda motor paling mahal di dunia dengan harga perunitnya $550 ribu (sekitar 7,2 milliar rupaih lebih).

2. SUZUKI HAYABUSA
Motro ini merupakan salah satu yang tercepat didunia yang diproduksi oleh Suzuki pada tahun 1999 yang memiliki kecepatan 248 mil / jam (397 km/jam). Nama lain yang diberikan selain nama Jepangnya yakni "Peregrine Falcon". Motor ini dapat mencapai kecepatan sampai 60 mil dalam waktu 2,5 detik.

Motor ini memiliki 1.397 cc dengan 4 cylinder mesin liquid cooled yang menciptakan kekuatan 197 HP pada 6750 rpm. Motor ini memiliki kualitas yang nyaman mampu diandalkan, serta  bahan bakarnya yang ekonomis, dimana memiliki 6 transmisi kecepatan.

3. Y2K TURBINE SUPERBIKE - MTT
Model asli motor ini yakni MTT Turbine asli diluncurkan pada tahun 2000 dan masuk dalam sepeda motor tercepat dan terkeren didunia. yang tercatat di Guinness Book Of Record. Motor ini memiliki tenaga sebesar 320 HP pada 52.000 rpm dan dapat mencapai kecepatan maksimum sampai 227 mil / jam. Motor ini menggunakan mesin turboshaft yang melepaskan panasnya dari knalpot dan megubahnya menjadi ouput power.

4. HONDA CBR1100XX BLACKBIRD
Motor ini juga tercepat, merek yang sudah tidak asing lagi ini mengalahkan motor Kawasaki ZX-11 di tahun 1997 dan menjadi salah satu yang legendaris. Motor in mampu menempuh kecepatan sekitar 190 mil/jam dengan mesin yang ber-cc 1137 dengan kekuatan 153 HP. Motor in memiliki Dual Counter Balance Shatt (Dua Counter Penyeimbang Poros) yang dikatakan kelancaran dan kemulusan saat mengendarainya.

5. YAMAHA YZF R1
Yamaha yang merupakan produsen motor asal negara Jepang ini juga telah mengeluarkan motor yang tercepat yang telah tercatat didunia yakni Yamaha YZF yang memiliki 998 cc dengan 20 katup silinde pendingin cair. Motor ini mampu menempuh kecepatan maksimum yakni 186 mil/jam. Motor yang memilik 4 pararel silinder yang condong kedepan ini, memiliki kekuatan 180 HP pada 12.500 rpm dengan 6 transmisi kecepatan yang digunakan.

6. KAWASAKI NINJA ZX-14R

Nama motor ini merupakan salah satu yang tercepat di dunia, dan di negara kita sendiri telah akrab kita kenal. Pada seri motor tercepat kali ini, Kawasaki mengeluarkan seri ZX-14R dengan desain yang revolusioner. Motor ini mampu memiliki menempuh kecepatan mulai 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 2,6 detik. Kecepatan maksimum yakni 186/jam dengan daya 108 KW di 10.500 rpm.  Fitur lainnya motor ini adalah memiliki 1.441 cc liquid cooled engine dan 6 transmisi kecepatan yang digunakannya. Motor ini juga memegang medali sepeda motor tercepat didunia sampai saat ini.

7. MV AGUSTA F4 1000R

Edisi yang dikeluarkan produsen motor asal Italia ini yakn Agusta adalah edisi terbatas dan yang merupakan ke-2 dari seri F4.  Mesin yang digunakan motor ini adalah Liquid cooled engine dari 1000 cc dengan 16 katup radikal. Motor ini memiliki kekuatan 174 HP yang dapat menghasilkan 184 km/jam. Motor yang memiliki 6 transmisi kecepatan serta fitur eksentrik dari Brembo monoloc rem radikal. Sepeda Motor ini menjadi sangat dikenal karena banyak orang menyukai kecepatan dan desain kemewahannya.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. Permata Finance Indonesia adalah salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi : 
  • SURVEYOR
Persyaratan :
  1. Pria maksimal 35 Tahun
  2. Pendidikan minimal SMU
  3. Menguasai komputer (Ms.Word, Excel)
  4. Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
  5. TInggi badan minimal 160 cm dan 155 cm wanita
  6. Fotocopy AK1 Dari Disnaker Setempat yang dilegalisir
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. Permata Finance Indonesia
Jl. KH. Ahmad Dahlan No.58 B Kota Samarinda, Kalimantan Timur - Indonesia
(Depan Dealer Yamaha/Toko Kuning)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Contact Person : 0852-5071-5396 / 0813-4888-3066

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 15 Februari 2017

No comments :

Post a Comment