Lowongan Kerja Samarinda - XXI BIG MALL SAMARINDA - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - XXI BIG MALL SAMARINDA - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Orang-Orang Muda Terkaya (Billionaires) Di Dunia.

Kita semua memiliki mimpi dalam kehidupan ini, kebanyakan orang ingin menjadi ilmuwan, beberapa lainnya ingin jadi insinyur, lainnya lagi ingin menjadi penulis, Dokter, Aktris, Musisi dan sebagainya. Tetapi beberapa orang hanya memiliki satu tujuan dalam hidup mereka yakni menjadi kaya. Dan menjadi seorang yang kaya raya atau Billionaire itu merupakan prestasi yang paling mewah untuk sebagian orang. 

Bagi sebagian orang menjadi kaya mungkin adalah suatu hal yang mereka dapatkan saat mereka tua yakni setelah mereka berusaha mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya yang mereka raih melalui usaha dan kerja keras sepanjang usianya mereka, tetapi sebagian kecil diantaranya terlalu dini atau cepat mendapat gelar orang terkaya di usianya yang masih muda. 

Meskipun beberapa orang diseluruh dunia mendapatkan kekayaannya dari orang tua mereka, tidak menutup kemungkinan mereka tidak memiliki orang tua kaya raya tidak mampu untuk  menjadi seorang Billionaires karena semua orang memiliki talenta yang dapat mereka kembangkan untuk menjadi seorang yang kaya raya atau Billionaire.

Berikut daftar 6 orang muda terkaya (Billionaires)  didunia.
 
1. DUSTIN MOSKOVITZ
Pria muda terkaya didunia berikut ini adalah seorang pria berusia 32 tahun, apa yang membuatnya menjadi kaya? Pria ini adalah orang yang mendirikan Facebook bersama Mark Zuckerberg dan 2 teman lainnya yakni Eduardo Saverin, Andrew McCollum dan Chris Hughes. Pria ini lahir pada 22 Mei 1984 selisih 8 hari lebih muda dari Mark Zuckerberg, Pria memiliki kekayaan sekitar $10 milliar dolar (sekitar 130 triliun rupiah lebih). Pria ini mencatatkan namanya dalam sejarah dunia sebagai orang muda terkaya sepanjang sejarah.

2. MARK ZUCKERBERG

Diposisi ke-2 ada salah satu pria yang juga pendiri dan sekaligus CEO Facebook yakni Mark Zuckerberg yang mana tercatat memiliki kekayaan bersih yakni $50 milliar (sekitar 650 triliun rupiah lebih) Desember 2016. Dia mencatatkan dirinya sebagai orang tersukses dan terkaya serta termuda dalam jejaring sosial yang dia kembangkan.

3. SCOOT DUNCAN

Pria yang satu ini adalah pewaris keluarga Amerika yakni Duncan Family, pria yang mewarisi dan memiliki keberuntungan melalui Enterprise Products yang tetap dibawah kontrol keluarga kaya turun-temurun ini pria ini mencatatkan dirinya sebagai orang muda terkaya didunia dengan kekayaannya yakni $ 4,1 milliar (sekitar 53, 3 triliun rupiah lebih).

4. ALBERT VON THURN UND TAXIS
Pengusaha dan seorang keturunan bangsawan serta pengemudi mobil balap asal Jerman ini merupakan miliarder termuda sejak ayahanya Johannes (Pangeran ke - 11 dari Thurnand Taxis's yang meninggal di tahun 1990, ayahnya meninggal dunia mewariskan hartanya pada keturunannnya dan menjadikan anaknya Albert Von Thurn Und Taxis ini menjadi orang termuda diusianya yang kedelapan.

5. EDUARDO SAVERIN

Pria darah Brazil in merupakan pengusaha internet, ekonom dan malaikat investor. Saverin juga merupakan salah satu pendiri media sosial Facebook, dimana membuatnya menjadi orang terkaya di dunia. Pria ini memiliki 53 juta lembar saham Facebook (sekitar 0,4% dari seluruh saham yang beredar) dan dia tercatat memiliki kekayaan bersih sekitar $7,2 milliar (sekitar 93,6 triliun) menurut majalah Forbes. Dia juga menjadi investor untuk startups awal perusahaan Qwiki dan Jumio.

6. YANG YUAN
Yang Yuan adalah wanita termuda terkaya didunia dan merupakan pemegang saham mayoritas Country Garden Holdingsand yang juga mencatatkan dirinya sebagai orang terkaya ke-24 di dataran Cina. Wanita ini adalah Putri dari Yang Guoqjang yang memulai usahanya dengan membuka perusahannya yakni Biguiyuan pada tahun 1997 dan ditransfer ke 70% saham Country Garden untuk dirinya yang membuatnya menjadi salah satu dari 10 milliarder termuda di dunia.

KEMBALI KE TOPIK :

BIG MALL XXI adalah bioskop 21 yang bertempat di MALL  terbesar di Kota Samarinda yakni BIG MALL, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk dipekerjakan sebagai :
  • GUIDE
Persyaratan :
  1. Wanita, usia maksimal 22 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/sederajat
  3. Berpenampilan menarik
  4. Tinggi badan minimal 160 cm, berat badan proporsional
  5. Tidak berkaca mata
  6. Belum menikah
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
BIG MALL XII SAMARINDA
Big Mall Lt.2
Jl. Untung Suropati No.9 Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia

Untuk informasi  lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0541 - 6294777
Atau untuk profil bioskop selengkapnya kunjungi :
Website : http://www.21cineplex.com/theater/bioskop-big-mall-xxi-samarinda

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 15 Februari 2017

No comments :

Post a Comment